Sunday, September 27, 2009

ketemu si ceceh!!

kmrn pulang kantor (iya hari sabtu masuk stengah hari krn ada training!! urgghh!!) janjian sama nyokap ketemu di pim.. trus sonia pulang bareng gw.. pas mau nganterin sonia ketemu bokapnya,di bawah depan wallstreet tiba2 ada orang manggil gw "ika!" , nengok dong gw langsung trus gw sempet ga engeh itu siapa.. dan beberapa detik setelah ingatan gw terkumpulll... "eh.. ceceh yaa..?" --dia adalah kakanya mantan gw waktu sma.. si frans! hahaha.. di balik kisah seru frans dan cewenya yang psycho, gw kaget si ceceh manggil gw.. ketemu nyokapnya juga.. tp nyokapnya udah ga ngenalin gw.. hehehe.. gila itu dah lama bgt!! trakhir gw ngliat si ceceh itu bulannn... apa yaa... maret awal deh kayanya.. gw nglayat bokapnya yang meninggal krn kanker paru2.. gw liat sih si ceceh.. cuma agak ga enak juga nyamperin krn seems she did not recognized me.. soalnya lagiii.. gw udah ga pernah ketemu since gw putus dari frans.. dan itu taunnn 2002! oh mann!! 7 years ago!! no wonder lah yaa... tapi janjan sodara nya frans sama wiwin adenya frans masih ngenalin gw..

eh gw tadi mau cerita apa yaa.. hahahaha... suka lari dari topik! maaf! hahaa.. iya pokoknya abis itu basa basi standar lahh.. salamin nyokapnya.. nanya si frans dimana, ternyata lagi jaga toko sama si cewe psycho ituuu.. hahaha.. aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh.. apa yaa... ya gw amazed aja sih.. gw masih shocked sampe skrg.. apalagiiiiiiiiiii... trakhir itu kan ribut sama frans gara2 cewe nya yang psycho jeaolus abis sama gw.. pake acara ngata2in gw lagiii.. aduh ichaaa... bagaimanapun yaa.... frans bekas gw.. jadi lo dapet sisaan gw doanggg... tenang aja dehh.. gw ga bakal ambil laki lo.. i've found someone much better than him darlinggg.. bungkus gih, kekepin dalam slimut!!!

hehehe... kalo inget2 dulu tuh lucu sihhh... kita suka double date sama ceceh dan cowonya.. sebenernya mereka semua keluarga baik.. nyokapnya juga percaya sama gw.. sampe waktu putus pun ceceh sempet nelpon gw suruh balik lagi.. dan ada brapa kali ketika frans ada masalah, gw masih juga yang di mintain pendapat sampe akhirnya nanya lagi ga balik lagi sama frans? frans bilang juga nyokapnya nyuruh dia balik lagi sama gw.. hmmm.. oh welll..... sebenernya apa sih yang salah antara hub gw sama frans? gada.. hahaha.. bosen aja dan waktu itu masih baru kuliah.. masih keciilll.. (belagu ya gww!! kaya skrg udah gede aja.. udah tua sih iyaa!! 25 bo!! hahaha.. ya ampuunn itu terjadi ketika gw masih 18 taunn!!!) ya pokoknya pikirannya blom sepanjang sekarang lah.. cuma ya emang sih.. gw gamau balik lagi.. skrg gw mikirnya gw gamau nantinya gw cuma jaga toko.. bagus riskaa.. udah bisa mikir! hahahaha... but i love the family :)

oiaa... back to my old post.. lo emang harus tampil cantik kapan pun dan dimanapun! krn lo ga pernah tau akan ketemu sama siapa!! hahahahaha.. dan kmrn.. cantik dong ah gw... hahahaha...

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers