Sunday, March 18, 2012

18 Maret 2012

wheeeww.. udah lama gila since my last post yang gw sendiri juga udah lupa isinya apa.. hehehe.. tadi ajaaaaa ampir lupa email yang di pake buat login..


ga kerasa ya udah bulan maret.. udah tanggal 18 aja.. well.. 2012.. he's been good so far :)
cumaaaa.. saya lagi merasa kurang produktif disana sini.. banyak banget yang nanggung2.. trace back ke blakang, banyak banget yang sebenernya udah ada awalnya tapi brenti di tengah2 entah karena males, ga mood, atauu sibuk.. iya sih kalo lagi haji emang super parah, ga bergerak.. waktu 24 jam sehari 7 hari seminggu ga cukup banget rasanya..


mau bacain blog nya candela aja kayanya ga sempet mulu.. padahaalllll.... gw juga bingung apa aja sih yang gw lakuin sebenernya, kok waktu kayanya ga cukup mulu.. well.. mungkin ini permasalahannya.. gw ga komit2 amat sama semua hal.. hahhaha.. baiklahhh.. saya akan mulai dengan blog iniii... mau mulai rajin menulis lagi.. selalu iri dengan blog nya candela yang isinya super niatt... i miss her!!


xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers