Monday, March 19, 2012

challenge #2

udah challenge #2 ajaa.. padahal yang satu belom juga di kerjain.. maklumm.. otak nya lagi penuh isinya, jadi musti di keluarin.. sebenernyaaaa biar ga lupa aja sih.. hahaha..

so challenge yang ke 2 ini adalah gw harus merapihkan blog gw.. semuanyaa.. dari format isi bentuk dan lain2.. ini kayanya bakal ngerjain candela lagi.. dia sih super jago dan super niat dalam mengolah blog! saya harus elajar dari dia.. belajar banyakk.. hahahaha..

ini sbnrnya agak susah sih ya... secara gw kan ga ngerti apa2.. tapi semangatt!! pasti bisa..!! jia you!!

1 comment:

Candela said...

Kalo ada orang yg baca blog lo & gak kenal gw, pasti dia pikir gw semacem bidadari atau dewa gitu yah, hahaha^^

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers