Tuesday, October 15, 2013

CSI: Crime Scene Investigation

jangan ditanya betapa addictednya gw sama CSI!! semua CSI! new york, vegas, miami! semuaaa... terlebih NY!! selain yang main ok ok.. itu adalah NY!!!!!! berasa deket aja.. hahaha.. berasa sehati! gw sih bisa banget ya 2 hari sabtu minggu ga keluar kamar cm ntn-in CSI dr pagi sampe malem!


ini berawal kapan yaa.. lupa dehh.. entah beberapa taun silam gw nemuin satu dvd ini di kamar ade gw.. ya gw kan orangnya ga update banget yaa.. ga ngikutin serial TV pulakk.. drumah sih komplit ya cable tv, internet dll.. cuma gw kan gitu, cm interest sm apa yang menjadi interest gw aja.. hahaha.. gatau dunia lain.. ga bagus sihh.. tp gimana yaa.. itu konsumtif bgt yang menjadi interest gw! hahahahaa..

gw kan emang demen ya sama cerita detektif begini.. jadi waktu pertama ntn lsg jatuh cinta! dan yg gw demen, ini kan film nya per episode selesai, jadi ga menuntut gw hrs di tonton sampe kelar ber cd cd sampe berhari2 sangking gw penasarannya.. ya sebenernya gada yang nuntut jg sih.. cm gw kan orangnya penasaran parah yaa.. hahahaha.. jadi kalo ga lsg kelar ribet penasarannyaa.. hahaha..

nah dari satu season itu.. gw inget banget itu season 5 NY abis itu gw nyari2 terusannya.. masih ga engeh kalo ada CSI lain selain NY, pas lagi nyari season selanjutnya, eh baru tau ada vegas sama miami.. norak yaa.. hahahaa.. maklum dehh.. gw ga tralu demen ngikutin beginian soalnyaa.. kalo ada ya ntn trus baru ketagihan, hehehe.. 

setelah ntn sampe mentok di semua CSI, akhirnya gw skrg trace back! nyari dari season satu.. haaha.. yang udah komplit dan udah selesai di tonton semua itu NY, of course!! hahahaa.. seru aja sih.. jadi tau ini awalnya apa.. jadi banyakkk "ooohhh.. ini awalnya.. ohh.." ini skrg lagi ngumpulin yang miami.. so far missing di season 4 dan 5 kalo ga salah.. tapi masih banyak waktu.. hihihi.. masih 3 season yang perlu gw abisin.. hihihihi..

waktu ntn season 1 NY, ya ampuunnn... itu aura film nya gelap amaattt... ruang otopsinya kacrut pisan dehh!! kantornya Mac juga ampun dehhh... flack masih gondrong gitu.. tapi tetep keren sihh.. gw suka semua pemain di NY! gw suka banget sama cara Mac nyelesain kasus! wow dehh.. semua sihh.. bisa ngeliat every detail! 

dan ya film ini sih keren bangettt!! gadget2 nya keren2 dehhh.. canggih2!! kaya lo bisa dapet info apa aja.. cocok banget kan buat stalker kaya gwe... hahahahaa... ya gw tau sih ini emang cuma film, dan gw udah cross check sama temen gw yang polisi, itu lebayy.. hahahaha.. tapi biar yaaa.. di indo cuma baru ada di mabes doangan.. di daerah blom ada.. tapi asli deh itu peralatan mereka super duper canggih nyaaa!!!!!! saya ingin punyaa!! hahahaha..

sejak gw ntn CSI yaa.. cara berpikir gw dalam menganalisa orang sih semakin2 yaa.. melihat dari berbagai sisi dan sudut! apa yang bisa memback-up pernyataan atau alibi seseorang. bahaya ga bahaya sihh.. hahahaha.. gw jadi kritis gitu! omigoott!! ga boleh yaa.. stress nanti suaminya kaaaa.. hahahahaa... tapi beneran dehhh... ini CSI seluruhnya bikin gw kecanduan!!

sedih banget begitu tau CSI: NY di stop, ga di perpanjang lagi seasonnya.. padahal last scene si mac abis propose cewe nya gituu.. huhuhuhuhu..

semoga ya ada sambungannyaaa... hihihihihi!!


xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers