Sunday, June 26, 2011

all the single ladies ^__^

weewww!! yesterday was my cousin's wedding! dan seperti biasaaaaaaaaaa ada dong ya acara lempar bunga yang di peruntukan bagi wanita single! dari yang malu2 tapi mau, yang heboh langsung berdiri di barisan paling depan angkat tangan tinggi2, ada yang langsung copot heels biar bisa lompat maksimal, ada yang cuma berdiri meramaikan barisan tanpa berniat ngambil, ada yang berdiri di pinggir aja sambil ketawa2, ada yang sampe di panggil2 namanya biar eksis di depan, ada juga yang sampe di tarik2 biar ada di tengah.. gw? gw termasuk dalam kelompok yang mau tapiiii... takut ngejar.. berharap kalo itu bunga sukur2 langsung jatoh ke gw tanpa gw perlu mengejar.. well.. itu kali ya kenapa gw ga dapet2 walaupun rajin berdiri di tengah.. hahahaha.. gw gatau apa yang salah dengan reflek tubuh gwe yaahh.. padahaaalll gw udah pasang ancang2 loh buat lompat tinggi dan siap rebutan. tapi in the end ketika bunga itu melayang, ketika semua cewe pada lompat dan ngejar, tabrak sana tabrak sini demi si bunga, bahkan ada yang lari ngejar, gw cuma berdiri ngliatin itu bunga melayang dengan posisi tangan menyerah sambil takut ke sruduk orang trus gw merem! goblok ga?? hahahaha.. seriusss!! trus ketika orang lain udah dapet itu bunga, gw lsg balik badan trus dlm hati yang yasudah lahh.. pasrah.. well well well.. gimana ya? apa ya? ga tau deh.. kenapa gw ga berlari mengejar itu.. gw selalu cuma semangat awalnya doang, tapi begitu itu bunga melayang, gw lsg takut buat ngejar dan ngerebut. kalo sampe ke ambil org, ya sedih, cuma ya sudahlahh.. ini kali ya makanya gw ga kawin2.. hahaha.. padahal pengennya taun depan.. ckckckckk.. semua temen gw yang udah married mreka bilang "percaya ga percaya sih ka.. tapi begitu gw dapet bunga ya, semua kaya langsung cepet aja.. pdhl planning mau married belom ada sebelomnya.. you should take it! fight for it.."

even ya sepupu gw yang married kmrn juga mengatakan hal yang sama.. hmmmm... jadi? saya harus berebut nih ya.. aduhh.. gw tuh takut loh ke cakar pas rebutan.. tapi gw harus mulai berjuang nihh.. mau taun depan kan kaa?? hehehe..

eh tapi yaaaaa.. katanya ada lagi.. kalo ga bisa dptin si bunga, petik aja bunga nya secara tersembunyi! tanpa sepengetahuan siapa2! hihihi.. thats what i did yesterday! since i hold the bouquet eniwei.. hahahaha..

tadi pagi itu kuntum bunga ampiiirr aja kebuang sama nyokap! untung saya berhasil menyelamatkannyaa!! hihihihi..

hope it works ;)

...and wish me luck!!!



xoxo!!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers