Monday, September 21, 2009

i'm sorry..

hmmm.. terinspirasi dari kelakuan mantan gw yang pada akhirnya mau ga mau gw harus akuin kalo dia super duper brengsek!! aih mati gw!!! pertama gw nemuin, gw kaget, ga percaya, marah, rasanya pengen caci maki itu org, tapi berhubung udah malem, waktu itu udah jam 2 pagi, akhirnya gw numpahin semuanya ke candela... hahaha.. gw msg candela di fb. abis gw tau, kalo gw udah tdr, gw pasti lupa.. dan emosi gw udah surut.. udah ga seru lagi buat cerita.. hahahhahaa...

pagi itu gw bangun jam 7, dengan mimpi yang nyebelin abis! pokoknya semuanya ttg mantan gw dan mantan cewenya dan kalimat2 yang berterbangan di sekeliling gw!! monyett!! gw pusing, akhirnya gw paksain tdr lagi, bangun stengah 10, dan lo tauuuuuuuuuuu di mimpi part 2 ini gw temenan aja lho sama tuh cw!! pokoknya kaya mau memberi tau, kalo yang brengsek tuh mantan gw, bukan si cewe.. ahhhh sama ajaaa!!!!

trusss siangnya out of the blue si mantan gw tersayang nelpon gw setelah 2 hari dia gada kabar dan gw menemukan tulisan itu di wall.. ihhh baru sekali itu gw eneg banget liat nama dia muncul di hp gw... akhirnya gw angkat. trus biasaaa.. sok baik.. gada papa gituuu... aih sumpah yaaa.. kalo gw ga nemuin segala macam tetek bengek ituuuu.. gw yakiiiinnn seyakin yakinnya gw bakal percaya banget kalo dia innocent! bebek!!!!!!!

dah nihh.. kalo dalam situasi kaya gitu biasanya ulet dalam kepala gw udah kelaperan kannn... gw tanya dong dengan belaga bego dan kepolosan yang sama seperti dia, ttg tulisan2 tsb.. adalah caranya.. pokoknya dia gatau.. dan lo tau jawabannyaaaa: engga kok, udah ga pernah lagi nulis macem2 di wall dia... oh ya Tuhan kuuuuu!!!!! hey man!! i just saw it!!!! please dehhh!! kalo mau boong tuh pinteran dikitttt!!!! told you to not to lie.. cuz i'll find it out sooner or later dear!!!! told you before..... herannn!! masihhhhhhhhh aja ga blajar! dongo emang!!

ok.. sebelom lari dari topik yaaa... hehehe... pokoknya kmrn itu sehariannn.. gw kepikiran banget deh kelakuan mantan gw itu.. sampe sesek kayanya gw (lebay mode: ON), kok bisa ya ada org sejahat ituu.. kok? kenapa?? why? itu sih sadis aja mnrt gw.. jahat bgt... gw inget gimana dulu dia begging maaf dari gw.. ya owloh Tuhannkuuhh!! dan kmrn dia mohon maaf lahir bathin lagi dalam rangka lebarann.. halahhh!!! gw sedih banget aja.. apa yaa.. selalu ucapan maaf yang keluar dari mulut dia tuh kaya cuma sekedar kata.. bukan bener2 nyesel dan ga ngulang lagi.. ya emang sih kmrn puas gw sindirrr... hahahahaha.. uhh what a nice guilty pleasure!! i want it moreee!! moreee!!! hahahhaa..

cuma gw jadi mikir, tiap moment lebaran, berbondong2 semua org minta maaf, beneran ga sih?? when you say that you're sorry, is it really means that you're sorry? or again it's just a word as a habit everytime you have done something wrong and then in the other time you do it again? think of it carefully before you say sorry to other..and its applies for me and you too.. hmm.. refot yaa.. hahaha...

3 comments:

Candela said...

*speechless*
Playboy kampung cap mooncake. Tapi playboy2 jaman sekarang suka bodoh yah.

kurcacikecil said...

quote from aryo:
sorry from the sentence is always different than sorry from the heart ^^
iyaaaa.. bener banget yoooo!!! kalo dari hati masa di ulang2 moloo!! hahaha.. thx for the explanation yoo.. mengerti saya skrg.. hahaha..

narciis said...

candela, huahaha.. cap mooncake... eh gw jd pengen makan mooncake deh jadinya

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers