Wednesday, March 21, 2012

tomcat oh tomcat

ini apaan sih? gw taunya tom and jerry! hahaha.. dr kmrn bbm banyak banget yang broadcast beginian.. bikin kepo kann.. googling dongg.. hiiyy!! emang dasarnya gw ga suka sama serangga, jadi niatan mau mengupload bentukan si tomcat ini ga jadi ahh.. gw kasih link aja trus buka sendiri yaa..  ih gw masih merinding sekarang.. tapi emang ini binatang bikin heboh deh.. di kantor gw tadi sampe gosip kalo katanay udah nyampe tanggerangg.. serem juga sih yaa.. abis bentuk di kulitnya katanya kaya herpess.. amit2 gw sih blom pernah kena herpes juga dan jangan sampe jugaaa.. ya pokoknya kalo sampe kegigit katanya ini nih pencegahannya:

" segera cuci bekas gigitan / sengatan dengan air bersih, kasih salep hydrocortisone 1% atau Salep betametasone + antibiotik neomycin sulfat-3x sehari or Salep Acyclovir 5% "


bentuk salepnya kaya apa?? nih si kepo udah googling buat kaliann.. baik ya saya.. hahahaha..:
http://maskurblog.files.wordpress.com/2011/02/acyclovir.jpg?w=460&h=300 

semoga gada satupun yang kena yaaa.. 

xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers