Friday, February 19, 2016

let's update!

hola! yes its been looonnggg time since the last time i update this blog.. jadi ada cerita apa? hehe.. as usual jawaban gw adalah banyak! hehehe...

punya pacar baru (ihiyy), pindah gedung kantor yang sebenernya jarak original ga sampe 5km tapi karena 3in1 menjadi beda 10km (yeah right tell me about it!), ikutan kelas bina pra nikah (uwowuwoww!!), sampai dilemma galau akibat kelas bina pranikah (eh??!!) hahaha... banyak ya.. tenangg.. ga semuanya gw jadiin dalam 1 post, bisa pingsan baca nya.. hahaha..

hmmmpphh... mulai dari mana?? hahaha.. entah.. hahahaha... ga penting banget yaa.. yang paling pendek aja ya soal pindah gedung kantor..

yep! gw cuma pindah gedung doang, bukan pindah kantor.. jd still same company just different building.. jdii dari plaza asia gw pindah ke mayapada.. ga jauh sih sebener-bener-nya kalo mau jujur.. CUMAAAAAAAAAAAAAAAA... itu kan jalur 3in1 ya bebihhhh... jadi ai harus banget dong muter! 2 bulan sejak gosip beredar gw udah dag did dug panas dingin.. sempat mendapat harapan palsu kalo justru yang di mayapada yang akan di pindahkan ke plaza asia.. bow! plaza asia itu sempurna banget udah tempatnya.. lokasi paling sempurna dari lokasi kantor yang pernah gw kerja (kaya banyak aje tempat yang pernah jd tempat kerja gw.... hahahaha..)

ya setelah mengukur2 ruangan di lantai 5 plaza asia dan ternyata gagal begitu saja.. cita2 gw berkantor di scbd terhempas dengan sempurna pula.. bok! mayapada! pilihan gw waktu itu antara mayapada atau tebet! eh makjeng! gada option lbh bagus apa ya???? u know, kalo dr rumah mau ke tebet pilihan rute gw either lewat tendean, mampang or 3in1.. najis banget ya pilihan hidupnya yaa.. hahahaha.. tendean mampang itu macetnya naujubilah bin jalik, 3in1 aku terlalu pelit membuang 30rb untuk joki pagi hari dan 20rb untuk tol pulang... malay yehh!! hahaha..

akhirnya hari yang di tetapkan datang... u know persiapan mau masuk mayapada itu kaya persiapan masuk neraka banget buat gw.. oh yeah tell me gw lebay.. tapi gw paling ga bisa macet 2-3 jam cuma untuk menuju tmp kerja.. karena begini ya prinsip gw, di kantor itu pasti cape, tapi gw ga perlu tambahan cape dan stress dari traffic yang ga penting.. kalo 2-3 jam menuju mall gw masih sedikit lebih ok, karena setelah macet2 lo bersenang2.. ngerti kan ya maksud gw yaa.. hahaha..

so gw puter otak sedemikian rupa... untungnyaa.. haha.. macam org jawa yang selalu untung, gw minta ruangan yang jauh dr ruangan BOD dan gw menetapkan gw dtg jam 10 pulang jam 4, so byebye 3in1! gw pernah sok2an nyoba pulang lewat jalur non 3in1, NAJIS! 3 JAM SAJA! kan menjijikan yaaa....

so yeah its been several months gw di mayapada.. ketemu banyak temen baru juga.. menyenangkan juga.. setelah 2x dapet kantor yang temennya minim2.. hahahaha... truss ceritanya jualan siomay sekarangg.. hahahaa... tapi sayang nya kmrn salah kasih harga.. hahahaha.. jdnya untung nya ya ngepas banget.. oh well.. niatan awal kan iseng doang yakk.. eh lakuu.. yasudin lah yaa... hihihihi

trussss ada apa lagi ya soal kantor ya? hmmm... sepertinya gada sih, hahahhaa.. okaii... next topic on the next blog yakk!! hahahaha.. kisskisskisskisskissss!!!!


xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers