Sunday, February 17, 2013

omlete!

hola! yes ini berawal dr ade gw yang pagi2 udah masuk ke kamar gw, gangguin gw trus bilang "cebi laperrr... masak donnggg.. makan apa ya?" trus gw yang "errrr...." ini anak yaa.. udah gangguin demanding lagii.. hahahaa.. yaudah gw trus bilang bikin omlete aja mau gak? eh di tawar suruh bikin scramble egg.. plus kentang grg yang dibuat sendiri, gamau frozen.. oemji! yowiss... bongkar kulkas.. dengan bahan seadanya -tomat, bombay, daun bawang, keju, susu- potong2 iris2 kocok2..

semua lancar sampai pada saatnya gw harus membalik si omlete tercinta.. oia, gw still buat omlete buat bokap gw, soalnya bokap gw ga suka scramble egg.. udah pinter nih gw pasang api kecil biar ga gosong.. tapi sayangnya gw bingung gimana cara balik nyaa... disaat gw lagi sodok2 itu telor cari cara buat di bales, eh bokap gw ke dapur, nah! pas buat dimintain pertolongan! hahahahaa.. "piiiii... ini balik telornya gimanaa??? aku ga bisa baliikkkkk..."

trus bokap gw semi bingung jugaa.. dia sodok2 jugaa.. itu telor gw udah mulai kaya karpet keriput, trus akhirnya sama bokap gw di lipet loh telornyaa.. hahahaa.. trus dia bilang, "kak ini api nya kekecilannn.." trus di gedein donggg... lalu apa yang terjadi?? SEMI GOSONG! wuahuahauahauahauhauaa gw langsung kontan ketawaaa!! jahat ya gwe.. hahahahahaha.. tapi bokap gw kaya masih berusaha gitu.. dia bolak balik di gulungan telor sampe bunyi "pukpukk" jadi tebel gitu omlete nyaa.. kaya bantal! hahaha.. yaudah trus gw lanjut masak si scramble egg..goreng kentang itu PR yaaaaaa.. gw gatau knp ga pernah berhasil grg kentang yang bukan frozen, hasilnya ga pernah bisa garingg.. trus kan ceritanya grg sosis jugaa.. eh nykp gw ternyata kmrn belinya sosis frankfuter, gw pikir sosis mah sama2 aja yaa.. ternyata tidakkk... ini sosis frankfuter kalo di grg lembek! susah garing nyaa... trus lengket2 gitu di wajann... wheewww...

yaudah dong, semua makanan udah jadi trus kita makan, gw still mau ketawa liat si omlete, gw pikir bokap gw ga bakal abisin, penampakannya soalnya ga banget.. eh abis loh, hahahahaa..

what easy fun and loving sunday morninggg!

xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers