Sunday, March 18, 2012

my prince charming..

widiihh lagi ga bisa brenti nulis.. semua juga mau di tulis.. sebenernya sihh ini ide2 atau topik2 yang udah mau di tulis dari kapan tau bahakan tadi gw liat di draft gw aja ada kali 8 topik yang pending.. cuma mualesnya untuk mulai ngetik ga ketolongan.. hahahaa...

gw gatau ya misi pencarian suami ini kapan kelar, i wish sih soon, oh god! pleasee... hahaha.. despret? jangan di tanya.. taun ini 28! boro2 calon suami, yang deketin aja gada.. eh skrg ada sih.. cumaa... gitu dehh.. dan taun depan model2nya semua sepupu2 gw yang berusia 5 taun di bawah gw akan mulai menikah taun depan.. kebayang ga stress nya???

dannnn gw cape nih di bilang picky.. mnrt gw sih gw ga picky yaaa...karena kan milih suami bukan kaya milih baju, tinggal tunjuk pake.. tapi kan musti diliat semua2nya.. keluarga, agama, attitude, kerjaan, environment, financial dan fisik..

bagaimana kalo kita bahas satu persatu?
1. fisik: udah dehhh ga usah sok sok naif, fisik ga penting tapi penting kan?? di kasih model dono pasti gamau kan?? yang pasti gw akan langsung luluh liat cowo tinggi! maknyaakkk.. itu cowo kalo udah tinggi yaa.. hadeehh.. mau mukanya pas pas an juga ok dulu aja buat gw.. hahahaha.. mantan2 gw itu 175-180 cm semua.. dan gw cuma 150.. hihihi.. cowo itu harus bersih dan rapih serta wangiii... gw ga suka liat cowo yang kukunya panjanggggg :( apa lagi yang cuma kelingking atau jempol doang.. aduh kaya mas mas!

2. umur: iyaaaaaaaaa gw mau cowo yang lebih tua dari gwe.. tapi kenapa lately gw lagi di krubungin berondong ya?? ga jauh sih.. beda setaun apa 2 taun.. cuma kokkk.. aduuhh..

3. kerjaan: yes! kerjaan harus ok.. ga perlu jadi manager, tapi jelas, dan bisa nabung! cowo itu harus bisa kerja. kaya kalo ga bisa kerja, habis cepet itu duitnya.. cari suami itu harus yang financial secured. eh gw sempet loh di katain matre soal hal ini.. lahhh.. cinta itu ga bsa buat anak gw skolah di sekolahan baguss.. gw gamau anak gw skolah di sd inpres 07 petang.. oh big nono! ya masa kehidupan gw mundur? masa gw ga bisa kasih apa yang nykp gw kasih buat gw?

4. keluarga: keluarganya jelas lah.. bukan artinya dia anak siapa yang punya apa ya.. tapi jelas keluarga baik2 yang ga neko2.. ga punya record kejahatan.. hehehe.. tingkat status sosial mereka selevel atau di atas gw.. tapi jangan ketinggian juga.. terlalu beda nantinya.. beda itu bagus, tapi terlalu beda ribet juga akhirnya.. kalo bisa jangan di bawah gw lah.. cowo gituu.. gengsi nya super tinggii.. tar malah rempong akhirannyaa..

5. agama: yang pasti harus kristen, mau katolik kek mau apa kek, yang penting ke grejaa.. tapi sihh.. kalo bisaaa gw maunya yang sama2 kristen aja.. dasar agamanya musti kuat tapi ga fanatik, jadi gw mau cowo yang takut Tuhan.. bolos2 greja sekali2 mah ok.. asal ga tiap minggu ga ke greja.. hahaha.. kalo agama lain? hmmm.. lebih baik jangan deh.. 2 pribadi nyatu aja butuh usaha keras, trus di tambah beda agama.. jangan cari masalah..

6. lingkungan: ini penting lohh.. siapa temen mainnya.. siapa temen kantornya.. siapa temen sekolahnya.. dari sana bisa terlihat garis besar kehidupan calon pacar gw itu..

7. behavior: gw itu suka cowo yang bisa gw bawa ke atas juga ke bawah.. dia tau kapan harus pake jas, kapan harus nyeker. bisa high end, bisa blangsak..

8. attitude: yang trakhir dan penting banget.. karena kalo 1-7 checked tapi ini yang trakhir engga.. wah sorry deh.. ga bisa.. cowo itu harus punya good manner sama siapa aja terutama sama gw dan keluarganya, karena kliatan kaya gimana dia di didik sama keluarganya.

well apa yang gw sebutin di atas ga mutlak.. tapi so far gw mencari itu di mereka.. ada 2 kasus yg berbeda soal umur.. gw pernah di deketin cowo yang umurnya lbh muda dr gw setaun.. mukanya sih emang ga bagus.. hahahaha... kerjaan ok, keluarga ok, agama ok, lingkungan ok.. tapi attitude nya kurang banget dan masih belom dewasa.. gw ga bisa.. dan skrg gw lagi deket sama 1 cowo juga lbh muda  taun, mukanya standar.. terlalu cina sih buat gwe.. hahaa. kerjaan ok, attitude ok, keluarga gw blom tau tralu banyak tapi sofar ok.. sekolah ok, lingkungan ok, agama ok..gw mempertimbangkan dia..
22nya sama2 lbh muda dr gw.. tapi gw bs mempertimbangkan yang satu tapi ga bisa sama yang satu lagi.. karena yang kedua punya sesuatu yang bisa mengcover umur mudanya dia.. yang satu lagi ga punya..

trus kmrn jugaa.. pernah di deketin cowo.. dia itu hmm.. kayanya 3 taun diatas gw.. so far ok semua.. tapiiiii selain emang pribadinya yang ngebosenin, gw ga tahan sama cara dia makan.. kalo makan kecaprakan.. mulutnya ga bisa mingkem.. makan kaya maling dikejar polisi.. aduuhhh.. gw ok aja kok makan sambil ngobrol, tapi di telen dulu baru ngobrol.. ga sambil ngunyah sambil ngomonggggg.... effort nya dia sebenernya lumayan, tapiii.. aduh maaf dehh..

ada 1 berondong lagi.. (tuh kan berondong semuaa.. omg! hahaha..) batak.. fisik sih sbnrnya ga masuk.. tapi gw suka untuk ngobrol dan spend time brg sama dia.. kalo yg ini sihh. busett.. udah terang2an banget.. gw yakin deh kalo gw masih kuliah pasti ini anak udah gw pacarin.. tapi kan ya ini cari calon suami ya.. dann.. umm.. gw masih prefer cina sih.. bukan membedakan ras.. gw pernah kok pacaran sm yg bukan cina.. mereka menyenangkan.. tapi emang kalo "sama" akan lbh enak :)

gw juga ga ngerti sih kenapa susah banget ya ketemu sama prince charming gw.. sisi kehidupan gw yang lain emang ga sempurna tapi ok lah.. cuma masalah love life aja yang ga kelar2.. entah sampe kapan ini.. kadang cape loh di kenalin sana sini.. cape loh tiap weekend ketemu org baru.. pengennya weekend cuma drumah aja santai2 ntn dvd, masak.. apa kek.. tapi kalo begitu terus kpan ketemu sama calon2 suami gw? hahahaha... semua pada bilang tenang ka.. semua indah pada waktunya.. oh well.. i know and i believe on it.. tapi boleh ga sih ini cepet selesai? ahhahaa...

tapi ya above all, calon suami gw harus smart!!

xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers