Tuesday, October 15, 2013

Whatsapp or BBM??

ayooo lebih prefer manaa?? 22nya ok sih buat gw.. tapi sometimes gw prefer bbm drpd wasap.. mengapakah demikian? againn.. gw kan ga suka ya stranger masuk2 dlm my private life yaa... kasih bb pin ke staff gw.. itu feel so awkward ajaa.. kenapa hp kantor ga pake bb aja ka?? hmm.. itu ada alesan sendiri sihh.. hahaha.. dulu kan hp kantor gw itu nokia 6300 itu hp sebenernya kalo ga rusak, ga bakaln gw ganti, super cocok aja buat gw.. hahahaa.. no internet.. kalo urusan email masuk ke bb prbadi sih yaudahlah yaa.. yang penting komunikasi dengan staff dan vendor cukup di nokia manis saja.. hihihi.. tapi apa daya rusak.. udah jadul juga itu hp kan ya.. gw sendiri pake udah 4 taun, dan itu hibahan dari sebelum gw.. itu dia pake aja ada kali ya setaun apa 2 taun gitu.. dan sepertinya wasap di perlukan deh di jaman sekarang ini.. kasian juga ya anak2 gw bayar sms.. hihihi..

nah skrg kan ceritanya bb sudah mulai tergusur sedikit demi sedikit oleh si android.. wasap jadi diva nih skrg.. untungnya sih gw udah ganti hp yaa.. skrg pake samsung galaxy y, iya gw cari hp yang paling simpel dan kecil, hp kantor ga usah heboh2 ya walaupun di approved dan di suruh ambil iphone! hahahaha.. duh gw bukan pecinta apple product! apple product gw itu cuma ipod video! tp skrg udah gw ganti sm itouch krn yaa.. ipod gw udah mulai2 hang.. bayangin aja udah berapa lama tuhh.. hihi.. dan satu lagi product apple yang gw punya adalah ipad! ini pun apa story nyaa.. gw dapet lungsuran dari tante gw.. dia mau ganti ipad baru.. entah ya ipad berapa.. pokoknya yang di lungsurkan ke gw itu ipad 1 wifi! jaman dulu yaa.. hihihi.. itu gw terima dengan 1 pertanyaan: "bisa buat main smurf (village) ga?? kalo ga bisa aku gamau.." ya ofkors bisa dong yaaa.. yaudah gw terima.. gw yang dapet ipad, ade gw yang heboh dan skrg pd akhirnya jd hak milik ade gw!! nggookk.. yaudahlah.. krn akhirnya gw di paksa jg sama boss gw untuk pake ipad, di kasih sama kantor.. trus di kantor komputer gw disuruh ganti sama imac! mati2an gw protes!!! untung akhirnya ga jadi.. hahaha.. semua ganti imac kecuali gw! hahahahahahahaha... ada sih yang ga ganti juga tapi mreka ga ganti karena program yang mreka pake buat kerja ga compatible sm mac, jd masih pake windows. duh gw sih cinta mati sama windows! terserah deh yaa.... tapi buat excel, windows the best lahh.. di mac rumus nya suka ngaco2.. 

back to wasap dan bbm.. sejujur2nya sihhhhh... gw lbh prefer bbm drpd wasap! hahahaa.. karena kalo bb, lo cuma perlu kasih pin, ga suka, annoying, tinggal delete, end of story.. tapi wasap kannnn harus tau no tlp lo kannn... gw malesss!! di jaman serba canggih sekarang yaa.. ngumbar2 sesuatu yang private males aja sih gw.. buat gw no tlp gw itu private things. tell me gw lebayyy.. tapi ya itu pendapat gw.. kalo wasap, selama itu org punya nomer lo, dia akan dengan mudahnya menghubungi lo.. males kaannnnnn!!! ya kalo gw sih males yaa.. bilang deh gw eksklusif! ga peduliii... my number cuma buat org2 yg gw kenal bukan untuk jadi milik semua orang. you want it, you have to earn it. dan ask sama gw dulu! gw ga suka nomer dan pin gw di kasih2 ke orang tanpa seijin gw! belagu ya? biarrr.. 

dan again untuk urusan perkepoan.. bbm lbh seru.. hahahaha.. plus minus sihhh... bukan lbh seru sih.. tapi kan di bbm ada chat history, jd gw bisa cek ini org bbm apa sblm gw read.. jadi bisa gw pikirkan jawaban gw.. karena sometimes bbm dr orang kantor minta di bejek bejek!! dan gw gamau kaya ngasih kesan udah di read ga di bales.. duhh annoying!! kan 3 R yyaa.. Read-no Reply-Rude! hahahahahaa... tapi bisa bikin stuck jugaa.. ga ketawan dia last active kapan.. hahaha.. especially kalo gw yang lagi nunggu balesan.. hahahahaa.. egois!

kalo wasaaapp.. emang gada tanda read or not read yet.. tapi dari timing aja kapan dia last seen.. seru yaa.. hahahaha.. kalo last seen dia lewat dari jam lo msg, artinya dia udah baca!! hmm.. ga sih.. dia tau lo msg, tapi entah udah di baca apa blom.. cm kemungkinan besar sih udahh.. dan ga enak nya wasap, dia gada chat history yang bisa buat lo sneak peak gituu... jadi once lo open wasap, read or no read msg, itu last seen lsg berubah.. jadi yaudah baca aja.. ga usah sok hide and seek.. percuma cyinntt.. hahahaha.. dan kalo mau baca history, yaudah scroll deh tuh ke atas sampe ketemu chat yang lo mau, rempong tralala yaa.. kalo bbm kan per tanggal yaa.. hihi..

kepikiran banget sih buat ganti hp pake android or iphone.. tapi permasalahan wasap dan bbm ini masih dilemma buat gw.. hehehe.. punya 2 ya males jugaa.. kenapa tiba2 kepikiran pake android atau iphone?? karenaaa katanya bbm udah mau masuk androidd.. jadi gw ga perlu punya 2 hape dann satu lagi karena gw seneng ngedit foto!! adobe photoshop itu my BFF dehhh.. hahaha.. cm since hp nya ga mendukung, jadi gw suka males.. instagram gw ga aktif.. path juga.. saya jadi audience saja.. hihi... daaannn... gw itu kan kalo urusan ngedit2 foto kan perfectionist ya anaknyaa.. garis kurang semili aja gw gatel banget.. dan entah kenapa itu keliatan ajaa.. hahahaha.. dan itu ngabisin super banyak waktu.. gw kan fokus banget kalo ngerjain itu.. jadi gw suka males kalo gw tau gw ga bakal punya waktu yang cukup buat ngerjain itu.. mendingan ga sama sekali drprd kepikiran mulu dan jd ga konsen sama hal lain.. hihi.. agak kurang seru ngedit di henpon sih sbnrnya.. tapi lumayan simple dan praktis aja sih.. skrg everyone can edit photo.. hahaha..

satu lagi yang buat gw masih ragu2 meninggalkan bb selain masalah privacy, android kalo ngeretrieve email.. yaoliiii.. LUAMANYA dashyat! ga ngerti krn samsung gw samsung seri ece2 apa pegimana yakk.. aselik! sampe sekarang kalo urusan email, gw masih super mengandalkan bb deh.. katanya sih karena bb itu punya server sendiri, si RIM itu.. jadi ga bergantung kemana2.. tapi android mreka bergantung sm system orang gitu katanya.. ya terserah deh.. agak kurang paham gwe.. tapi entah sih ya kalo iphone.. kata ade gw sih better.. cuma kalo sama gmail emang suka agak susah.. tapi itouch gw sih baik2 aja sofar.. yahh.. entah dehh.. ga dalam waktu dekat juga.. gw kan kalo blom terpaksa, blom bergerak.. hahahahahaa...

dan lagiiiiiiii.... kmrn cek di xl center, katanyaaa.. udah gada pake unlimited buat android dan iphone! mreka cm ada pake 100rb buat 3,6GB kalo ga salah.. setelah lewat quota, bayar deh tuh 1kb 1 rupiah kalo ga salah.. malas ga sihhh.. kalo paket bbm itu 99rb all in! unlimited! wheeww.. ya masa ganti nomerrr... males yee!! gw udah super cinta mati sama nomer gw.. hihihihi..

cant wait sih bbm masuk ke android or iphone.. biar hidup gw ga rempong! hahaha..


xoxo!!


No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers