Sunday, September 27, 2009

ko Heri's wed..

karena tidak ada supir dan harus menyetir sendiriiii.. untunggg bgt kmrn mlm ronanta telp bilang datengnya siang aja.. hehehe... jadi deh gw hari ini meluncur ke menteng bersama si kecil (jazz gw yang tersayanggg... my baby!! hihi..) gw nyampe telat 15 menit.. karena dalam bayangan gw kalo pemberkatan itu sepi dan khusyukkkk bgt suasananyaa.. cuma ada suara pendeta dan piano doangan.. jadi gw suruh ronanta turun jemput gw biar naiknya barengan.. dahh.. naiklah ke atas dengan lift.. begitu pintu lift terbukaaa.... jeng jenggg... rame beneerrr... kaya pesta kawinan di gedunggg.. cuma bedanya ini langitnya masih biru muda, blom biru tuaa... ckckckckk... sampe gw pikir gw salah turun lantai tau ga sihhh...... gw melongo ke dalem dulu seblum gw masukin tuh angpao.. hahaha.. trus emang sih gw liat ada si ko heri lagi angkat2 tangan seru nyanyi2.. hehe.. ini persis bgt kaya lagi kebaktian minggu gereja bethany gitu, yang seru dan rame, bedanyaaaa ada mempelainya di depan dann penuh bunga2.. hehe.. seru sih...ga membosankan seperti pemberkatan biasanya yang anteng... yaaaa semuanya ada positif negatifnya sihh.. kalo tadi seru cuma agak lama.. krn banyak nyanyi2nya.. ada 2 hal yang menurut gw keren bgt di pemberkatan ini...

1. their wedding kiss are their first kiss!!! keren ga tuhhh!!! buat gw sih keren bangettt!! 5 taun pacaran kaga pernah ciumaannn!! keren yaaakkk!! dasar pendetaa.. hahaha.. oia! ko heri itu pendeta gw di beijing.. hihihi.. orangnya kocak!

2. pas acara sungkeman itu kaannn emang biasanya saat yang mengharu biru tuhh.. tapi kali ini puol buanget harunya!! sampe banjirr!! untuunggg pake eyeliner nya mac!! hahaha.. dan parahnya gw ga bawa tissue.. mateng deh tuh guwe mewek2, sibuk ngapus air mata pake jari dengan gaya sok cantik dan anggun.. hahaha.. ini nih cerita harunyaaa... kan biasanya cuma sungkemm... nangis2 biasa.. kali ini gada cerita sungkem.. tapiii... tuh mama papa disuruh berdiri trus mereka datengin orang tua masing2 trus bilang makasih sama papa mamanyaa... minta maaf buat semuanya.. dan pelajaran apa yang mereka dapet dr orang tua mereka.. trakhir masing2 di kado sama mereka dan pelukannnn yang di tepok2 gitu punggungnya.. wuannjjiiirrr.... air mata gw gamau brenti ngalirr...

apa lagi yaa.. waktu ko heri bilang gini: "papa mama.. makasiah buat semua.. waktu heri kecelakaan mobil tahun 97, heri harus baring di ranjang dalam jangka waktu lama, papa mama yang ngurus heri, padahal papa mama bisa aja panggil suster untuk urus heri.. maafin semua kesalahan heri ya pa.. ma.. papa.. heri belajar banyak dari papa, heri belajar untuk jadi laki2 yang bertanggung jawab.. dst dsttt...." masih panjang dehhh......... itu air mata gwww... banjir jir jirr... kalo pas bagian cewe sihh.. cewenya udah nangis duluan sebelom ngomong.. jadinya cuma pendek tapi tetep mengharukan jugaa... hehehe...

aahhh keren lah pemberkatan kali iniii... udah suasana berbedaa... story behind their wedding kiss nya keren.. acara sungkem menyumkemnya juga wonderful bangett!!!

selamat menempuh hidup baru ya koooo!!!

love one another and you will be happy.. it's as simple as difficult as that.. :)

1 comment:

Candela said...

Iiikkkh.... Baca postingan loe aja gw ampir terharu. Pdhl kenal juga kagaaa.... ada disana juga kagaaa.... ampun deh!!

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers