Tuesday, October 15, 2013

princeton!

mau pamer hasil edit foto pertama kali dari gadget!! maha karya ini buat si prince of gorontalo sihh.. hahaha.. udah beberapa hari yang lalu, tapi gara2 last post jadi inget trus mau pamer! hahahahaa.. maklummmm saya kan suka norak anaknyaa... demen pamer2.. apalagi ini PERTAMA KALI! hihihi.. biasa aja sih sbnrnya.. cuma berasa perlu di abadikan saja biar keren.. hahahaa... entah ada angin apa ya hari itu yaa.. bangun2 baca wasap dari si prince, isinya foto2 surat konfirmasi beserta amplop sama seragam dia! hahaha.. katanya "cuma mau share.." hahaha.. trus gw iseng abis.. instead of ngucapin lsg "congraatttsssss!!"" kepikiran aja buat ngedit salah satu foto2nya.. dan inilah hasilnyaa.. ya maap kalo biasa aja yaakk.. rempong dari itouch, musti save berkali2 dan pake beberapa application gitu.. entah gw nya yang odong apa emang seribet itu ngedit dr itouch.. atau emang gw yang banyak maunya jadinya rempong sendiri, ahahahaa.. maklum ya agak perfectionist! hohoho..



duh ada background nya niiiihhhhhhhhhhhh... jelek ya!! photoshop gw lagi error lagii.. sedih dehh.. nanti ya kalo dah bener gw upload yang bagusan.. yang lebih rapiiihhh... hehehehe.. *eh ini gw pamer2in tanpa seijin yg bersangkutan.. hahaa.. semoga ga ngamuk kalo tau ini beredar, hahahaa... abis kalo mau gw sok burem2in ini aja udah buremm.. makin kucel aja nantinyaa.. hahahahaha...*

gw sih ya iri abis sama candela yang selalu punya banyak waktu dan niat berlebih buat ngedit2 foto dan blog dia.. hahahaa.. i wish gw bisa seproduktif diaa.. hihihihihi.. *semua jempol gw, gw kerahkan buat lo! hahahaha*


xoxo!

2 comments:

Candela said...

Gw??? Banyak waktu??? Ya kalopun banyak waktu, tapi ada sipir di belakang gw, sama aja boong :(

kurcacikecil said...

kenyataannyaaaa... blog, instagram dan path lo lebih berkembang dan produktif dibanding gw! hahahahahaha.. ok deh gw ralat.. niat! mungkin gw ga seniat elo.. hihihihi..

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers