Sunday, March 18, 2012

im twenty seven going twenty eight..

yep yepp... taun ini 28!! tua gaa?? hmmm... sebenernya sih ga merasa tua.. sampai gw mereksain cv-cv yang masuk buat temporer staff taun ini.. tahun lahir: 1990! bookk!!!!!!!! seribu sembilan ratus sembilan puluh?? oh damn! gw langsung berasa super tua.. trus mulai mikir.. (ga sihh... udah lama juga mikirnya.. cuma ya gitu dehh..) 28 kok ga kaya manusia umur 28 selayak dan sewajarnya yaa.. dari segala sisi i meant.. haha..

materi? ga punya rumah, ga punya mobil... inventasi juga ga ada.. ya ada sih asuransi.. tapi kayanya bentuk konkrit dan real beloman.. ini lagi mau coba koleksi emas sih.. ciyeh! koleksi emas.. berasa uangnya milyaran.. hahaha.. padahal gaji juga cuma segitu2 nya aja.. tapi ya harus lah ya.. abis kalo tanahh.. ga mampu saya.. hihi.. ini juga nihh..ngecekin harga mas aja males banget.. bukann bukan males.. lately lagi keseruan main hidden chronicle di fb!! hahaha.. kerjaan aja pending semua.. untuunnnngggg ga lagi haji.. hehe.. tapi ga, mulai besok gw harus menata hidup gw kembali dan gw akan report disini. (matengggg!!)

pasangan hidup?? ahahahahahahahahahaha.. ketawa miris! entah kemana itu mahluk! udah dehh.. udah mulai stress dehh.. engga sihh.. stress nya udah lama, tapi baru di gampar2nya setaun terakhir ini.. skrg semua org udah bukan jamannya married, tapi punya anak! mamposs!! makin beban lagi dehh.. nyokap juga udah mulai bisik2 tetangga di kuping gw.. gw skrg udah samep tahap mulai males kumpul acara keluarga krn kalo ketemu sepupu gw yang 5 taun di bawah gw bawa2 pacar ke keluarga bikin gw nyessssssss... damn!

sudahlah yaa.... pokoknya di umur gw ke 28 bulan juli nanti, gw udah harus bisa mempunyai sesuatu. entah bisnis, entah investasi, entah pacar ---well yang trakhir agak susah ya.. karena butuh orang lain untuk menukseskan ini.. baiklahhh.. saya harus belajar komit untuk hal2 kecil.. seperti blog ini.. harus di urus.. ehhehe... wish me luck :)

xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers