Friday, October 11, 2013

kepo di social media..

hollaa!! yes it's been a while since i wrote my last blog :( how are you?? me?? hahaha.. busy? hmm.. sebenernya sih ga jugaa.. too many ups and down? ya namanya idup ya bookk..  dan gw yang sok berasa sok sibuk ini berasa ga punya waktu atau mood buat nulis.. keinginan sih ada.. banyaakk.. banyak topik yang bertebaran dan lompat2 minta di tulis, tapi ya gitu deh yaa.. ipad and itouch doesnt work for me to write a blog.. entah kenapa maunya lewat computer langsung.. gaya yaa.. hahahaha.. tapi ternyata tiap kali gw nyalain komputer yang ada gw distracted, ya gw kan anaknya distracted banget.. hahahaha.. akhirnya itu laptop nyala tanpa tersentuh.. akhirnya ya udah matiin lagi karena gw udah keburu ngantuk dan berpikir besok deh yaaa.. dan begitu seterusnya.. hingga saat ini.. hari ini.. hahahahahhaa.. distracted krn apa ka?? apa yaa.. banyak sihh.. dari bbm dan wasap yang begitu menggoda hati, dari csi yang begitu menawan hati, dari novel yang begitu menggugah hati, ataupun telpon indah di malam hari.. hahahahaha.. 

kenapa hari ini? entah juga kenapa hari ini.. cuma urge buat nulis nampaknya udah tak terbendung (saelaahh.. hahahaha).. sebenernyaa.. beberapa hari yang lalu udah buka2 blogspot.. cuma again gw distracted dengan my other blog, my private one..ga maksud mau buka yang ini tapi pas buka blogspot, email yang tercantum adalah email yang private, jadi tergelitik buat baca2 SEBENTAR tapi jadi keseruan baca history gw sendiri, hows days gone by so fast and all the stories behind.. senyum2 sendiri, ketawa2 sendiri.. mellow2 sendiri.. hahahaha.. sinting!

sebenernya lagii.. hari ini mau nulis apaan juga gw gatau sih.. cuma pengen nulis aja.. so i think its gonna be a long one. hahahaha.. long karena kebanyakan basa basi nyaa... muahahahaha..

dan kembali dengan sebenarnya lagii.. kenapa tiba2 intensitas gw melorot banget dalam menulis blog, ini karena hmm.. taun lalu.. jadi ada bbrp anak staff gw menemukan blog gw ini.. well sbnrnya i dont mind they read it sihh.. gw put it for public consumption jugaa.. dan sbnrnya gw seneng2 aja orang baca cerita gw, tapi ternyataaa.. ketika itu berhubungan dengan orang asing yang ternyata ga seasing itu, ada perasaan yang ga nyaman.. so i stop to write.. i dont want them to know me that much.. why? gatau ya.. cuma buat gw semua orang punya porsi masing2 aja..

yang bikin paling ga nyaman itu ketika mereka membaca blog gw dan jadi kepo ke gw, nanya2 ke gw.. "mbaa.. mba suka nulis blog ya? aku baca loh.. eh mba.. emang bener ya blablabla.." ketika gw ignore secara halus they keep pushing me, they asking me privately in bbm and they even ask me to approve their request to follow my twitter!! thank God that i always put lock or private things to my social media.. i like to share but not too much.. kalo bener2 orang kantor yang gw spent days together everyday i dont mind.. i share to them juga kok about my daily life story.. tapi ketika ini cuma anak temporer yang mnrt gw super random, dan mereka kepo parah, gw merasa ga nyaman.. dan cancer kan gitu yaa.. kalo udah ga nyaman dia bakalan balik ke cangkang tutup rapet2 sampe dia merasa nyaman lagi baru ngintip, kalo merasa keadaan sudah ok baru dia keluar lagi.. hahaha..

nahh secara udah mulai ngomongin soal private things.. gw punya my own pemikiran dan rules for my social media apps.. apapun itu.. i share things, lots of things, and in this online world, gada deh yang bisa di hide, satu2nya cuma bisa di minimalisir.. kalo bener2 gamau bersosial atau random people tau kehidupan lo, mendingan ga punya sama skali, karena once itu uploaded, semua orang bisa tau.. tapiii di jaman yang super canggih ini kita masih punya options kok biar ga terlalu open jugaa.. well.. itu semua adalah option lo.. lo mau umbar semua jadi konsumsi public atau just share things.. ampir sama dengan pencritraan diri sihh.. dan of course only you and several people who knows you best, social media itu alat buat judging people's life tauu.. hahahaha.. kenapa gw bilang gitu? karena gw itu orangnya kepo dan yes gw kan stalker.. sounds creepy ga? hahahahaa.. not in bad things kokk.. (pembelaan diri!! hahaha) hanya untuk beberapa orang tertentu yang perlu di diskusikan lebih dalam dan di analisa lebih lanjut saja.. *towel2 candela??* hahaha.. makanya yaa stalker macam gw merasa ga nyaman dengan path pada awalnya, hahaha.. karena mau ngapa2in ketawan gitu.. sama keponya sama gw!! gw struggling a lot deh buat punya path.. di caci maki semua orang karena blom punya path sih udah kenyang banget, hahaha.. skrg sih udah punyaa.. dan seperti biasa gw lock, pokoknya semua social media gw itu gw lock dan gw private. semua yang mau masuk ke kehidupan gw musti dan harus dengan se izin gw.. gitu aja masih ada yang bisa colongan.. hahaha.. setres kenapa mereka pinter2 amat, hahahaha..

gw bingung ya dengan orang2 yang marah2 "knp sih account lo di hide, di locked, di private. kalo gamau bersosial ga usah buat, ngapain bersosial kalo lo hide semua.." YEEE!!! yang begini ini nihhh... bagi gw orang2 kaya gitu tingkat kepo nya ampir sama dengan psycho! pasti ada several dan maybe lots of reasons kenapa you're not allowed to be part of their life.. lagian kenapa sih kekepoan gituu?? hahaha.. gw feel sorry banget deh sama orang2 kaya gitu..

bukan mau sok exclusive yaaa... tapi buat gw, i share my private life to people yang menurut gw deserve buat ngepoin gw.. kalo udah gw kasih free pass trus lo annoying, bye bye deh yaa.. gw gamau ribet sama hal2 kaya beginian.. karena ga semua org yang kepo sama kehidupan lo itu berniat baik.. 

inget ga sih apps 4 square.. org check in dimana.. sadar ga sih itu bahaya banget?? gimana kalo orang yang bener2 stalk elo dan ngikutin lo dan dia perkosa lo or bunuh lo?? too much? well.. gw sih lebih baik preventive ya.. gw paling ga pernah mau pasang lokasi gw dimana.. you had my number, ask me then i will tell you.. ga perlu annouce ke semua orang "gw lagi disini yaa.." dah gituu.. hahahaha.. yang di publish pasti seperti biasa tempat2 keren.. mana pernah check in di warteg?? hahahahahaha.. typical! gw bukan mau sinis sama hal2 begini.. cuma ya begitu kan kenyataannyaaa...

dan perhatiin yaaa... orang yang ngomel soal beginian ke elo pasti orang2 di luar ring 1 lo.. yang paling sering adalah orang2 ring 2 lo.. not your ring 3.. your ring 1 pasti orang2 pertama yang tau apa yang terjadi sama kehidupan lo kann.. dan ring 3 ga peduli juga sama kehidupan lo.. tapi ring 2.. itu orang yang paling bahayaa.. mereka merasa deket sama lo, berasa tau ttg lo tapi kena access level not that free access to your life..  hhahahaa.. well.. selamat berjuang di dunia yang super kepo inii..

xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers