Monday, March 19, 2012

E-KTP

Pagi ini jadwal membuat e-ktp.. Baru sekali ini masuk kantor kelurahan.. Bagaimana?? Yah begitulah kantor pemerintah.. Hehe.. Disuruh dtg between jam 8 pagi sampe jam 8 malem..

Jam 8.15 gw nyampe sana.. Ternyata sudah ramaii.. Disitu ada bu RT gw dan tetangga-tetangga gw yang ternyata udah disana dr jam 8 tengg.. Gw dpt nomer antrian 24.. Jadi skitar stengah 10an.. Berhubung dekettt.. Gw pengen pulang aja dulu, enakan nunggu drumah ga sih? Tapi nykp gw super ribet dan bilang nanggung.. Jd akhirnya kita nunggu lah dsanaaa... Asli bete sihh.. Karena signal hp super jelek, jd twitteran pun terhambat.. Dan gw ga bawa buku or ipod buat mengisi waktu..

setelah menunggu sekian lama, akhirnya di panggil untuk naik ke atas buat foto.. eh gataunya disini masih nunggu lagiii.. mayan lama.. gw bingung kenapa cuma foto sekali cekrek, trus tempel2 jari di scan sama ambil gambar mata aja luama buangettt.. TERNYATA: ada cewe2 dan ibu2 alay yang merasa foto ktp itu speti booth fuji box.. dia minta foto ulang berkali2 lohh.. mending sekali 2 kali.. EMPAT KALI! jeng jengggggg... pantes aja lama.. di turutin lagi sama petugasnyaa.. edan! 

sambil nunggu,gw ngliatin sekeliling ruangan itu.. menyedihkan sih.. asli.. gw bingung pajak gede bener tapi kok gedung pemerintah ga di beresin sihh.. ga nyaman banget ruangan2 ini.. ga rapih.. kebayang ga sih kalo orang dr negara lain yang ksini.. kan maluu.. well.. sudahlahh.. pokoknya saya udah bayar pajak ya pakk.. udah  bikin laporan juga nih.. trussss.. semoga e-ktp yang katanya mau sbg salah satu alat sensus ini berhasil ya.. jadi inget, dulu smepet punay KTP 2.. hahaha.. depok sama Jakarta.. tapi skrg yang Jakarta udah di matiin.. jadi skrg smua KTP, SIM, passport, KK, STNK, semuanya alamat depok.. hihi.. wong ndeso.. hihihi..

xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers