Friday, October 11, 2013

dayysss

Ya ampunnn.. dari tadi udah bawel, tapi blom mengupdate kabar diri.. hahahaha.. ada apa aja sih sejak february 2013?? banyak sihh.. hahahahaa.. tau ga sih ya yang paling membuat happy dalam nulis blog itu bukan pas gw share things, tapi ketika gw baca lagi semua yang pernah gw post.. gw kaya ketarik sebentar ke masa itu dan comparing things with now.. banyak perubahan, ada yang bagus ada yang engga.. ada yang maju, ada yang mundur.. mau bahas dari manaaa?? hahahaa lagaknya kaya punya banyak cerita ajaaa.. ya cerita sih banyak.. tapi bagaimana membuat itu menjadi sebuah cerita yang singkat tepat jelas dan padat (macam perjanjian ajaaa).. okei mari mulaii... errmm... hmmm... ok it's been like 5 minutes dan gw bingung mau mulai nulis apaa.. hahahahaa.. mungkin lain kali gw harus bikin kerangka!

baiklah kita mulai dari pekerjaan.. apa kabar ka pekerjaan? baik nihh.. this year my sixth hajj loh! ga berasa yaa.. 5 taun aje udah di kantor ini.. bosen ga? mau pindah ga? hahahahaa.. sejujur nya sihhh.. ada rasa bosen tapi ga pengen pindah jugaa.. oh btw ini gw lagi hajj season lohh.. amazed ga kalo gw bisa nulis blog di siang bolong gini?? biasanya semua juga gw matiin ya biar gw ga ke distract! jangan harap bisa dapet balesan bbm atau wasap cepet. mata gw fokus ke email dan website tiket!! hahahaha.. this year gw ada yang bantuin.. dari taun lalu sih.. cm taun ini kan dia udah lebih handal dari taun lalu, jadi things getting better dan gw ga perlu lagi pulang jam 11 dari kantor.. skrg jam 7 jam 8 udah bisa pulangg.. horee!!! terima kasih yaaa..!! hehehe.. ngomong2 soal kerjaannn... this might be my last hajj.. :( MAU KEMANA KA??? disuruh pindah ke kantor om gw.. dilemma nya paraahh!! tapi entah kenapa gw merasa jauh lbh siap dari 2011 kmrn.. yeah right ini kedua kalinya gw dihadapkan pada pilihan pindah atau tidak.. tapi this time gw rasa gw harus pindah sihh.. nangis depan boss gw udah bangett!! banjjiirrr!! boss gw ga ngijinin gw pindah! gw di ultimatum, "you know mariska, you're not allowed!!!" ya bookk!!! gimana yaa... gw emang ga ngejer karir sihh.. gw bahkan bercita2 ga bekerja setelah menikah (yang entah kapan ini terjadii.. nangis darah guling2.. hahahahaa).. sejak 2011 gw udah mau ditarik sana sini.. katanya biar cepet kawin! hahahahaa... cuma setelah keluarga gw melihat gw nangis2 banjir dilemma ga siap pindah, akhirnya di putuskan kalau gw sudah merasa siap..

kenapa tiba2 siap mau pindah ka?? entahh.. bosen? mm.. apa yaa.. mungkin lebih ke apa yaa.. i need to embrace myself.. (bahasanya tinggi yaa.. hahahaha) gw udah mau 30 dan ini kerjaan gw udah megang semua, gw butuh tantangan baru. haji tiap taun ada keunikannya masing2, tantangan gw tiap taun berubah tapi ga significant, at the end of the day akan sama2 aja siklus nya.. selain itu gw mau gaji yang lebih besar jugaa.. hahaha.. okeii.. money talk sekarang! hahaha..

ini pindah kerja paling gampang dahh.. tinggal pilihhh.. di tanyain dong gw maunya kerja apa? dimana? dst.. hak prerogratif banget yakk!! hahaha.. gw cuma bilang gw gamau berhubungan sama angka dan gw gamau lokasi kantor yang macet. scbd paling de best lahh.. dan trus mreka, ok.. jadi gw december ini trakhir.. tapi gw blom bilang sama boss gw sih soal my final decision.. sebenernya balik lagi ya ke permasalahan awal yang tak kunjung jelas kapan selesainyaa.. hahahaa.. gw disuruh pindah biar dapet suasana baru dan biar cepetan kawin! yakk mak gw udah terang2an.. "cepetan dong ka.. mami udah mau gendong cucu.. mumpung masih kuat" miiii!! bilang sama lakinya suruh cepeetan lamar apaa.. gw juga udah mau cepetan ini tapi kagak2 dilamar2 daahhh.. hahahahaha...

ade gw udah ngoceh panjang lebar soal rencana kepindahan gw.. "pokoknya kalo lo udah pindah, kerja yang bener (macam gw selama in kerja kagak bener aja yakk!! ggrrr) trus udah cepetan kawin, once lo udah settle udah, porsi lo buat keluarga, jangan fokus ke kerjaan mulu!" yah adiikkkk.. gw selama ini juga fokus ke kerjaan kan karena blom ada yang bisa gw fokusin yaakkk... hahahahaa... ya tapi baiklahh.. hahaha..

gw gatau sih tar gw bakal kaya gimana di kantor baru.. asli dehh.. kalo soal kerjaan sih gw yakin gw pasti bisa sihh.. i know me. gw ngeri juga sih sama lingkungan baru.. asli gw takutt.. hahahahaha.. orang mah ya ribetnya "ka, pindah ke kantor om lo itu tar lo jadi pusat perhatian loh.. lo harus extra.." ya bokk.. gw ga mikir kesana dulu deehhh.. banyak yang lebih bikin gw deg2an selain ituuu.. ahahahaa.. tapi terima kasih ya atas perhatiannyaa.. saya akan dengarkan baik2.. *tegakan punggung, selipin rambut ke belakang telinga, tangan di pangkuan* candela deh yang paling semangat gw pindah kantor..

OMG! gw ga pernah nyangka will be this soon gw meninggalkan aviatrans! hahaha.. ya well ga cepet juga sihh.. udah 5 taun jugaa.. hahahaa.. im gonna miss them all.. gw yakin tar gw pasti banjir lagi deh pas farewell.. gw kan cengengg.. apa2 nangis!! hahahahaa...

okeii.. udah ya bahas kerjaan.. bahas apaan lagi? apa yaa.. gada yang major2 amat sikk.. itu kerjaan yang paling heboh! oh sebenernya ada sih satu lagii.. hahahahahaha.. tapii bingung gw mau critanyaa.. biasa dah soal laki.. udah ah gw sakit perut bahasnyaa.. hahahahahahaa.. keep this private for a while yaakk!!

trusssss.. udah deh kayanya.. hahahahaa...

xoxo!



No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers