Monday, March 10, 2014

enjoying new things!

hhhhaaaaiiii!! yes ini gw sambung yak dari postingan sebelomnyaa... jadi kisah gw pindah kantor iniiii udah drama banget dah dari almost 4 taun yang laluuu... adegan nangis ala sinetron di kantor boss gw, dirumah, udah banget... sampe akhirnyaaa... bulan apa yaa... awal2 taun 2013 dehh.. sama kejadiannya kelar haji jugaa.. gw merasa gw kayanya harus pindah nihh.. pertama ofkors money talk dulu dong yaa.. sejak nyicil mobil, berasa butuh uang lebih aje.. hahaha.. hahahaha... trussss... ya emang udah seharusnya ada gw keluar dr comfort zone gw.. 5 taun dahhh.. udah berasa megang semua aja gitu gwee... udah kaya yang punya kantor, caelahh.. hahahaha... gada tantangannya lagiii.. gayaaaa!! pdhl tiap haji bawaannya mau nangis mulu gara2 masalah nya beda2 mulu.. hahahaha.. and thennnn trakhir knp gw mau pindahh.. ini penting ga penting sihh.. tapi lumayan menyupport keputusan gw buat pindah, suasana kantor mnrt gw udah ga kondusif dehh.. adalahya cerita2 yang pasti juga ada di setiap kantor di seluruh duniaa.. so ga perlu gw detailin disini, hehehe... walaupun gw gatel banget sebenernya pengen cerita, hahahahaha.. 

ok, jadi karena gw merasa mau pindah, jadi gw mulai dong apply sana sini, tapi karena ga tralu niat juga, jadi nyebar2 cv nya juga ga ngoyo2 amat.. interview di bbrp tempat sih.. tapi ga sreg, yang sreg eh ga lolos di interview trakhir yang sebenernya bikin gw kebat kebit juga karena kalo sampe di terima, gw baru bisa masuk dec lah.. gw ga setega itu sih sama boss gw, soalnyaa.. ada 1 org dari tim gw yang keluar dan dia mayan pegang peranan juga, kalo sampe gw ikutan keluar, bisa babak belur haji kmrn.. dan itu kejadian masih di bulan2 juni kalo ga salah.. sinting kann.. mana ada company yang mau nunggu 6 bulan.. oh well, kayanya Tuhan mengerti gw banget deh ya.. jadinya di interview trakhir gw kagak lolos dongg.. sejujurnyaaa.. agak bersyukur jugaa.. hehehe.. selama proses itu semuaaa.. tante gw udah bawel banget suruh pindah ke kantor suami nya.. bokapnya si matthew, disuruh bantuin dsana.. katanya udah di tungguin dari 2010 ituu... hmmmmm.... apayaaa... gini lohh.. kerja sama sodara enak ga enak sihh.. ya semua juga begitu lahh yaa.. kerja dimana aja sama2 aja sbnrnyaa.. cuma apa yaa.. gini deh hubungan gw skrg kan enak banget yaa.. tapi tar kalo udah masuk kantor, trus amit2 slek, kan jadi ga enak gitu lohhh.. dan adalah bbrp pemikiran lain.. dan again, alesan utama gw disuruh pindah adalah supaya gw cepet kawin dongg.. haoloohhh... jangan berpikir di kantor baru ada prospek apa gimana yaakk.. belommm... cuma biar gw ketemu lingkungan baru ajaa... wheeewww.. sedih amat ga sik gweeeee!! dan ya nyokap bokap gw juga udah ribut mendingan bantuin perusahaan keluarga di banding bantuin perusahaan orang lain.. oh well...

udah nihh.. akhirnya setelah drama sinetron galau lebay nangis dilemma kanan kiri, akhirnya ok, pindah dehh.. yang terjadi terjadilahhh.. waktu mau pindah itu ditanyalah si hak prerogatif ituu.. "kamu mau kerja apa ci? dimana? mau dijakarta apa di luar jakarta? kamu senengnya apa? tar aku cariin" pertanyaan om gw yang sukses buat gw bengongg.. tapi kalo jawab apa aja kan nampak sekali ya kalau aku murahan.. hahaha.. lagi mikirin jawaban, tante gw lsg nyamber, "apa aja yang buat dia cepet kawin dehh.. jangan bank ya! tar ga kawin2 malah ngejar karir.." hahahaha.. penting yeehhh!!! oklahhh.. gw iya aja dehh.. dlm pikiran gw waktu itu, udahlah apa aja lahh.. yang penting gw keluar dulu dr kantor lama, soalnya kalo gw ga pindah, mau kapan lagi gw pindah??? alamat bakalan super stuck disana.. 

gw itu kan orang yang amat sangat well plan yak untuk urusan beginian, tapi kali iniiii.. gw bener2 ga peduli. gaji berapa, kantor dimana, dll yang biasa jd concern gw, gw terobos semua. candela sampe kaget bukan main, karena gw adalah orang paling ga bisa pindah kalo ga jelas. tapi ya inilah yang terjadi.. singkat cerita, haji gw sudah selesai, drama sama boss gw masih blom selesai.. minta kelar dec, ga di kasih akhirnyaa.. selama liburan juga apa yaa.. kebat kebit sendiri.. kebat kebit 2 hal, kantor baru dan kantor lama.. gw emang blom masukin surat resign dan gw tau banget kalo boss gw mencoba menahan gw sebisa dia.. dia tanya sih gw mau gaji berapa? i told him the number, he did raised me, tapi angkanya ga sesuai.. dan gw ga melihat jalan tengah disini sihh.. so i quit lah yaa.. udah gada lagi yang bisa gw pertahankan.. i love my team tapi bagaimana yakkk.. hidup di jakarta keras bung! hahaha.. 

akhirnya gw balik dari liburan dan gw masukin surat resign gw, beuh seperti yang udah gw ceritain kalo gw sakit perutnya aduhai banget.. candela mah udah kenyang lah bacain wasap gw, semua dilemma2 ga penting gw udah gw curhatin sampe kadang gw rasa dia udah bingung musti bales apa, cenderung ke bosen dan cape nampaknya, hahahahaha... udah dong nihh.. udah tinggal sebulan lagi dong, informasi yang gw dapet ttg company baru gw? NIHIL! cantik ga tuhh... gw cuma tau kantornya di plaza abda. selebihnya gw gatau! mampus lahhh.. hahahaha.. boro2 ngomongin salary and other benefit yakkk.. im knowww!!! im very very crazyyy!!

well, sebenernya bukan gw gamau nanya2 ini dan itu, mau bangetttttttt!!! tapi situasi dan kondisinya ribet deh buat nanya2 kaya gitu.. posisi gw serba salah.. dan gw ga bisa nulis disini why, tapi ya begitulah keadaannyaa... jadi judulnya adalah pasrah! ini keadaan terus begini hingga hari kamis mg lalu sebelom gw masuk kantor ini. gw abis jpt matthew then tante gw bilang kalo bsk sepertinya hrs ke abda, ketemu my new boss.. kaya ngobrol2 sebelom senen lah yaa... gw ok, tapi gw perlu tau yang jelas karena gw mau arisan sama anak2 kampus.. dia bilang nanti kamu di tlp deh sama si boss.. okelahh..

sampe malem kagak di tlp jugaakkk.. sampe jumat pagi jugakk.. i didnt mean being pushy tapi apa yaa.. gw tuh gedegnya gini yahh... bukan masalah disuruh dtg org what, gw cuma perlu tau nama companynya apa. lantai berapa mah gw tinggal tlp ke abda, iya toh? bukan gw ga pernah nanya sama tante gw yaa.. tapi tante gw gatau, ok gw tanya sama om gw, dan dia juga lupa, secara dia punya banyak bgt kantor ya boookk.. grupnya aja ada 13 perusahaan then yg ini milik dese pribadi, doohhh.. dia cuma inget singkatannya dan dia suruh gw tar tanya sama my boss.. cape deehhh... jadi boro2 nanya gaji ya cyinnttt... jangan ditanya betapa gedeg dan mau bomb orang rasanyaa!! udah nihh.. berlanjut sampe jumat siang, masih gada kabar.. yaudah bodolah gw tinggal arisan ya bokkk.. tante gw suruh gw stand by jam 4an aja di PP, stengah 5 gw di gunawarman, gw tanya lagi, karena masih blom ada kabar.. untung ya gw ga buru2 menepati janji, hehehe.. akhirnya tante gw bilang "yaudah ka kamu arisan aja tar km di tlp.. aku dah bilang kalo kamu mau dinner, jadi ga bisa nungguin.." sampe akhirnya jam 9 malem donggggg gw baru di tlp!!!! dia bilang "kamu senen dtg jam 3 aja yaa.. ga usah dtg pagi, nanti lsg ikut meeting jam 4.." trus apa dong yang bisa gw jawab selain "iya pak"??

yasudah akhirnya senen gw dtg lah ke kantor, blom nyampe tuh si pak boss, masih meeting gitu dia, jadi gw ketemu dulu sama yang lain.. ga lama dia dateng dehh trus yaudah lsg brief lagi bentar project yang lagi di handle sekarang, then dia bilang untuk gaji dll udah dikasih tau berapa sama om gw, nanti kita obrolin. yawis donggg... jam 4 meeting beneran.. sebelom gw dtg ke kantor, gw lumayan sakit perut ngebayangin meeting nyaa.. eh tapi ternyata meeting nya lebih kaya ke diskusi. relax banget dan gw lsg jump in gitu.. hahaha.. asli ga ngerti sama sekali.. banyak istilah2 baru.. tapi gw akuin ini sangat interesting sihh.. oh well, sekarang gw canggih lahh.. dulu mainannya pesawat, sekarang mainannya crusher, drying machine with 2 incline monitor, muahahahaha... canggih dahh.. jadi ceritanya mereka lagi ada project dewatering, ngurangin kadar air di batu bara biar kadar kalori nya naik jd bisa dijual lbh mahal.. hahaha.. lumayan ya buat anak baru seminggu kerja, hihihihi..

yep! it's been a week.. so far gw suka sih sama kerjaan gw, ya emang sih masih banyak bengong2 nyaa.. buktinya gw masih bisa ngetik blog panjang lebar begini kan ya.. hehe.. yang masih buat gw pusing itu nama2 PT yang di pake, buanyak buanget dan semua itu related one onto another dan semuanya masih dalam grup dong ternyata, daaannn ada beberapa nama yang harus gw hide biar ga ketawan sana sini.. OMG! gw takut salah banget sih inii.. bisa kelar urusann.. hahahaa.. jadi gw banyakan dengerin sih inii.. selain itu di company ini gw belajar ttg eskpor impor barang, hihi.. new things banget sihh.. yaaaa belajar dari awal banget dehh.. thank God sih mereka baik2.. oia gw blom bilang ya, di kantor gw itu isinya cuma ber6 sama gw dan udah include OB! hahaha.. cewenya cuma 1 admin, plus gw skrg, jd cw nya ada 2. jabatan semua orang direktur! hahahahaha.. gw doangan dah yang staff ini nampaknya.. kata om gw sih gw itungannya manager.. ibu menejer nih ceritanya.. hahahahaha..

well.. so far itu dulu sih yang bisa gw ceritain soal company baru inii.. hihihi.. so far im enjoying my time in here.. enjoying the new thing i've never knew before.. wish me luckk!!! hohohohoho



xoxo!!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers