Tuesday, October 15, 2013

my ring one two three :)

lately lagi seneng banget nih ngomong ring one two three.. apaan sih sebenernyaaa ituuuu?? dijelasin satu2 aja yaaa...

ring one: ini adalah orang-orang terdekat lo yang tau lo dari yang paling jelek belekan nyebelin kucel ileran judes minta di tabok sampe lo yang pinter penyayang baik hati dan tidak sombong (halaahh..) they really know the real you.. it could be your very best friend, your family, they the only people yang bisa mengontrol lo, menampar lo, rela mati buat lo, defend on you, serta buka mata lo lebar2 soal kejamnya dunia atau betapa ngeselin dan egois nya lo jadi seorang manusia. lo akan berantem sama mereka dan nangis serta ketawa sampe bego bareng mereka, tapi mereka ga peduli, karena mereka adalah the greatest supporter dan the best tukang kritik buat lo. sayangnya mereka kadang jadi terlalu subjective. pendapat mereka kadang udah ga jadi menjadi sesuatu yang objective. karena mereka pasti akan membela lo mati2an kalo sampe terjadi sesuatu sama lo. intinya they just want whats best for you. mereka adalah orang2 yang akan di cari pertama untuk menkonfirmasi sesuatu ttg kehidupan lo. karena most of your life story sampe yang secret ada di mreka. kasarnya nihhh... lo kentut terang2an depan mereka juga mereka ga peduli, paling ngomel kalo bau sambil nimpuk bantal ke muka lo. dan lo pun akan bersikap yang sama dengan mereka. lo bisa ngomong apa aja sama mereka tanpa berpikir mereka akan menjudge lo blablabla.. dan mereka pun demikian sama lo..

ring two: ini temen2 sekolah lo, temen main, temen2 gereja, temen2 pengajian, temen kerja, tetangga, sodara2 om tante sepupu, orang2 yang deket sama lo karena hubungan keseharian atau hubungan darah.. they know you, a bit deeper tapi not as deep as ring one.. menurut gweee... ring 2 paling bahaya.. they THOUGHT they know you.. people THOUGHT that they close enough to you so they can ask whats on their mind about you to them.. sometimes they talk good, sometimes they dont.. sialnya lo aja dapet ring two yang mana.. hahahaha.. jawaban2 mereka biasanya sangat subjective dan ga jarang mreka nanya keadaan lo cuma untuk memuaskan rasa ingin tau mereka tanpa berniat untuk membantu atau empati.. dan mungkin untuk jadi bahan gosipan baru yang bikin ring one lo panas kalo sampe ada apa2..

ring three: nah ini orang2 yang barely knew you.. kalo ditanya tau lo ga? kenal ga? mereka akan jawab tau tapi mereka belom tentu kenal.. mereka tau karena: 
"oh iya tau.. temennya si A kan?"  
"oia kita satu kampus dulu, tapi ga main bareng.."
"gw tau sih dia aktif di club B tapi udah cuma itu aja.."
"oh iya.. gw tau, pernah di kenalin sih dulu.. tapi cuma sekali ketemu aja.."
"berapa kali sih sekelas tapi ya ga pernah ngobrol juga"
"itu sih anak divisi A kan? kenapa dia?"
"oh itu sih tetangga gw, tapi gw ga pernah ngobrol juga sih.. cm haihai doangan kalo ketemu.."
dst dehhh... orang2 di ring three ini jawabannya sungguh sangat objective! karena mereka gatau siapa lo dan mereka hanya melihat apa yang lo tampilkan.. jadi kalo mereka bilang: 
"itu kan anaknya sombong banget.. dari mukanya juga kliatan banget!" 
"itu cewe high maintenance ya kayanya.."
"dari mukanya sih baik ya.. tapi gatau deh, blom pernah ngobrol"
"oh dia yang suka nolongin orang itu kan?"
ya itu mungkin itu yang terjadi.. itu yang lo tampilkan.. jd sebenernya kalo lo mau "jualan" ya jualan sama ring three.. hahahahaa.. mereka orang2 yang bisa mengangkat atau menjatohkan lo berdasarkan kenyataan yang ada.. mereka ga pusing mencari tau apakah sebenarnya demikian atau engga.. prinsip mereke "itu yang gw liat ya itu yang gw sampein.."

jadi kalo lagi mau instropeksi diri, tanya sama ring 3 itu paling bener buat cari tau apa sih yang di liat org dr elo.. abis itu diskusi sama ring one.. jangan pernah tanya atau diskusi sama ring two! yang ada jadi bahan gosip!!! seriously! bukannya di banned gitu sih si ring two, kasian amatt.. hahaha.. tapi pilih2 topik dehh... gw seriuussss!!! 



xoxo!!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers