Sunday, September 27, 2009

shape by shape..

kmrn yang pas ke pim ketemu si ceceh ituuuu... gw sama nyokap ke metro, mau beli kado bday buat ponakan gw yang umurnya 4 dan 2 taun.. lucu2 lho mereka.. hehe.. mikir2 dari beli baju dan mainan ga penting.. gw bilang, "mi, beliin edu toy aja.. skalian buat blajar dehhh..." cari2 dongg.. akhirnya ketemu puzzle dan aduh apa ya namanya.. buat math gitu deh.. cara berhitung yang fun.. hehe.. kalo dulu kan kita suka pake korek api atau lidi tuh yang di kelompokin 10 10 buat ngitung puluhan.. inget gaa?? hehe.. nah ini mereka pake kotak2 warna warni gitu dehhh.. lucu sih.. mayan menarik.. tapi yang mau gw cerita disini adalahhh.......

pas gw lagi milih2 gw nemuin satu edu toy namanya shape by shape.. buat 8 yo + gitu deh.. jadi nanti kita di kasih potongan2 gitu, harus di susun sedemikian rupa biar sesuai contoh dan harus bisa ngebentuk 1 kotak utuh.. gw awalnya nyepelin mainan itu.. ah cuma gitu2 doang.. trus nyokap bilang.. "itu susah lho ka.." akhirnya nyokap bilang mau beli... tadinya gw agak ga setuju.. krn mahall.. 234.500 rupiah saja!! mahal kannnn!!!


trus akhirnya sampe rumah lsg gw mainin.. gw penasaran gila.. masa sih sesusah ituuuu.. dan ternyataa.. iya sangat susahh!! harus muter otak.. harus kreatif and try all the possibilities!!! awal2 sempet stuck gituuu.. jadinya nyontek mulu sama clue nya.. hahaha.. tapi lama2 seru sih ini mainan.. mayan mengandung emosi jugaa.. udah ok ok ehhh satu yang trakhir ga bisa masuk! space yang tersisa ga sama dgn bentuk balok yang tersisa.. aaahhh!! hahahaa.. kocak sihhh.. nah sekarang serumah pada autis semua.. dan skrg pun ade gw lagi asik mainin itu sama nyokap gw.. hahahaha..

1 comment:

Anonymous said...

sangat menarik, terima kasih

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers