Friday, October 11, 2013

approachable..

mau ceritaaaaaaaa... ini super buat gw speechless tingkat tinggi! umm.. gw bbrp hari yang lalu trima komentar dari salah satu cowo yang pernah deket sama gw.. entah gimana somehow dia menemukan blog ini.. dan dia baca semua postingan gw satu2!! SATU SATU! wow yaa.. trus dia bbm gw.. dia komentar yang membuat gw kaget sih.. dia bbm gini:

"aku nemu blog kamu nih.. kamu lebih fun dan ceria ya di blog.. kamu lbh approachable.. aku bacain semua.. kamu lucu banget.. i wish aku kenal kamu yang ini.. cerita2 kamu bener2 buat aku ikut2an ketawa, ikut2an marah.. ikut2an sedih, ikut2an mikir.."

bbm siang2 yang sukses buat gw bengong.. gw speechless donggg.. salting ya bookk!!! trus gw seperti biasa cuma "hehehe.. thank you" doangan! hahahaha.. trus dia nanya, "kamu kenapa sih kalo kita ngobrol ga bisa kaya gitu? itu menyenangkan loh.. aku suka banget kamu yang kaya gitu"

umm.. aku jg ga ngerti juga sihh ya kenapa.. apa karena you're not my ring one yet? jadi gw ga bisa se ekspresif itu? atauu.. karena gw blom merasa secured?

well.. i dont have the answer why me more approachable di kurcacikecil.. maybe they just need to know me better :)


xoxo!

2 comments:

Candela said...

SIAPAAAAAA?!?!?!?!?!?!??!

kurcacikecil said...

di wasap aja ya entar yaaa!!!

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers