Monday, March 19, 2012

5uparoti concerto

Last Thursday ceritanya nonton konser RoTi.. smua yang dengerin JakFM pasti tau lah siapa mereka.. ini konser kedua mereka.. taun lalu juga ada tapi gw ga nonton.. siapa sih mereka?? mereka itu salah duanya penyiar JakFM di pagi hari, dari jam 6 sampe jam 10.. mereka berdua itu super kocak.. yang paling gw suka ituuu chemistry diantara mereka berdua dapeeeeeettttt banget!!! dan kalo salah satu ga siaran, kan trus di gantiin sama yang lain.. biasa aja.. ga lucu.. banyak yang bilang mereka jayus, tapi buat gw mereka sumpah asli kocak! bisa banget buat gw sampe ngakak-ngakak.. 

penyiar kok konser?? iyaaaaaa.. jadi mereka suka bikin lagu parodi.. kaya dulu tuh jaman2nya padhayangan project.. they did the same.. dan suara mereka gw bilangsih boleh lah.. ga fals lah kalo gamau dibilang profesional... yang pasti masih enak di denger kuping..

sebenernya gw emang pengen ntn, tapi ga niat2 amat nyari tiketnya.. karena tiketnya ini ga dijual.. di kasih gratis gratis, tapi biasanya harus ikutan kaya quiz2 gitu.. gw kan males banget yaa.. trussss.. kayanay emangudah jodoh gw banget dah ntn ini konser.. gw itu janjian dinner sama temen SD gw.. dia itu lagi deketin temen gw.. trus dia cerita kalo dia mau ngajak temen gw ini nonton 5suparoti.. duh ga bisaaa!!!! gw lsg egois! hahahaha.. gw bilang sama dia kasih gw aja tiketnyaaa... dia ngamuk2 lahhh... hahaha.. pokoknya gw tetep maksaaaaaaa banget! sampe akhirnya dia menyerah.. dia telpon temennya lagi.. dan ternyata tiket yg dia punya itu tiket VIP dan kalo mau lagi, tiket festival.. gw bilang gamauuu.. gw sih gapapa festival, tapi gw gamau sendirian dong.. gw kasih dia pilihan dia yang di tribune atau tiketnya buat gw sama temen gw.. hahaha.. sebener sebenernyaaa tadinyaaaa gw ga pengen banget ntn juga.. dapet sukur ga dapet ya udah.. cuma gw gamau rugi dongg.. biarkanlah dia berusaha.. hahahahaa *EVIL*

eh gataunya temen gw lagi ke sing.. jadi dia ga bisa ntn.. kata dia "yaudah tuh lo dapet tiketnyaa.." hepi dongg!! apalagi ternyataaaaaaaaaa hari kamis itu hari trakhir tike siarann.. sedihnya ampun dehh.. dia ada stripping di transtv, siaran pagi juga.. hikss.. trus gw kan heboh di kantor kalo gw mau ntn si 5suparoti itu kann.. temen gw jug amau ntn.. ada tiket lagi nih.. tapi tribune.. entah gimana deh akhirnya sama temen gw berhasil di mintain yang VIP biar bisa barengan sama gw.. ehhhhhhh sore2 menjelang2 jam 5, temen SD gw telpon kalo tiket VIP nya diambil sama boss nya.. jadi kita down grade ke tribune.. yahhh.. ya sudahlah.. kecewa sih tapi yasudahlahh...  ehhh tapi kayanya emang itu tiket VIP emang milik gw yaa... temen gw yang di kantor tiba2 ribet sama suaminya dan memutuskan ga ntn.. jadi itu tiket VIP buat gweee.. HOOORRAAYY!! hahahahaha.. 

ntn konser RoTi ini sama banget sih kaya lagi dengerin radio.. lagu2nya juga lagu2 yang biasa si puter.. sampailah tiba di hampir ujung acara.. perpisahan sama tike.. itu gw di kantor udah pake acara nangis dengerin siaran trakhirnya.. ronal nangis.. taufik nangis.. smua nangis dan gw pun ikutan nangis.. untung banget sih JakFM bisa streaming di internet.. hahahaa.. nahh.. malem ituuu.. gw pun kembali nangis dan ternyata banyak yang nangiss.. hikss.. 

biarpun ngaretnya super dahsyattt.. 1 jam.. kayanya gara badai deh.. org seblom gw masuk parkiran, ada pohon tumbang kok.. tapi gw happy ntn ini.. pake acara ngakak2 dengerin becandaan mereka.. good luck tike... cepetan balik siaran pagi brg sama ronal lagi ya.. soalnya beneran deh.. besokannya kan gad atike.. kurang gereget gituuuuu :(

xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers