Wednesday, September 23, 2009

ritual lebaranku yang hilangg... :(

lebaran oh lebarann... hari ini hari trakhir libur lebaran nihhhh... besok gamau masuk kantorrrrrrrr!!!!!! :'( (maaf ya candela.. maaf ya narciis.. udah masuk paling belakangan,masih ngomel juga.. haha..)

tapi liburan lebaran kali ini kurang berasa ahhh.. apa karena pembantu gw ga ikutan mudik yaa?? jadinya gada deh tuh istilah lebaran kali ini jadi inem.. gada cuci2 piring.. treakin ade gw suruh nyapu ngepel atau ritual brantem tiap kali lebarannn.. hahahahhaa.. semua berjalan datar2 aja.. huhuhu.. serba salah juga yaa.. hahaha.. memang manusia itu tidak pernah puassss!!!

aku merindukan liburan lebaran yang masak, makan, beresin meja makan, cuci piring trus naik ke kamar yang masih berantakan dan dingin lalu baca novellll... trus sore2 geret2 gosokan dan baju kusut abis di cuci yang wangi pewangi itu ke ruang tengah, trus nyetrika sambil ntn tv.. aaaaaaahhh!! saya merindukan itu semuaaa.... huhu.. ternyata melakukan itu setaun sekali menyenangkan yaaa...

4 comments:

Candela said...

I think... elo masih tetep bisa melakukan itu semua koq eventho pembokat loe ada di rumah. Sekali2 "Mbak, mbak pergi pacaran aja sana...", dan elo mengerjakan setrikaan yg segunung itu, mereka pasti senang, hehehe^^

kurcacikecil said...

oh well.. entah kenapa naluri itu hanya timbul ketika gw sadar gada pembantu dalam jangka waktu lama.. kalo ada pembantu naluri itu tak terbagkitkan.. hahaha.. maaf ya mba ani.. hihihi..

narciis said...

haiyaahhhh, gw malah membenci lebaran, karena lebaran si mbak pul kam, jadilah gw si inem di rumah. repotnya nuajubilehminjalik deh. musti nyuci, ngepel, nyapu, nyetrika. ckckckkckck.. eh gw ada ide brilian, lo ke rumah gw ajah, bantuin gw menjadi upik abu, hehehhehe.. wokeh kan?

kurcacikecil said...

oh satu lagi.. naluri gw juga baru timbul ketika gw berada drumah gw or di sushe gw ketika gw di china.. hahahahhahaa... but i love my messy room.. super messy you can say.. haha..

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers