Thursday, March 10, 2016

online dating???

ohaiii.. yes gw lagi di kantor dan gw lagi super bad mood jadi mendingan gw ngetik2 disini aja yaa.. hehehe.. pelampiasan yang aneh ya? oh well.. lagi mau cerita apa yaaa... hmmm... how about online dating? lately lagi lumayan brisik di sekitar gw dan hal ini yang sebenenya paling sangat gw hindari.. hahaha.. btw ini post super panjang yaa.. SUPER! 

gw ga menganggap online dating sesuatu yang buruk sihh.. i love to chat with people, random people dari mana aja.. kan seru ya ngobrol ngalor ngidul tanpa harus behave berlebihan but still in the right manner.. kalo dia ga suka atau gw ga suka yaudin, tinggal langsung bye, no string attached, hohoho.. thats why jugaa.. di jaman yang serba modern ini gw prefer BBM drpd whatsapp.. kalo ga ok tinggal delete, selesai urusan.. kalo no tlp kan dia bisa aja ngeyel, hihihi..

so dulu gw pernah dong join the famous MIRC.. jaman internet kalo mau connect musti bunyi krucukkrucuk-nitnitnit-nit-niiittttt-tet-tet-tet.. then hening! oh well.. hahaha.. yaaa kalo kalian anak 90an pasti hapal bener dah sama nada tersebut.. hihi.. dulu MIRC gw suka pake nama thecharmed karenaaa... waktu itu lagi jaman2nya serial tv the charmed! hahaha.. jadul gila kann.. trus dulu awalan pembuka chat pasti "asl pls.." abis itu kalo ok, tukeran email.. hihihi.. ya amppoonn!! that time asl gw bisa macem2.. suka2 gw lagi mau jadi siapa aja.. that time kayanya gw masih smp or sma gitu dehh.. either 3 smp or 1 sma.. lama yaa.. haha.. i could be little girl yg umurnya maybe baru 12.. then 1 can change into 23yo woman.. yaaa suka2 gw aja.. location juga suka2 gw aja.. tar jakarta.. tar paris.. tar bandung.. tar sumedang.. hahaha.. ya random aja.. toh dia juga gatau siapa gw kann.. hahahaha.. seru lohh... i played a lot of character sihhh... hahaha.. seru sihh.. asli seru banget!!! satu yang pasti, feeling ga boleh involve! karena yaaa... gitu dehh.. kalo gw aja bisa ga real apalagi mereka kann.. bisa aja dong mereka pervert yang cuma mau get laid doang.. makanya gw ga pernah mau ketemuan sihh.. bukan masalah masih berseragam, tapi gw itu yaaa emang penakut! hahahaha.. gw jago kandang doang dahhh... di chat sih bisa whoaahh seru sendiri, kalo suruh benerann.. hahahaa.. sometimes its good sihh.. because in real life, people will judge you no matter what kann.. dan it will affect your relationship with them sometimes.. so ya being online sih gw happy.. gw bisa jadi the meanest.. the weakest.. the dominant.. apa aja dehh.. kalo pembicaraan arahnya gw udah ga suka, tinggal tutup window atau ignore. selesai. gada teror lanjutan kan.. hihihi..

trus bosen yaa.. so i stop.. no spesific reason kayanya, cuma udahan aja.. atau mungkin gw punya kegiatan lain yg lebih menarik.. atauuu... oh i think karena gw udah punya pacar jadi yaa tlpan sama pacar sendiri lbh menyenangkan.. lbh real kann... hihihi.. trus kalo inget2 lagiii... hmmm... kayanya udah sih cuma waktu itu aja.. setelahnya ga pernah mainan lagi.. entah juga udah ga booming kali ya.. kuliah kayanya kegiatan gw lbh banyak main di luar drpd ngendon di depan komputer ya secaraaaaa dulu hp kan cuma bisa buat tlp dan sms-an doang.. abis lulus ke cinaa.. chat lagi donggg... tapi ya ini cuma sama temen2 gw yg beneran temen gw sih.. chat sama (mantan) pacar aku jugakk.. di ym! hahaha.. dulu msn on buat org rumah, video call juga lohhh... ciyehh!! hahaha.. trus ym buat pacar aku at that time si dungdung! hohoho.. yang lain paling ya lewat email.. oh speaking soal cerita di email.. hahaha.. secara yaaaaaaaaa capek ya bok tulis berulang2 kisah yang sama.. karena ya umm.. hahaha.. i have BFF di bbrp circle, jadi harus update mereka satu persatu okehh.. hahahaha.. jadi itu email gw kirim secara blast! bodolah kenal ga kenal, drpd ngetik ulang kan ya bookk... hohoho.. at that time skype blom terlalu heboh..

for good dari cina, kerja donggg.. candela udah terbang ke spore aja tuhh.. yaudin jadi sehari2 kita skype deh during working hours.. kebeneran kantor kita cukup manis dalam hal ini jadi memungkinkan kita untuk cerita abcd dari pagi sampe sore dan berlanjut gosip ke-esokan hari nya.. semua juga di omongin dehhh.. gada yang terlewat bahkan sampe yaa boss gw "akrab" sama candela, hahahaha... he knows her well from me! hahhahaha.. cute! sampai akhirnya BBM mulai merajai dunia dan kemudian whatsapp! whatsapp itu  beneran banget penyelamat chat gw dan candela dehh.. abisan dia pake iphone dan gw pake BBM, so spore and so indo ya.. hahahaha.. daaaaaaannnnnn ini berlanjut sampai detik ini.. ya tadi pagi deh ya trakhir chat, hahahhaa.. 

skrg sih teknologi udah canggih bgt sih.. semua2nya bisa through ur phone.. banyak aplikasi for free call jugakk.. jadi yaaa.. LDR bukan sesuatu yang sangat berat lagi skrg.. walaupun yaaa tetap berat! hahahaha.. oh well gila! dulu 3 taun LDR modal ym dan kartu telelpon! hihihihi.. makanyaaaaaaa jangan protes juga kalo batre hp skrg lbh boros dari dulu! ya menurut lo ajeee... dulu hp cuma  buat sms dan tlp, skrg bisa main game sgala.. baca berita.. gimana kagak boros cobaa??

okeh cukup introduction untuk si online dating.. yaoloh kakaakkk!! panjang aje introductionnyaa.. hehehe.. okeh sekarang online dating.. wellllll.... walaupun gw udah online lama, dan denger banyak cerita org sukses pacaran yg kenalannya lwt online, dan walaupun gw suka pecicilan juga di chat, online dating itu berada di list paling bawah banget dalam idup gw.. bukan gw ga pernah buka website nyaa.. terlebih yaaaaaaa kmrn 5 taun ga punya pacar, entah udah berapa juta org suruh gw ikutan online dating... gw buka website nyaa.. cuma apa yaa.. entah.. ga tertarik dan gw TAKUT! yes gw itu takut banget! gw takut kalo ternyata dia stalker, gw takut kalo ternyata dia pemerkosa, gw takut kalo dia ternyata pembunuh dan sebagainya dan sebagainyaa.. kebanyakan nonton CSI! hahaha.. gw itu pencilaan di luar doang, dalemnnya mah pengecut! hahahaha.. seriusaann.. amit2, gw itu sih penakut parahh.. kalo ga confirm aman, bookk!!! jangan harap gw mau. mendingan gw mojok di kamar baca buku daahhh..

dan yaaaa kalo di perhatikan lbh lanjuttt... yang sign up online dating itu mukanya begitu semuaa.. i knowww gw ga secantik mahadahsyat ituuuu tapi still! u know, fisik itu penting buat gw! dan gw ga doyan bule. dan ampir semua website online dating sambung menyambung ke website pornoooo... kan malaasss!! trus malah ada yang jualan cewe dahh.. dipilih dipilih.. sayang adik sayang adik yaa.. mau yang umur berapa kakk?? males geelllaa!!

selain ituuuu... you know kaannn... pendapat negatif kalo lo sampe pacaran atau gini dehh.. kenalan sama cowo/cw secara online kan sounds so taboo gituuu.. kalo jomblo sampe ikut online dating kayanya udah super despret banget dahhh.. boro2 sampe pacaran yaa.. muka lo muncul di wall website online dating trus temen lo liatt.. pengen kubur diri di beton trus di tanem pake paku bumi ga sih rasanyaaa??? MALU! dan yaaakkk gw juga menghindarin itu siihhh.. mulut orang kan minta di cabeinn.. males aja sihh.. padahal ya sbnrnya sometimes si random2 ini fun lohh.. hehehe.. 

pembicaraan ttg si online dating ini sempat menggema di keluarga gw, adalah tante gw yg udah 40smth itu blom married, dia di suruh temennya sign up.. sama lahh gamau juga awalnyaa.. tapi trus dia iseng sign up.. katanya disana si pertanyaan super detail, jd sbnrnya jg itu membantu lo untuk menentukan sebenernya laki macam apa sih yang lo mau??? fisik, otak, personality (well ini butuh penyelidikan lanjut untuk menentukan kebenarannya.. hohoho).. dia bilang dia pas mau sign up, 2 jam sendiri bikin profile.. ish! semakin males gw.. pengen buka aja enggaa.. hahaha.. sombong ya si cici kaka inii.. hahahaha... 

lalu sampailah pada suatu hari.. temen gw membujuk lagi untuk ikutan.. oh oh oohhh.. sebelom kisah online dating, candela cerita kalo ada temen SD kita yang bikin speed dating.. kaya 10 cw dan 10 cowo single di ajak makan malem then gantian ngobrol.. disuruhlah gw dan temen gw yang juga jomblo ikutaann.. itu maju mundur maju mundur.. katanya sihh candidate nya bagus2.. tapi yaa.. againn.. MALU! jadi akhirnya ga jadi lahhh... hahahaha.. yaudin lanjut ke cerita online dating.. waktu itu gw lagi otw pulang sama temen greja gw... terngiang2lah gw sama si bujukan online dating itu dan gw akhirnya cerita sama temen greja gw ini.. dan yak dia juga jomblo.. for such a long time jugaa.. hohoho.. eh cerita punya cerita, dia ikutan dong online dating.. udah sign up.. trus dia kasih gw nama website yang dia ikutin, dia bilang so far ok.. dia lagi sibuk line sama salah satu dari mereka gitu deh yaa.. dia bilang ini AMAN! whatt?? mana ada online dating yang aman bow?? jadi versi amannya adalahh.. dan ini membuat gw tertarik juga sih.. hahahaha.. lo gatau siapa aja yang join dan lo cuma tau yang join itu setelah lo di pilihkan secara komputerisasi kalo lo matched sekian persen sama ini org.. biasanya diatas 70 or 75% gitu dehh.. so? hahahaha gw ikutan dong ahhh.. kan you know ai kepo tingkat tinggi.. dan ya berhubung lately online dating lagi berisik di telinga dan katanya yang ini AMAN (baca: ga bikin TERLALU malu -___-) .... jadi yaudah deh yaa...

so i signed up deh tuh si website online dating, dan ya emang sih ini agak berbeda.. instead of lo cuma asal sign up then meeting super duper random people, lo dikasih pertanyaan super banyak! aselik! banyak!!! ada kali ya 100 pertanyaannnn... bowww... bener aje kata tante gw, bisa 2 jam ngisi profile begini.. yaoloh! tapi quite fun juga sih.. spesifik! hahahahahaha... dan lo juga harus bisa mendeskripsikan diri lo sesimple mungkin! yaolohh!! ini part paling susah! ya yu kno kan yak ai bawel sangat! nulis begini aja panjang bet intro nyaa.. gimana mau sum up my profile separagraf pendek doangan??? hahaha.. eniweiii long story short, gw sukses menjawab seluruh pertanyaan itu, i survived sodarah sodarah sebangsa dan setanah air! hebat! hahaha.. oh trus untuk si profile diri yang cuma boleh separagraf ituuu... -eniwei gada keharusan cuma separagraf sihhh.. lo mau berlembar2 juga boleh ajaa.. cumaaaaaaaaa siapa yang mau baca profile kepanjangan?? emang novel?? mau ujian text book hah?? sooooo i gugel deh tuh ya how to write a good profile, hahaha.. woohh mbah gugel ini emang hebringgg.. top markotop, ada bow! dari buat CV sampe buat online dating! canggih yakk.. yaudin, akhirnya saya berhasilll!! lalu beberapa hari kemudian ada dong yang matched! ihiiyyy!! hahahahaha..

cuma kan yaa.. ai punya gengsi itu tuinggi sekali, tetep aja udah begini tetep masih berprinsip, lakik duluan yang contact gw! gada ceritanya gw contact duluan.. biar butuh ga butuh tapi penasaran gila gitu dehh.. hahahahhaa... lupa ya namanya siapa (soalnya ini profile di web tsb udah gw delete! hahahaha... jd ga bisa cek and ricek lagiii..) penampakan dr foto ok lahh.. gw lupa juga berapa persen matched nya.. eh di tungguin dia ga kontek2!! KEKI! hahahaha.. idiihh situ jual mahal, sini beli mahal jugaa.. yaudah ga kontek2an sampe detik ini, hahahahaha... tapi jangan patah semangat, hari2 berikutnya muncul beberapa matched lagii.. akhirnya mulai chat2.. mulai pindah ke BBM atau LINE, yeeppp.. no WA! still dong yaa... hahahaha.. gugel2 profile dese di dunia maya, stalker mode on dong ya sis! naahhh.. akhirnyaaa.. dari sekian match yang chat bareng gw,  gw akhirnya ketemuan sama 1 cowo ini.. ini lakik namanya siapa yaa.. oh! frenzy! iyes begitu tulisannyaa.. hahahaha... macam game aja feeding frenzy, pizza frenzy... hahahahhahaa... aselinya gimana ka??? hahahahahaha... hmmm... hahahahahhaa... setelah google2, tanya2 sama mba FB, tanya2 sama kakak Path, gw menyimpulkan ini cowo, berasa keren bener padahal gak! hahaha.. dese punya 2 toko mas! EMAS! cling cling bling bling kakakkk,,, 9 apa 12 bersaudara gitu dehh.. tapi sumpah sih banyakk... bentukannya mirip2 semua.. ngefans berat sama jolie-pitt dan beckham-vicky.. dan dia berasa dia sekeren pitt dan beckham.. aih matii.. hahahhaa.. tapi di balik itu semua, ya si laki ini masih tolerable lahh.. jadi gw mau diajak ketemuan sama dia.. tapi gw masih agak hesitate sih sbnrnya.. gatau sihh.. sotoy marotoy nya gw aja sihh.. cuma denger2 dari background pendidikan dia yg ga pernah di kelarin tapi pindah jurusan mulu dan akhirnya ga di kelarin juga, akhirnya buka toko mas sama koko nya.. hmm apa yaa.. kayanya ga bisa idup susah, ya well siapa sih yang mau idup susah, cuma org nya tuh gamau ribet gituuu.. tapi ga boleh begitu ya sis.. kan harus mengenal lbh dalam dulu, bukannya begitu sis? hahaha.. dari bbrp matched, emang sama ini org yang gw bbrp kali ketemu.. yaaaa enjoy ga enjoy sihhh.. kalo sama dia penampilan harus glamour maximal gitu dehh.. secara gw males dandan banget kan ya kakakk.. tapi itu ga seberapa sihh.. yang paling bikin bete adalah berapa kali ketemuan selalu telat! telatnya ga nanggung2 lagii.. bisa sejem lebihh.. kan males yaa.. trus untuk ukuran cowo, terlalu centil, terlalu branded! daaannn dese suka banget yang foto2 ala2 model gituu.. kalo cewe ok yaa.. ini cowo lohhh... pernah pernaaahhhhh dia tanya gw fotografer yang bsia motoin dalem air!! sambil berenang2 gituuu... hahahaha.. hmm konsepnya sih bagus.. cuma ini yang request lakik bok!! LAKIK!! hahahaha... akhirnya setelah bbrp kali ketemu itu gw males nerusin lagii.. mungkin dia juga ngerasa hal yang sama yaa.. abis pergi trakhir itu ga kontek2an.. trus kayanya sekitar seminggu apa 2 mg kemudian dia ngajak ketemu lagi tapi gw udah males.. yaaa tapi ga bisa berbohong juga kala itu lagi deket sama yang lain jugak sihh.. hahaha.. then kapan yaa.. taun lalu sih kayanya.. (oia i was doing this on mid 2014, i guess! hahaha) pas film apa ya mau keluar dia tiba2 out of the blue line gw lagi ngajak nonton.. haha.. tapi gw males...

trusssss masih di web yang sama, gw ketemu lagi cowo umur 40, dokter, tapi sensinya luar binasa!!! OH EMH JIHHH!!! oh si cowo metro itu umur 35 apa 36 gt dehh.. nah si dokter iniii... aselikk hahaha.. jijik juga gw inget2 diaa.. ga jijik gimana sihh.. cuma kaya idiiiiihhhh!!! situ kewreeennn????? jadiii dari awal dia gamau bilang kalo dia itu dokter, bilangnya kerja di apotik... gw tanya lo apoteker? dia bilang bukan.. ya pokoknya gitu deh ya sok misterius abessshhh... trus centil pula ampir tiap hari dan sehari bisa 2 apa 3 kali ganti profile picture.. mati kann... selfie pula! umur 40 loh yaa.. udah nihhh.. ada sekali dia foto pake jas putih dengan background kaya lagi di kamar praktek bagian anak gitu lohh.. gw tanya again lo dokter ya? dia keep telling me kalo dia bukan dokter.. yaudin lah yaa... ga penting juga buat gw dia dokter apa bukan... oh bad thing about this web, dia cuma kasih nama depan, ga pake nama belakang, jd agak susah buat stalking.. hohoho... udah lah ya.. gw lupa apa yang terjadi waktu itu cuma ceritanya dia ngambek parah then akhirnya gw di delete dari BBM contact dia.. mati ga sihh.. hahahahahaha.. gw yang HAHAHA  najis! eniwei ga tralu tertarik juga sih.. karena pembicaraannya mayan garing2 gitu.. trooooooossssssssss emang yaa.. hahahaha... emang jodoh aje keingintahuan gw dengan keadaan yang mendukung (apa sih???!!) anak one of my BFF yang tinggal di BSD sakit dong ceritanyaa... dokter yang biasa dia datengin kagak praktek.. jadi lagi cari2 dokter lain.. lagi cari2 gw kepo ikutan liat nama2 dokternya.. and theennn adalah nama itu laki sensi.. nama lengkap.. tapi masih ga yakin dong ya.. gw gugel dong ya dengan semangatnya si nama lengkap itu then BOOM! it was him! hahahahhahaa.. dannnn beneran dokter anak di eka hospital serpong.. malesin yeeee!! hahaha... di FB pun banyak foto dia dgn suster dan rekan kerja nya.. bowww!!! hahahahaha.. pelis deh ahh.. penting loh penting banget loh ngumpetin identitas diri sebegitu nyaa.. emang kenapa kalo lo dokter?? trus gw bakal tergila2 sama lo? eh misterrrr... you're not hot enough yaa.. hahahahhaa... temen gw sampe ngakak2!! gilaa feeling lo jago ajaa.. errr... hahaha.. bukan jago, tapi pintar membaca clue yang ada.. dont be so stupid aja sih yaa.. hahahhaa...

trus apa lagi yaa.. kayanya udahan deh cerita di web itu.. oh ada sih satu lagi, cuma kurang menarik buat di ceritakan.. namanya siapa ya.. andy apa siapa gitu dehh.. tinggal di bogor.. oh btw gw ga inget sih nama si dokter sensi itu siapa.. ya berterima kasih lah dongg.. jd nama lo tak tercemar.. hahahahahhahaa... kok jahat??? hahahaha.. eniwei lanjut soal si andy ini yaa... hahaha.. sama umurnya juag udah 41 apa gimana gitu.. waktu dia minta pin BB sbnrnya gw agak hesitant kasih nya.. cuma kan ya atas nama politeness, jadi ya gw kasih dan gw bales kaya bisa 12 jam kemudian, hahaha... jahat? yaa.. well.. the world is so cruel bitch! tapiii.. sbnrnya yang bikin gw males itu adalahhh... dia itu umur 41, catat, EMPAT PULUH SATU, tapi kalo ngetik di BBM macam abege alay kesangkut di sumur.. contoh ya?? " kamu lagi apa niicchh??" "aku juga tuchh.." "sama donkzzz" "xixixixixixixii" "km sukax ntn pa?" mati ga lo??? kamu kamu tau kan arti X itu adalah nya?? for God sake!!!

theennn... gw bosen! hahahaha.. then i stopped again dehh.. trus menuju penghujung tahun 2014 candela tiba2 memperkenalkan gw dengan tinder! hahahaha.. gw yg heh? apaan tuh? dia tau juga dari temennya yang mainan itu, then dia suruh gw donlot, males juga sih awalnya, tapi di suatu pagi akhirnya gw iseng donlot dong sebelom berangkat ke kantor.. itu pun ga gw buka2 sampe akhirnya sampe kantor.. promosi nya candela saat itu cuma, "seru loh like2in foto org.. gw liatin temen gw bisa seru bener, ga pake mikir.." dannn hahaha.. ini tolol banget!! aselik! jadi ceritanya ok lah mulai bermain, isi fotonya absurd2.. ada yang ok ada yang alay.. ok ini niatannya cuma buat main seru2an aja yaa.. tapi ya ga nolak kalo berlanjut, hahahahaha.. jadi dr pertama udah seleksi nama dan tampang.. liat2.. gada yang ok.. eh trus nemu satu yang lumayan lah.. ga ganteng gimana but decent good looking gitu.. tapi kok ini org detail amat yaa.. desc nya bilang kalo dia guru trus punya single apa lah itu.. ga peduli, so gw iseng dong di like.. ehhhhhhhh dasar norak dan kampungan krn ini foto pertama yang gw like, tiba2 kaya keluar tulisan kalo org ini akan tau kalo gw like.. kurang lebih begitulah yaa.. gw ga inget isi tulisannya apaan.. shock dong gweee... hah?? dia bakal tau?? yaolohh!!! biar kata iseng doang ga punya maksud apa2 kan malu dong yaa.. pride bokk!! prideee!!! mau taro di mane muka gwe??? abis itu gw lsg taro hp, udah kapok gw! ga seru! masa org yg gw like bisa tauuu... seharian di kantor gw nervous ngeliatin hp! hahahhaa.. bloon bener emangg.. trusss sore2 pas otw home ada notif muncul di home screen theennn si lakik tadi pagi itu msg gw! gw yang lagi nyetir langsung stress seketika.. sampe rumah gw tanya dong sama ade gw, hahaha.. tinder apaan sih?? daaann ternyata itu so last year banget! waktu dec 2013 dia ke NY itu udah heboh dan ade gw bilang itu alay risss!!! basically itu lo bisa like semua org dan org tsb ga akan tau sampe dia like lo balik.. kalo dia like lo then keluar "matched" artinya lo berdua saling like gituu.. kalo ga ya lo ga bakalan tau siapa yang like or dislike lo, dann setelah "matched" barulah bisa komunikasi.. bisa msg di tinder kalo mau lanjut ke personal juga bisa.. ya kaya common online dating gitu lahh.. daaann sebenernyaa tujuan utama si tinder iniii, awalnyaaa cuma buat meeting new people around you, lo yang set distance nya.. tapiii lama kelamaan beralih jadi online dating dan tmp cari pasangan untuk get laid.. hahaha.. standard yaakk.. okeh balik ke si guru keceh yang bikin gw panik di pagi hari ituu.. akhirnya ya jadi sering chat dan org nya pretty decent.. into music banget thats why juga dia jadi music teacher! hahaha,.. dan ternyata link nya deket juga sama gw.. kenal sama bbrp temen greja gw dan temen kuliah gw.. so ya not so random dong ya.. jadi mau dong deh pas diajak ketemuan.. hihihi..

selain dia ada lagi bbrp org yang ketemuan lagii,. ada yang duda, ada yang org batam.. hahahaa.. lucu2 sihh.. dan gw ter amazed2 ternyata yang like gw good looking gituu.. pretty decent dan ok mnrt standard gw.. buat gw yang selalu menilai cowo dari muka terlebih dahulu, tinder suit me perfectly dehh.. hahaha.. hey! they choose me over my face juga kann.. hahaha.. ga menyangka aja yang bisa like gw org2 yang gw anggap ganteng! hahahahaha... boost up my confidence for sure sihh. oh! kalo mau sign up ke tinder musti pake FB account gitu.. ini juga bikin gw mikir sign up apa ga.. kan ya kalo muncul di wall FB kan malesin sangat kaannnn... tapi ternyata ga muncul dan kegunaannya cuma ngasih tau lo link sama org tsb dari mana.. either dr temen atau dr group atau society yang lo ikutin.. tapi ya ofkors ga semuanya gw ketemuin juga sihh.. cuma bbrp aja.. tapi seru sihh.. wah gila sihh.. batre hp cepet banget abis nya.. ya gimana.. chat nya sama banyak org sekaligus gituu.. hihihi.. thenn gw jadi deket sama 2 org.. pertama si guru itu dan satu lagi si duda ituu.. yg duda ini 8 taun di atas gw, baru putus juga sama cw nya.. eh jadi deket sampe skrg, jadi temenan gitu dehh.. we talked about anything! anything! he's like my big brother at the end! skrg dia udah punya cw ketemu di tinder juga.. org surabaya tapi tinggal di spore kalo ga salah.. lucu deh waktu dia lagi milih2 cewe nya gitu foto2nya di fwd ke gw gitu.. hahaha.. trus dia cerita soal mreka 1 per 1 mana yang nyenengin mana yang kira2 bisa di prospekin, mana yang alay.. hahaha.. gw seneng sih ngobrol sama dia, mungkin krn much more older dan pernah gagal berumah tangga, jadi dia suka kasih gw saran gituuu.. tapi since dia punya pacar then gw punya pacar juga, jadi udah jarang ngobrol dehh.. tapi pas galau kmrn putus apa ga, kita sempet ketemuan dan ngobrol.. oh ya! apa kabar ya dia ya?? hihi..

oh soal si guru ituu.. iya akhirnya kita deket gitu dehh.. orangnya romantis gilaa!! gw dibikinin lagu dongg!! kebayang ga sihh?? hahaha.. tapi yaa,. kita cuma deket bbrp bulan doang.. adalah bbrp hal prinsipil yang cukup bertentangan dan gada jalan keluarnya.. mungkin lbh gw yang gamau ngalah, kalo gw mau ngalah mungkin bisa tapi gw harus realistis juga.. life is a bitch! si duda tau cerita ttg si guru ini.. then dia juga bilang ya mau gimana, itu terlalu pokok kalo mau lanjut kedepan.. so ya kita selesai dehh.. oh tapi sbnrnya yang bikin nyesek ituuuuuu.. dia ke gap selingkuh aja dongg.. once again i saved by my feeling! insting gw tuh ga bisa diajak becanda banget deh kalo hal beginiann.. gemes2 gimana gitu dehhh... tapi yaa.. thanks to my insting sih jadi ga kelamaan berlarut2.. fiuh! hahaha.. emang yeh cowo mulut manis musti ati2 jugaa.. hahahaha.. oh well.. belajar belajarr.. hahaha... then kelar sama si guru gw ketemu sama cowo baru lagii.. setelah 8 bulan dan berencana menikah oct 2016.. gw putusin setelah ikut katekikasi bina pra nikah! yaoloh! mak gw geger! sepupu gw semua bertanya KENAPA?? tante gw yang udah heboh mau nyiapin pesta termeriah abad ini jadi lemes, lebayy.. hahahahahhahaha.. tapi mereka mendukung keputusan gw.. ya gimana.. tar yak ini punya cerita episode sendiri yang kalo gw sambung disini bisa semakin panjang ga kelar2 postingan kali ini.. hahaha...

sooo yaa jadi begitulahh cerita kali ini.. kebayang ga kebosenan yang melanda gw di kantor sampe bisa nulis super panjang begini?? hahaha.. jangan muntah yaa!! hahaha..


xoxo!

1 comment:

Anonymous said...

Oi sekarang still jomblo or taken? hahaha...

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers