Thursday, July 3, 2014

cowo sexy itu...

haaaiiiiiyyyyy... hihihihi.. ini gara2 abis ntn konser glenn di yutubbb... nooo... gw ga bilang glenn itu sexy yaa.. hahahaa... buat gw dia biasa aja sihh.. well... actually gw juga baru notice ini kaya bbrp waktu belakangan... lo semua pasti punya kriteria cowo sexy! yess.. me too! tapi buat gw cowo sexy itu bukan dari badannya yang jadi bidang kotak2 kaya cetakan es batuu.. noo... pantat sexy, dsb dsb.. masih berkaitan dengan fisik jugaa.. oh yes, smart man emang sexy, cant denied it, tapi ini apa yaaa... kalo cowo pinter buat lo sexy setelah lo ngobrol sama dia kan.. after you dig him kann... naahhh... ini mari kita berbicara fisik.. as you already know kalo gw fisik banget ya orang nyaa... hehehe.. buat gw, cowo sexy diliat dari 2 hal..
1. pergelangan tangan
2. tulang pinggul

dan yaa... tadi gw liat pergelangannya glenn pake jam! hahaha.. itu pergelangan sih diem aja di paha dia, secara dia nyanyi sambil duduk yaa.. tapi apa yaa... aaaaaaaa ga ngerti musti gimana jelasinnyaa...

hahahaa.. gw gatau yaaa ini aneh apa gaa.. tapi seriusannn.. gw agak ga ngerti gimana gw describe ini disini, mau dia gendut atau kerempeng atau proposional, cowo merasa cowo sexy itu kombinasi dari jam tangan dan pergelangan tangan. no! again ini gada hubungan sama merk jam nya. mau harga 1M kalo emang ga cocok ya gabakalan sexy buat gw. gw gatau yaaa.... buat gw cowo yang pake jam tangan itu sexy, apalgi jam tangan yang gede maskulin gituuu.. ga harus yang model g-shock gituu.. jam tangan gede pake kulit atau rante juga ok.. itu yaaa.. gw bisa klepek2 cuma dengan melihat dia angkat tangan doang.. no.. cuma dia gerakin tangannya dikit aja gw bisaa.. omaigaattt.... apalagi yaa.. pake polo shirt gitu.. anjrit!! laki banget!! kalo ga pake kemeja trus yang di gulung dikit doang, ga sampe siku, kaya cuma 3/4 gt.. omaigaaattttttt!!! omaigatomaigatt.. bisa pingsan gw! kelainan kali ya gw yaa.. tapi gw seneng banget ngeliatin pergelangan tangan cowo yang pake jam. langsung berasa sexy keren dan laki banget. but again, harus cocok. dia pake jam tangan kw10 beli di tanah abang juga gapapa, asli deehhh... aku tak peduliii.. hahahaha...tulang yang nonjol dari pergelangan tangan itu buat gw super keren.. hahahaha.. dannnn mnrt gw ga semua model jam tangan itu sexy buat gw.. karena ada yang ga cocok atau biasa ajaa.. 

keduaaa... tulang pinggul.. nah ini agak susah ya melihatnyaa.. hahahaa.. kalian tau kan yaaa.. model2 itu, terlebih model celana dlm, fokus pasti di bagian pinggul situ.. nahh yang paling bikin gw meleleh ituuuuuuu kalo tulang pinggulnya nonjol!!! OMG!!! so sexy!! kaya model2 jeans ituuu... tulang pinggulnya nongol2 dikit di garis pinggang jeans.. omaigaaatttt!!!!!!! nih yaaa.. ga usah jauh2.. hahaha.. okeh gw agak malu mengakuinyaa.. tapi seriusss... gw bisa sampe nengok kalo gw ngeliat kuli bangunan yang seliweran di jalan cuma pake celana doang ituuuu... gw ga fokus ke badan, gw fokus ke tulang pinggul merekaa.. omaigat!!!!!! dan gitu yaa.. kulitnya tanned, SEMPURNA!!!!!! emang ya muka berpengaruh yaaa... hahahaa.. tapi still... ngeliat tulang2 pinggul itu nongol2 itu bs banget buat perut gw mulesss.. hahahahaha...

whhoohh!!! hahahaha... gilaaa... gw stress sendiri nulis iniii.. hahahahaha.. 

another kriteria cowo sexy buat gw? cowo yang laki banget seperti: VIN DIESEL! gilaaaaaaaaaaaaaaa gw serahkan deh apa aja buat diaa.. semuaaa.. apa ajaa.. seriusss!! apa ajaa... hahahahaha.. what i mean by apa aja itu beneran apa ajaa.. semuaa.. aku relaaaaa... hahahahahaha... tapi rela untuk vin diesel yaa.. bukan yang SEPERTI vin diesel! no no no!.. hanya exclusively untuk vin diesel! hahahahaha... oia, dwaney johnson ga termasuk dalam cowo sexy gw yaa.. dia macho sih iya banget, tapiii bukan cowo yang laki banget dan sexy mnrt gw.. hahahaha.. vin diesel ituu.. matanyaa... tatapannyaa... senyumnyaa.. cengirannyaa... suaranyaaa... even dia lagi ngamuk aja sexy banget! aaaaahhhh... vin diesel aku padamu sangaattt!! sama dia kayanya gw akan selalu safe and warm.. oh dear oh dearr... hahahahaha...

ohmaaayyyyyyy... saya sakit perutt!!


xoxo!



No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers