Wednesday, March 21, 2012

The Art of Having a New Driver

yessss... lagi punya supir baru.. supir gw yang lama yang udah ampir 10 taun itu resigned karena alesan yang super ga jelas.. so we got a new driver.. parahnyaa.. supir baru gw ini gatau jalan.. dia tau sih jalan.. tapiiiii cuma daerah jakarta timur aja.. jreeengg!! rumah gw kan jakarta selatan cenderung mengarah ke depok (udah depok sih.. cuma ga rela aja bilang rumah gw udah masuk depok gara2 plang selamat datang ituuu! keterlaluann!!) sooo... ini yang gw bilang the art of having a new driver.. ngajarin dese jalan boww...

2 minggu pertama, gw yang biasanya sleeping beauty di mobil, terpaksa musti melek buat ngasih tau dia jalan.. OMG!! itu 2 minggu terberat gwe.. asli sampe kantor pusing2 kurang tidur gitu.. (muahahaha.. iya lebaii..).. ya pokoknay gitu.. kalo mau kemana2 gw harus melek buat ngasih tau jalan.. serius! gatau jalannya parah.. meleng dikit arahnya udah gatau kemanaa.. urgh! tapi ya mau marah gimana yaa?? drpd gw gada supir lebih repot nek di jakarta yang super macet dan kekurangan lahan parkir ini. sudahlaahh.. rahasia kecantikan gw terganggu lah sebulan kemaren.. (ciyeee..) skrg udah mendingan sihh.. gw udah bisa tidur.. tapi ada 1 lagi permasalahannyaa...

dia itu susaaaahhh banget disuruh ngedein volume radio.. udah gedein cuma satu angka, trus ga lama dia kecilin lagi 2 angka... semakin bisik2 tetangga aja deh radio gwe...... gw sampe mikir apa gw yang budek ya?? tapi seriussssssssssss ga kedengeraannn... udah gemerisik doangann.. tadi pas gw ke kantor pun begitu.. emang sih mostly di pertengahan gw dengerin radio pasti gw tertidur pulas.. dan kalo gw merasa brisik gw akan suruh supir gw kecilin (iyaa.. ini mobil ga ada remotenyaa!!) tapi plis dehh.. seminggu 2 minggu pertama gw masih yaudahlah ya.. mungkin emang kuping gw bermasalah.. tapiiiiii... ga ga ga gaa.. gw yakin yang bermasalah itu kuping supir gw ahh.. itu ya kalo lo naik avanza.. coba eh.. masa volumenya cuma limaa!! giling!! tadi gw sampe berkali2 minta supir gw gedein volume.. sampe akhirnya ya sudahlahh.. gw ngantuk, mending tidur aja. ahahahahaha..

xoxo!

2 comments:

Candela said...

Mungkin dia liat dari spion lo udah ketiduran kali makanya dikecilin lagiiii...

kurcacikecil said...

enggaaaaa.. itu itungannya detik dehhh.. -_____-"

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers