Sunday, August 7, 2016

it's done when it's done..

Hola! apakabar?? rindu kah?? haha.. well yaa.. sebenernya seperti biasa keinginan untuk menulis itu ada, topik2 juga udah banyak yang seliweran cuma again.. hahaha.. im distracted! hohoho.. ini ajaaa.... sebenernya udah dari beberapa hari yang lalu kepikiran nulis lagi sejak gw melihat update foto my ex with his new girl ditambah tiba2 di suatu pagi adalah seorang cowo dari masa lampau yang tiba2 bbm gw dan bercerita he accidentally find this blog.. hahaha.. dia komentar yang sama pula seperti yang waktu itu pernah gw terima kalau gw beda between here and there dan bilang hal yang sama pula kalo dia bacain satu2.. mungkin dia mngcopy isi blog itu! hahahaha.. ya well.. ok, mari kita update! 

update apa yaa.. hahaha.. ok ini berawal dari bulan april! jauh yaa.. hahaha.. one of my ex bday.. so ya happy bday lohh.. (again buat gw putus bukan berarti gw lost contact! ya biar gw ga pernah contact dia sama sekali sihh.. hahaha.. lagian ini kan special moment ya bolehlah basa basi dikit..) eh iso dia bales, dia malah nelpon! loh! iya serius dia telpon yang gw juga agak awkward pas angkat.. suaranya masih sama.. masih terdengar care.. hahaha.. biasalah tanya apa kabar and blablabla.. trus dia cerita dia mau quit from his job then dia mau buka his own music school.. sounds good, sounds great malah.. pencapaian yang wow.. tapi still gw masih tetep berpikir sinis, hahaha.. gw ga ngomong lah ofkors, tapi gw yakin ada campur tangan si tante! ishh! eneg gw inget2 itu! haha.. ya intinya dia menuju pencapaian yang gw mau lahhh... happy dong ya harus nya kan saya?? tapi ternyata biasa aja tuh.. cenderung malas denger nya. untung dia quit from his job! kalo ga tar pas gw jemput koko bisa accidentally ketemu! malas!! selesai basa basi, gw cerita lah panjang lebar sama candela.. trus candela bilang, "gila lo move on banget yaa.. ga ke gubris sama sekali gitu.. baguslah!" oh well.. 

ok itu kejadian pertama yaa.. selanjutnyaaaa... ini gong nyaa.. hahaha.. kapan yaa.. masih baru2 ini.. paling 2 apa 3 mg gt lahh.. tiba2 pagi2 buka IG nongol tuh foto my last ex with his new girl. kaget sihh.. hahaha.. tapi yasudahh.. people move on kaaa.. then ofkors lah laporan sama candela.. komentar nya sama, cw nya manis, anak baik2 kayanya.. hahaha.. macam gw bukan anak baik2 ya bokk.. eniweii.. ya gw jelas ga terganggu sihh.. wong yaa.. i got my own kan ceritanya yaa.. ciyeh! singkat cerita gw jadi merenung, ciyeh! hahaha.. gw inget banget pas gw putus sama my ex ini dia kaya kelabakan parah trus yang bisa line my other bff bilang kalo im the one, he wants a wife like me, cant imagine his life without me, how to make thing works again, is there any possibility to get together again, what shud he do? my bff cuma bilang, "gw gatau, tp ika yg gw kenal, kalo ika udah decide sesuatu biasanya itu udah dia pikirin baik2 dan jarang banget dia berubah pikiran." oh! she knows me too damn well!! hihihi.. oh!dia pernah samperin gw ke kantor dong bawain gw minuman.. hmm.. sorry ga ngefekk.. hahaha.. aku kejam ya? maafkan.. yabessssssssss.... masa musti diputusin baru sadar???? cih! gw ga bilang mantan gw ini jahat, tapi apa yaa.. i was happy lah ofkors, tapi ya things ga bisa di terusin dehhh.. panjanggg.. hahaha.. dramaaa... hahahaha... 

ya ceritanya sejak hari gw liat foto itu my ex tiba2 jadi sering post foto berdua gt lahh.. and their activity.. pokoknya menunjukan how happy he is now.. terganggu ga ka? cemburu mungkin?? hahaha.. ga sih.. cuma kadang ya males aja muncul2 gitu.. in fact gw like post pertama dia sama new girl ini.. dan secara gw males juga musti delete2, ga penting dan ga seheboh itu sampe harus gw unfollow.. cuma yaaa... i dont know nihh... setau gwee.. seinget gweee... dia itu bukan tipe yang show off gitu.. ofkors our photo pernah di post sama dia.. not much but ya adalah muka gw mejeng di IG dia.. tapi dia bukan tipe yg sering update IG.. yang apa2 di post gitu.. ga ngerti mungkin ketularan cw nya.. hahaha.. barangkali yaa.. ok gw ga bermaksud nyinyir disini, cuma kok gw jadi berpikir dia mau pamer ya?? hahaha.. dunno yaa.. mungkin gw terlalu ge er cuma yaaaa gw berasanya demikian ajaa.. ya kalo dibilang move on, mungkin sepertinya nampaknya gw duluan yang move on.. dan gw berasa aja dia mau bilang secara implisit kalo "gw juga udah move on lohhh.. gw ga bother lo mau kaya gimana sekarang.." then last week was my bday dan dia ga say happy bday.. yaaaa ga apa juga sihhh.. ga nunggu juga gw nyaa... gw juga realized itu bbrp hari kemudian.. cuma entah kenapaa... gw tau gw super jahat sih berpikir seperti ini kaya ga rela atau gimana terserah lah ya tanggapan lo semua, tapi beneran gw merasa dia mau pamer aja.. kaya gamau kalah gitu lohh.. ya semoga sihhhhh bukan pelarian.. hahaha.. jahat ya gw.. seeeee told ya, forever itu hanya sebatas lo ketemu gebetan atau pacar baru! be real aja lahh..

ok lah long story short why gw sampe di post kali ini adalahh.. melihat all those photos, recall that phone call.. gw bertanya pada diri gw, apakah gw menyesal? apakah gw mau balik lagi sama mereka? kalo aja gw memberi waktu lebih pada mereka, mungkin ga gw udah happy sekarang ini bersama salah satu dari mereka? gw mencoba merenung dalam2 mencari rasa penyesalan itu.. mencari rasa ingin kembali itu.. but nil! iya buat gw whats done is done.. ga usah deh balik2.. theres must be reason why gw putus sama org tersebut.. oh ya gw pernah lah putus sambung sampe 3 taun! 2006-2009 eneg yeehhh... hahaha.. tapi it was in my early 20's.. kalo skrg sih udahlahh.. if it not working for the first time, it wont work for the second time.. terbukti jelas kan yang di 2010 disambung 2014 kmrn kan.. selang 3 taun ga membuat keadaan between me and him membaik malah memperburuk dan end up kita ga ngomong sama sekali sejak saat itu. 

sama my ex yang 3 taun bolak balik itu pun juga adoh bikin sakit kepala.. waktu start 2016 gw decide to "block" him sihh.. i think i had enough yaa.. its been 6 years since gw ngamuk trakhir waktu itu, dan dalam waktu 3 taun trakhir ketika dia mencoba menghubungi gw lagi setelah itu keadaan ga berubah.. he still wants me back.. he asked it twice.. ya menurut ngana.. trakhir bulan lalu masih ngajakin ke kantor bareng, pulang kantor bareng, masbroooo... kemane aje dulu mass??? aduh udah deh cukup ahhh.. gw ga perlu nambahin drama dalam hidup gw.. hahaha.. 

ketika gw memutuskan untuk putus atau backing off dari seseorang emang biasanya udah gw pikirkan matang2, gw bukan tipe cw yang drama bentar2 putus trus nyesel nangis2 minta balik. and shes right, kalo gw jarang merubah keputusan gw. when im done, then its done completely. i shut down everything especially my feeling for him. bukan jahat yaa.. tapi ya buat apa lagi.. i quit because i tried my hardest and nothing made it better.. so ya buat apalagi toh.. gw pernah mencoba untuk merubah keputusan gw 2x, gw pikir things changed, tapi nyatanya ga. they said they tried. well man.. sorry.. 

banyak juga gw denger omongan kalo gw egois, gw cuma mikirin diri gw sendiri dgn mutusin pria2 itu saat mereka berjuang demi memenuhi kemauan gw.. well.. did he think of me when he did what he did before i shut everything off? kenapa jadi sekarang kok kayanya gw yang salah ya? hahaha.. gw tau di putusin ga enak, oh ya gw juga pernah di putusin kok.. lagi sayang2nya pula.. nangis bertahun2 juga pernah..udah lewat sekian tahun ketemu lagi gw tangis lagi juga pernah kokk.. well ini bukan masalah siapa yang mutusin sihh.. tapi intinya adalah ketika gw menyatakan selesai artinya gw udah pikirin semua mateng2 jadi yasudah selesai aja.. ga pake koma koma an..

gw sadar banget kalo keputusan gw pada akhirnya hanya memikirkan kebahagiaan gw seorang. tapi mnrt gw itu penting sih.. haha i heard voices tell that im so egocentris.. gw ga minta pembenaran atau mengharapkan pembelaan, tapi gw tau gw itu akan berusaha sampe titik terakhir sampe akhirnya gw di titik capek tak tertahankan then nyerah. jadi kalo lo mau bilang gw egois, tanya my BFF deh kronologis nya. menurut lo apakabar putus sambung 3 taun? apakabar nangis2 di tinggal kawin sama mantan sialan gw itu yang masih suka nanyain gw kalo ketemu temen gw padahal udah punya anak?

jangan ditanya betapa keras kepalanya gw, jangan ditanya betapa nyebelinnya gw mempertahankan memperjuangakan semuanya. people around gw juga eneg liatnya. cape dan gerah jadi tong sampah gw dan gw yakin mereka juga akhirnya bilang, AKHIRNYA KAAAAAA.. 

lately gw lbh logic, dan ketika logic gw lbih jalan, well.. i dont need those 3 years back and forth thing.. they said, orang gada yang sempurna ka.. mau sampe kapan? again masalah umur.. haha.. rese nih si umur lama2.. hahaha.. ditanya mau kawin? ya mau lahhh.. mau cepet2 kawin? ya mau lahhh.. hahaha.. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kan ga berarti ketika gw setuju pacaran sama lo gw harus kawin sama lo walaupun dr awal goal nya adalah demikian.. gw bingung loh kadang sama cowo2 yang deket sama gw sebelom2 ini.. i know im 32 this year, tapi kaannn.... gw juga ga bisa main asal tunjukk.. yuk kawin. kalo gt mah udah kawin gw dari 2009! atau bahkan this oct my bell will ring, kan akhirnya.. tapi trus dengan idealisme satu untuk selamanya, ya mungkin ga divorce, tapi apa gw happy nantinya? aihh berat kali topik kita kali inii.. what i know, gw happy saat ini.. its been 3 months.. udah sama2 gede.. ga heboh seperti my last r'ship tapi stabil.. semoga aja terus stabil jadi bisa deh kawin, hahaha.. yaolohhh.. gw masih agak trauma ketemu vendor kawinan sebenarnyaa.. imagining gw harus go through it again one by one.. 

one thing i know for sure is i never regret knowing the fact that i was once with them.. all those time not wasted.. because everytime i learn something new.. eventhough its hurt sometimes.. oh ya there is one guy before i met this one.. for him, i utterly regret having him in my life, utterly regret knowing him, utterly hate my time that wasted for him! i wish i never knew him.. i never hate someone this much before.. i thought i will never have.. but yeahh.. i hate him that much! if one day we meet again, i dont think i recognize him..


xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers