Monday, May 3, 2010

lapor pajak..

lagi stress banget dengan banyaknya kerjaan hari ini, iseng buka blognay si Fa yangudahlama banget gw baca.. eh dia udah update banyak bangett.. jadi sambil sibuk scan document, sambil baca blog.. dan blog soal lapor pajaknya Fa bener2 made my day bangett!! hahaha.. thanks Fa!!!


Tapi dia bener!!!!!! Gue pusing ngisi SPT! Hihihi...... kebanyakan harta! Hahahahaha!!! Kok gak ada kolom sepatu ama baju ama underwear ya??? Kan punya gue banyak udah kayak Imelda Marcos??? Hihihi............ harusnya kan gue laporin juga??? DVD cong gue kan juga banyak!!!!!!!! Itu harta berharga gue!!!!! Hihihi........

......................................
Fa: BF perlu dilaporin gak????
Nov: ???
Fa: Dia kan harta gue paling berharga!!!!!!!!!!! Hihihihi..........
Nov: Halaaahhh!!!

Hihihihi............ nah, gimana dong??? Gue harus melapor gak sekarang udah punya pacar? Itu penting banget kan??????????? Harta paling berharga gue itu.......... kena PPh apa pajak barang mewah?????? Hihihih..........


ini lucu banget lohhhh!! hahahahaa... pacar emang bisa termasuk barang mewah dan harta yang berharga.. jadi pengen masukin pacar gw ke dalam daftar pajak rasanyaa.. hahahaa... LOVE FA!!!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers