Friday, March 7, 2014

Hello 2014!

yes ini udah bulan maret! hahaha.. taun baru banyak yang baru sihh.. well ga banyak gimana tapi ya cukup significant!! buat gwe.. hehehe..

eniweiii... thanks to anonymous yang left komen kmrn malem buat gw jadi buka ini blog lagi.. ya welll... sebenernyaaaaa gw udah mau post since 2 minggu laluuu... kan eike lagi menganggur yak ceritanyaaaa... tapi ternyata itu hanya cita2 yang tidak tercapaiii... bikos oh bikosss.... gw 2 minggu full jadi nanny nya si koko matthew!! it quite fun and made me realized oh damn!!! its hard man being a mommm... hehehehe.. drpd gw kebanyakan basa basi ga penting disiniiiii.. mendingan kita lsg aja ya boookk... 

so yang pertama yang paling gres saat ini adalaahhhhh... im working a in new company!! im official start last monday.. its a mining company.. soooooo byebye aviatrans.. thanks for the wonderful 5 years!! kan gw sempet bilang disini kalo gw bakalan selesai kerja di aviatrans bulan dec yakk.. ternyata oh ternyata... tak di ijinkannn.. setelah bolak balik setresss... adu argumen lebay sana sini sama boss gw tercintaa.. akhirnya di putuskan valentine's day kmrn adalah my last day di aviatrans, so sweet ga sih gwee??? hahahahaa... so romantic yaa.. muahahahaa... 

gw masuk kantor setelah liburan cantik ke gorontalo (yes i made it!! hahahaha... i met my so-called-cousin!! tar di bahas yakkk.. hahahaa...) dan SF itu tanggal 15 january kmrn, then lsg masukin surat resignation. beuuuhhhhh sakit perutnya jangan ditanya deehhh.. norak senorak2nya gweee.. ahahahaa.. maklum yaa saya kan anaknya setia benjet kannn... jadi ini pertama kali pindah kantor beneran, pertama kali bikin surat resign! biasanya kan ya tukang ngumpulin surat resign dari anak2 yaa... sekarang giliran gw bikin surat resign!!! ga segampang yang gw pikirkann.. atau gw nya yang super lebay ya?? hahahaha... temen gw bilang kan tinggal kopipes dari internetttt... google banyak tuuhh.. EIM! tapi kan gw orangnya so sweet yaa.. jadi maunya bikin surat resign kaya bikin surat cinta, pake perasaan.. hahaha.. iye gw tau gw sakit!! hahahaha.. abis gimana donggg... but oh well.. mau semanis apapun, gutbay ya gutbay lahhh... gw sbnrnya lebih stress dimasa transisi sihh.. gw ga tega gitu sama tim gwe... karena eh karenaaa... setelah gw rinci2 yaowwooohhhhh... kerjaan gw banyak abis!! kalo di tarik garis besar sih cuma segitu ajeee... tapi begitu gw break down, yaolohhh.. maafkan aku ya teman kuuuuu... too many details to be followed! hmm... dah gitu yaa.. gw tau banget siapa2 aja yang bakal kecipratan kerjaan gw, ummm.. i really feel sorry for them lohh.. cuma yaaa... life must go on ga sihh?? 

then tibalah di hari terakhir gweee... oh FYI ini gada adegan2 mewek2 lebay like what i thought before, hahahaa... maybeeee... karena gada boss gw sihh... boss gw lagi banyak meeting sana sini, jadi ga bisa dtg, sedih ga sih gweee... hahahaha... tapi dia udah ultimatum banget kalo dia dtg gw hrs ke equity, oh well.. hahaha.. yaaaaa sebenernya sihhh.. agak kecewa gweee... i mean apayaa... gatau lahhh.. ternyata farewell cuma begini aja ya?? ----yabess?? lo mau ada fireworks gitu ka?? balon2 gede?? band?? lo kira pesta kawiinnnnnn!! cih! hohoho... tapi gw akuin kepindahan gw kali ini walapun masih ada rasa ngeri sana sini, tapi gw jauuuuuuuuuuuuuuuh banget lbh siap dibanding 3 taun lalu.. gw lbh bisa ga tralu peduli dan gw lbh bisa relax.. mungkin karena gw merasa ga punya utang sama boss gw.. gw udah kelarin masa haji gw kmrn.. dan sbnrnya knp gw maunya january udah ga masuk kantor, karena gw haji kelar di nov, dec buat follow up payment2 yang masih belom beres then im done.. soalnyaaa january udah mau posting ad baru buat junior kann.. gw udah set per tanggal 6 january kalo gw ga salah.. so gw gamau in touch lagi dengan hal2 itu, karena akan makin berat buat gw buat ngelepasin ini.. gw kan anaknya total yaaa... jadi bisa stress sendiri kalo nanggung2.. ga baik banget ya gwee... hahahahaha... i shud be more relax about my works sihhh... dan jugaaa.. dan ya ada berbagai hal yang buat gw fed-up di kantor  ini lahh.. cannot tell, bukan public consumption, cihiiyyy.. hahahaha... part yang ternyata paling sedih sebenernya bukan pisah sama anak2 kantor gw ternyata, tapi lebih kepada airlines yang udah kerja sama sama gw selama 6x hajiiii.. farewell note dari mereka bikin gw nangisss... huhuhu... sometimes they appreciate us more than indonesian peeps! huh! hahahahaa.. curhat!

ok, here's the plan, gw kerja sampe 14 feb, then tgl 17 feb starts di kantor baruuu... gile ya bokk kagak ada libur nyaa.. hahaha.. ya abis gimana yaakkk.. ada bbrp reason sihhh... ya 2 lah yang utama.. satuuuu.. money talk donggg.. hahahaa.. kan kalo begini ceritanya, gw cuma dapet setengah bulan gaji dong yakk dr aviatrans, nahhh.. sisa setengah bulannya dari kantor baru dongsss.. hahahahaa... yang which isss... ok sampe hari ini gw blom tau gaji gw berapa, cuma denger gosipan aja.. hahahaha... udah jangan di tanya kenapa sih kok bisa pindah pdhl ga tau gaji berapaa.. oh ini ada ceritanya yang bikin setres sakit perut berkepanjangan jugaa.. tar yakk dibahas jugaa.. okeh, so far gw udah janji mau bahas 2 topik ya.. liburan cantik gorontalo dan cerita si kantor baruuu.. hahahahaa... gaya ya gwee... mumpung lagi mood bebihhh!!! hihihihi... okeh lanjut, reason ke dua, ya bookkk.. semua temen gw kerja, trus gw mau ngapain drumahhh????? ya emang sih gw juga bukan anak mall yaakkk... cuma membayangkan 2 minggu drumah males jugaaa... menjadi super tidak produktif sekalii... belagu ya gwe.. hahahaha... tapi serius dehhh.. kelamaan drumah bikin gw jadi males!! itu gw beneran bisa ga keluar kamarrr..

ternyataaa.. apalah dayaa... oh iya, ini kantor baru kantor om gw dan teman2nyaa.. nah ceritanyaa.. senen si tanggal 17 feb yang seharusnya gw masuk, eh om gw dan temennya ini ke afrika bouww... ngeliat mesin gt lahh.. jadiiii kata om gw ke tante gw: "si cici suruh libur aja.. masuknya tar aja kalo gw udah pulang.." okehh.. jadi di undur mg depannyaa.. gw mulai kebat kebit tuhhh... masalahnyeee gw kan ceritanya lagi kejar setorann.. buat bayar cicilan mobil!! hahahahaha... ya ada sih duit, cuma gw mecahin tabungan gwee..... iya dongg.. pelit dan peritungan banget lah gwee... tapi gpplah yaa... masih kena seminggu pikiran gw, hahaha.. merki banget ye gwe.. hahahahaha... engga sihh.. cuma sebel aja.. kan ceritanya gw udah bikin perencaan matang, eh di udek2 begini.. halah lebay lo ka!! hahaha... udah dong yaaa.... udah ampir senen lagiii.. eh om gw balik, temen dia yg jadi bos gw nantinya masih mg depannya lagi baru pulang, jadilah gw awal maret ini baru start... whoaaaa... udah gitu yaaa.. sebelnya lagiiii.. dasar peritungan nih aviatrans! ya engga sihh.. emang ada di UU no 13 sihh... jadi kan kmrn gw ke SF gw ambil 7 hari dari cuti 2014, karena gw cuma sampe feb, jd gw cuma entitled 2 hari doang! jadi kelebihan harinya gw potong gaji dong!! kampreeetttttt!!!! salah peritungan banget dahhh.. hahahahahahaha... tapi ya sudahlah yaaaa....  

trus 2 mg nganggur ngapain aja ka?? yaaa.. rencana sih banyakkk.. dari mau lulurannn... pampering myself all day, beresin itouch dan iphone gw yang dengan dodol nya gw reset!!! trus last backup maret 2013 dongg!!! yak doengg!!! trus mau update2 blog, mau ntn csi, mau ini dan ituuu... banyak daaahhhhhh... tapi ternyata rencana tinggal rencanaa... gw jd full time nanny dah iniii... jemputin matthew skolah, anter dia les, trus bikin pr and so on and so on.. kadang2 pengen gw jitak juga, tapi he so adorable ngeselin! hahahaha... coba dong gimanaa?? emang bener ya kata orang punya anak itu tanggung jawabnya besar.. tapi smua itu terbayarkan saat dia meluk gw! aduuuhhh... gw bingunglah mau menggambarkannya gimanaa.. ahhahahaa... kalo lagi ngeselin sih pengen gw lelepin juga di kolam bernang yakkkkk... tapi kalo lagi sweettt duh pengen gw peluk2 cium2 teruss... tapi kalo lagi tantruuummm.. yaolooohhhhhhhhhhh!!! tapi ya gara2 2 minggu itu gw jadi bertanya sama diri gw, siap ga sih gw punya anak? ini ya yang akan terjadi after my fairy tale wedding party over??

nahh sekarang ceritanya gw udah di kantor baru nihhh... cerita perjuangan sampe gw bisa berada dan hadir di kantor ini senen kmrn jam 3 sore sungguh penuh lika liku minta di bom! gimana kagak coba yaaaa.. eh gini deh yaa.. mending gw buat satu postingan baru biar baca ini kagak kepanjangan, muahahahahahhaa... kentang banget ga sih ka????? cus ya next post yaaa... janji lsg gw ketik sekarangg!! hahahaha


xoxo!!


No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers