Friday, October 11, 2013

childhood memory!

oh oh oh oh!!! ini one of the cutest stories i've ever had!! hahahahaa.. it happened 17 agustus kemaren! afal bener kan sama tanggalnyaa.. hahahaa.. abis itu memorable banget!!! ini sih kocak banget kalo gw inget2.. asli dehh.. jadi yaaaaaaaaa.. hahahaaahaa.. man! gw ga bisa stop ketawa dan senyum2 sendiri inget ini.. jadi tiba2 ya tante gw bbm gw, mayan panjang kurang lebih isinya begini "ka kamu inget andre ga? aku kan ganti dp yang kamu bertiga sama daniel, trus andre bbm nanya itu mariska ya? masih inget ga ya? aku bingung kok kenal, kata dia aku pernah ajak dia pergi bareng kamu, aku juga lupaa.. hahahaa.. trus dia minta pin bb kamu, boleh ga?" gw sempat berpikir sejenak (sejenakk.. bahasa gw kaku amat yakk.. EYD! hahaa..), andre.. hmm.. oh ya inget lahh.. i know him! itu ponakan nya tante lus (dan ternyata dia adalah sepupu kalo berdasarkan urutan!).. i'm trying to recall my memory, iya iya pernah pergi bareng kayanya tapi gw juga lupa kemana.. so i replied.."andre? hahahaa.. inget kok.. iya kayanya pernah pergi sih.. sama edo juga.. tapi aku lupa ya kemana.. mukanya kaya apa skrg juga aku gatau! hahahaa.. Iya gpp kasih aja pin aku" ya gw pikir no harm juga kan ya.. he's my cousin eniwei walaupun gw masih ga jelas dari mana pertalian darahnya.. hahaha.. trus tante lus mulai mengirimkan foto2 andre dan edo yang masa kini.. ehh andre kok jd ganteng kece badai ginii! (ehhh kalo sampe dia baca bisa terbang ini diaaa hahahahaha...) sodara ya mariskaa... sodaraa!! hahahahaa..camkan baik2!! trus si tante lus mulai cerita soal edo dan andre sekarang.. edo udah punya pacar lah.. si andre kerja di gorontalo lahh.. jauh aja yaaaakkk!!

yaudah dong di add lah sama si andre ini.. malem itu kita bbm super duper seruu.. mann... gimana sih.. kaya lo ketemu temen lama lo dan lo mulai membuka memory itu satu2.. sayangnya.. cuma ada 1 memori.. hahaha.. dan lucunyaaaa si andre inget detail loohhh.. berasa malu hati sayaa.. maafkan maafkannn.. saya bener2 lupa.. that day kita ke taman ria senayan!! bookk!! taman ria senayan aja udah kagak eksis lagi diaa... kebayang ga sih betapa lamanya ituu?? dia cerita katanya waktu itu kita ke taman ria, dan gw pake clana pendek banget (menurut dia saat itu.. Skrg sih katanya cuekkk..), trus di suit2in sama mas2 dan dia tried to cover it up! ciyeehh.. gaya ya itu anakk!! baik ya.. *cinicinipelukpeluk* hahaha.. trus dia cerita katanya abis itu kita makan di bakmi GM di sarinah!!!! parah ga sih ingetannyaaa??? gw?? LUPA! AMNESIA!! gw beneran super ga inget sama sekali lohh.. dan dia bahkan inget itu kejadian kelas 3 SMP!! coba di hitung pake jari mariska itu berarti berapa taun?? okeh.. 98 to 2013.. 98 99 2000.. 15 taun ya! gw salut sihh.. hahahaa.. dan ternyata nya lagiii.. kita dulu sama2 di atma dongg.. dan dia rumahnya di benhil deket apt batavia yang which is dulu gw sering ke sana krn temen gw tinggal di apt batavia.. berasa ntn sinteron yang selisipan bikin gemes gitu ga sihhh.. hahahaha...

dia cerita skrg dia kerja di sampoerna dan di tugaskan ke gorontalo! jauh amet yakk.. itu dessaa!!! ahahahaha suka gw ceng-ing itu desaa.. ya abis gada 21! mall itu hypermart! ya oemji! hahahaa.. tapi ya dengerin dia cerita kalo dia jalan2 ke kota2 sekitar, namanya lucu2 dehh.. nama2 kota yang gw ga pernah dengerr.. marisa lah.. kota mobagu lah.. jarang dan hampir ga pernah kedengeran kannn??!! ya at least buat gw sih jarang yaa.. hahahaa.. gw even gatau kota tsb eksis! hohoho.. dia suka fotoin gw pantai2 disanaa.. bagus2 dehh. dia ngajakin ke sana.. kepikiran sihh.. kayanya seru ya tempat baru yang ga pernah kepikiran buat gw untuk di datangin.. maybe one day gw kesana.. dia masih lama ini disana.. hehe.. katanya at least 2 taun.. sedangkan dia baru beberapa bulan gt dehh.. lama aja ya masssss...  dia dongg gw kerjain, kalo ke pantai gw suruh cariin kerang buat gw! kan lumayan ya menambah koleksi kerang2 gwe.. gw ajarin cara nyuci kerang biar ga amis! hahahaa.. trus ya ini paling silly tapi kocak sihh.. entah gimana awalnya kita kadang suka manggil princess dan prince! hahahaa... prince of gorontalo! oh gw kan kebiasaan manggil dia andre, tapi dia di kantor di panggil rangga.. lucu yaa.. padahal itu nama tengah lohh.. yassuwlah yaa.. oh trus mobil diaa.. hahahahaa.. suka gw cengin sbg mobil roti.. dia kan di kasih mobil gran max sama kantornya, itu kan kotak yaa.. trus warnanya putih.. asli kaya roti!! hahaha..

oh! satu yang bikin gw paling iri adalaaahhh!!! dia kan pernah kerja di kapal tuhh.. jadi DIA PERNAH KE GREECE!!! kan bikin sirik setengah matiii kaya keterjang badaaiiii!!! gw itu super pengen banget ke greece!! nyebelinnyaa.. pas gw bilang gw pengen banget ke greece, dia kirim gw aja gitu foto2 waktu dia ke greece!!! ngeselin pol! SUPER BYE! 

dari ngobrol2 sama dia selama ini yaa.. gw suka 2 hal dari dia.. satuuu.. anaknya sederhana banget.. anak baik2, lurus abiss.. tapi ga sepolos itu jugaaa... hoho.. trus ini anak ga ngrokok (ini sih de best!! hahaha.. gw ga suka cowo ngerokok, sayang ya sodara.. aahahahaha.. mariskaaa!!!), ga suka clubbing, demen banget futsal (kapten futsal di atma pada jamannya tuh katanyaa.. gw mondar mandir sport hall ga pernah ketemu.. YAIYALAAHHH!!! mukanya kaya apa juga lo gatau kali kaaa.. bisa aja udah papasan beribu kali!! hoh!), dia bisa dan mau kerja, dan sayang sama orang tua.. Family man gt dehh.. nah yang ke duaaaa... ini gw simpulkan dari beberapa obrolan gw sama diaa.. mnrt gw sihhhhh... sotoynya gw yaaa.. apa yaa.. dia itu tipikal cowo yanggg.. uummm... apa yaa.. protective to his loved one.. ga spesifik sama pacar yaa.. tapi semuaa.. in general.. family, friends, atau sama siapa aja yang dia bisa bantu.. (didikannya bener nih! hahahaa..) he did nothing sih ke gw kecuali si masalah hot pants di masa kecil ituu..(yang gw sudah lupa sangat ituu.. hahahaa..) tapi somehow ya dr apa yaa.. ya dari obrolan2 kita, the way dia deskripsikan things, kalimat2nya.. gw berpendapat sih dia tipikal cowo yang he did those protection karena emang dia harus, itu kewajiban dan tanggung jawab dia sbg laki.. (biasaa... sifat leo nya keluar.. hahaha..) ibaratnya nih yaa... kalo cowo playboy kan they really know how to please a woman, kalo ini anakk.. lebih ke ummm.. doh gimana sih bikin kalimat yang simple! pokoknya intinyaa he's not kind of man who knows how to treat or please a woman dehh, he's kind of man who knows exactly what he has to do to make them feel! tau kan ya bedanya yaakk?? Tapi itu pencitraan dia sihh.. ahahahahahaa.. gatau ya aslinyaa.. hahahahahaa... maklum ga pernah ngobrol sebelomnyaaa.. hihihihi..

setelah di racunin dengan foto2 pantai yang keren2 banget.. (apa karena dia yang pinter ngambil angle nya yaa?? hohoho..) kepikiran sih ksana.. cuma nampaknya si prince of gorontalo ini sibuukkk..  nyebelin ya nyuruh2 ksana tapi dianya sibuukk.. trus kalo gw ksana, gw ngapain kalo dianya kerjaa?? ngangon bebek?? tapi kan gosipnya dia pulang natal, gw pikir apa gw ksana sebelom dia pulang, 3 apa 4 hari gt kann.. dia tar gw suruh cuti paksa trus tar kita balik ke jakarta barengan.. tapi entah tuh dia ga jelas gitu jadwalnyaa.. katanya setelah tanggal 21 nanti baru bs ngabarinn.. baiklaahh.. jadi yasudah gw pending aja dulu dehh..masih lama kan di gorontalonya kann??? hahahaa.. ngubek2 internet dulu lah nyari tiket murahh.. hihihi..

dia pernah nanya gw satu pertanyaan yg bikin gw sakit perut sampe sekarang kalo inget pertanyaan itu, jantung gw mau copot pas dia tanya (entah reaksi apa pula  ini.. ga benerr!! hahahaa..) : "kita sodara bukan sih itungannya?" gw bingung mau jawab apaa.. mustinya sih engga yaa.. coba di jawabbb: dia itu sepupu dari istrinya om gw, om gw itu adiknya bokap gw. sodara kah itu??  gada pertalian darahnya sih yaa.. tapi sodara bukan yaaa?? berasa sodara sih yaa.. "uummm.. mustinya sih engga sihh.. emang kenapa?" "gapapa :)" entahlah yaaaaaa.... setelah itu gw kan penasaran ya anaknya yaa.. nanya dong ke candela dan dengan tegas dong dia bilang "GAK!" oh ya baiklahh.. jadi saya ga salah jawab! haha.. trus entah kapan gw lupa, dia pernah nyeletuk gini: "eh kalo di zodiak leo sama cancer cocok loh.. hahahaha.." dih ganteng2 mainan zodiak jugaa.. hahahahaha... short convo ini lucu sekaliiii.. sempet buat gw super ngakak walaupun blushing kiri kanan!! hahahahahahaa.. gimana ya mas andre.. pak rangga.. sempet sih saya ada "i wish" nyaa.. tapi kan yaa... hahahaha.. gatau aahhhh.......!!!!

tapi ya gw yakin sih.. kalo diantara 15 taun itu kita pernah ketemu, gw yakin hari ini ga bakal seheboh dan sekocak ini sihh.. hohoho.. yasudahlah yaaa... selamat berjuang di perantauan! bawain gw dada tuna ya kalo balik!! gw super penasaran!! 


xoxo!!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers