Tuesday, March 20, 2012

The Raid: Redemption

kemaren di timelime twitter gw Cut Tary ngeretweet tweetnya si @Joe_Taslim tentang The Raid.. mayan heboh isinya tapi intinya memberikan ucapan slamat karena si Joe ini bilang kalo The Raid jadi trending topic lagi.. Kepo dong yaa.. apaan sih itu? trus gw buka twitter nya si @Joe_Taslim lah.. isinya emang tentang The Raid semua.. katanya mau tayang di Indo tanggal 23 Maret besok.. penasaran dong.. film apaan sih?? kok kayanya gw ga pernah denger (atau emang gw nya aja ya yang ga gaul, hehehe..) pokoknya ini film banyak banget dapet penghargaan dimana2 dan katanya ini film brutal banget.. sampe rumah gw tanya ade gw soal si The Raid ini.. eh dia tauu.. dia bilang "itu film keren banget Ris!! lo dah liat trailernya belom sih?? keren abis!", trus gw bilang "itu film apaan sih? bukannya brutal gitu katanya? slasher2 gitu ya?? serem ah.. gw gamau liat..", "liat duluuuuu.. asli itu keren banget, emang sih film cowo, tapi asli ris keren! nih lo liat.." (asli ade gw niat abis, sambil ngomong sambil buka youtube.." "tuh lo liat ris, warnanya aja merah.."  ---ini maksudnya di yang halaman awal pas film bioskop mau mulai itu lohhh... kan kalo kita biasanya ijo.. ini merah.. karena adult gitu.. jadi ga semua boleh ntn..


oke gw udah ntn berkali2 masih aja merinding.. ini film emang bagus sih ya trailernyaa.. banget banget! tp gw gatau movie nya gimana.. kadang gitu kan ya trailer heboh film biasa aja.. tapi gw kagum (duh bahasa gw..) asli gw kagum sama tehnik berantem mereka.. art nya dapet banget.. kereeennn!!!!!!!!!! asli fight choreographer nya hebat bangettt... ini film festival ternyataa jadi yang main emang ga terkenal, cuma ray saetaphy aja yang terkenal sepertinya.. tapi menang dimana2.. lo begitu liat trailernya juga udah ngliat kan dia menang dimana2.. yang sutradara-in bukan orang indo.. namanya Gareth Evans.. dan dan dannn... yang bikin scoring nya Mike Shinodaaa... si ganteng dari linkin park! hahaha.. tambah klop dahh..

dan ya ini film yang main semua orang indo, yang badannya keker2 kaya kuli gitu.. hahaha.. dan pake bahasa indo.. jadi ada subtitle nya.. hihihi.. keren yaa..

well berikut ini synopsisnya: (kayanya film nya juga super keren sihh.. hahaha)
Deep in the heart of Jakarta's slums lies an impenetrable safe house for the world's most dangerous killers and gangsters. Until now, the rundown apartment block has been considered untouchable to even the bravest of police. Cloaked under the cover of pre-dawn darkness and silence, an elite swat team is tasked with raiding the safe house in order to take down the notorious drug lord that runs it. But when a chance encounter with a spotter blows their cover and news of their assault reaches the drug lord, the building's lights are cut and all the exits blocked. Stranded on the 6th floor with no way out, the unit must fight their way through the city's worst to survive their mission. Director Gareth Evans (Merantau) and rising martial arts star Iko Uwais reunite in this adrenaline-fueled action film.

xoxo!

4 comments:

Anonymous said...

Pemeran utamanya ganteng loh... namanya Iko Uwais, pasti kelepek kelepek deh kalo ngeliat dia... xixixixi :D


btw ane pertamax nih:P

kurcacikecil said...

hehe.. iya gantengg.. tapi joe taslim lebih keren!!! xoxo for him!

Arman said...

nonton the hunger games aja.... hehehe

kurcacikecil said...

hmmm... itu juga bikin merinding disko sihh, bikin penasaran.. tapiii.. karena im not big fans for that kind of movie, jadi masih mengumpulkan nyali untuk ntn the raid, tar kalo berlebih nyalinya baru ya gw ntn hunger games.. hihihi..

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers