Monday, March 19, 2012

PoCa + Challenge #3

Canon IXUS 115 HS
i present you PoCa :)
hihihi.. challenge gw yang pertama udah selesaiiii... gw udah ketemu nama buat si camera pocket gw ini.. ga kreatif banget ya?? biar!! entah kenapa nama itu muter2 di otak gw.. coba cari2 nama lain tapi ga merasa ok.. hahaha.. eh tapi sok bule ya.. bacanya poka, bukan poca.. hihihi..

ini singkatan dari POcket CAnon.. iya iyaaaa sekali lagi saya admit ini ga kreatif.. tapi ya sudah lahh.. tadinya mau kasih nama poci.. tapi kok kayanya sok imut banget.. hahaha.. baiklahh.. PoCa akan menemani saya menjelajah dunia yaa.. mengabadikan yang mnrt gw perlu di abadikan.. halahh..

PoCa gw adopt december 2011 kmrn.. lupa sih tanggal berapa.. tapi kayanya a week before christmas, hehe.. bikin tanggal ulang taun ahh.. hmmm... bentar ya buka kalender dulu.. 18! biar samaan.. hihihi.. ok dehh.. jadi si PoCa ini baru berumur 3 bulan 1 hariii.. tapi dia udah sering di bully sama sepupu gw yang baru berumur 2 taun.. si boss.. hahahaa.. kasiann.. hihi..

gw sendiri belom pernah ngutak ngatik si PoCa, karenaaaaaa... gw gaptek! hahaha.. yang penting buat gw adalah hasilnya bagus. bisa item putih dan ada fish eye nyaa... walaupunnnnnnnnnnn... ga kepake juga gitu.. cuma pokoknya biar keren! hahaha.. oh sama satu lagiii karena dia ada HS nya.. sebenernya tadinya ga ngerti ini fungsinya buat apaan, tapi kata tmn kantor gw yang hobi foto, HS bagus buat foto malem, dia lbh tajem dalam menangkap cahaya.. cihuuyy..

Dan sepertinya ada satu tantangan lagi yang harus gw selesaikan soal si PoCa inii... gw musti beliin dia baju.. liat deh itu casing dia jelek bangett.. belom nemu yang okeee.. ok dehh.. ini jadi challenge #3.. hufftt.. banyak yaa.. hahahaa..

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers