Sunday, August 28, 2016

cruel but sweet...

Hai! yes ini malam mingguuu... malam minggu malam yang panjanggg.. hahahaha.. ceritanyaaa.. udah semingguan ini beberes kamar.. yaoli! kamar segini doang yaa.. barang nya banyak amat sihh.. pinter banget deh gw ngepack barang, ga heran deh koper kecil gw selalu over weight! hahahhaa.. terlebih gw yang demen bener menyimpan segala sesuatu yang berkaitan dengan memory! hahahaha.. mampus lahh.. jadi sambil memilah2, berbagai memory, good or bad, berhamburanlah semua dengan se enak jidat nyaa.. hahaha.. 

sebenernya niatan awalnya adalahhhh menyingkirnya compo aiwa gw yang guede bener ituuu.. sebenernya gw super sayang sama si aiwa biru ini, cuma yaa.. sudah tidak sesuai dengan perkembangan jaman sekarang ini.. intinya gw udah bete karena ga bs buat ngerekam lagi karena tutup deck nya patah gara2 pita kaset pernah nyangkut, jd gw buka paksa lalu tak! patah dehh.. dannn mata untuk cd nya udah ga bener aja.. susah buat nonton karena ga ngebaca lagi dan karena itu ada 3 tray yang muter dan nyetel otomatis tapi trakhir2 suka nyangkut jd gamau muter.. sekalinya muter, ga kebaca, doengg!! si aiwa ini dulu sangat2 berjasa lohhh.. dimana gw super demen banget ngerekam lagu kann... kaset masih your best option that time, trus mulai kegeser sama cd.. dannn jaman itu adalah jaman vcd! dvd? apa itu?? janin nya aja belom kepikiran diadakan gw rasa! hahahaha.. dari semua vcd yang pernah muter disanaaa... ada 2 film yang gw super inget pernah muter disitu, kuch kuch hota hai dan fly me to polaris yang suksesssssss parah membuat gw menangis berderai2 super drama macam orang abis di tinggal mati sama pacar nya pas lagi sayang2nyaa!! hahaahaha.. serius! selebay itu gw nangis nya pas ntn fly me to polaris! kalo si kuch2 kan lagi heboh di jaman itu dan gw nonton barengan sama sepupu2 gw.. hihihi.. dan kayanya lo cupu banget kalo sampe blom nonton film india yang paling heitz saat ituu... hahahaa...

nah begitu dehhh berawal dari sana trus jadi sambung menyambung membereskan semuanyaa,. yaolohhh betapa gw geleng2 kepala atas kelakuan gw... hahahahaha... jadi ceritanyaaaaaa... seperti yang sudah gw bilang di atas.. gw suka ngerekam lagu.. jadiiii begitu bongkar laci dibawah compo, tumpukan kaset dan CD berjejer sempurna.. gw paling demen ngebuat playlist sendiri.. jadi selain banyak cd dan kaset replika dr mas2 ITC gw punya setumpuk CD dan kaset yang playlist nya gw bikin dan gw rekam sendiri... banyak abis! tak terkira! hahahahaha.. dan mostly tiap CD/ kaset punya story sendiri2.. canggih yaa.. gw bisa menebak deh CD ini lagi "jaman"nya siapaa.. hahahaha.. oh well! but it was so fun remembering all that.. dipikir2 masa sma dan kuliah gw sangat berwarna dengan kehadiran mereka semua! hihihihihi.. ada juga deh 3 CD melankolis sejati dari abang FIA... si abang yang sempet (mustinya sihhh.. normalnya sihhh... udah ga lagi yaa...) cinta mati sama gw.. sampai bertaun2 melewati beberapa perempuan dalam hidupnya nampaknya gw masih yang terkece! tersanjung deh sayaa.. hihihi.. ini laki sih de best banget dehhh.. sayangnya sungguh sangat disayangkannn... dia telat nembaknya.. makanyaaaa... jangan kelamaannnn!!! adehhh!! kburu lewat moment nya kann... hahaha.. i remember about those cds, pas dapet CD still-in-love-with-you, that day gw di jpt bokap gw pulang kuliah then gw cerita sama bokap gw, eh dia ketawa! hahaha.. itu CD ya ada 3 tema sesuai kejadian.. CD pertama, pas dia nembak, jd isinya lagu2 jatuh cinta if-you-were-mine gitu intinya.. CD kedua abis gw tolak.. isinya patah hati nian you-broke-my-heart.. sedih bener isi lagu2nyaaa... dan yang trakhir paling heitzzzz.... setelah sekian waktu berlalu... isinyaaa... lagu2 yang mengusung tema im-still-in-love-with-you-if-you-want-me-im-here-for-you!!! hahaha.. ini cowo romantis nya super dashyat! cewe mana yang ga klepek2 gituuuuu... cuma cewe gila! bahkan gw sempat tergoda waktu gw lagi dilemma parah di gurun sahara named guang zhou! tapiiiii yaa.. gw cw setengah gila itu.. iya setengah karena gw masih sedikit klepek2 tapi yaaa... sorry deh! too much in the end yang buat gw merasa untuunggggggg ga jadian! hahahahaha.. he's married now with 1 son kayanya.. trakhir itu udah kawin aja masih kok menye2 sama gw! hadeeehhhh!!! bisa bener dehh.. gimana gw ga merasa bersyukur gw ga jadian sama dia coba???

kelar bongkar kaset dan CD, lanjut bongkarin deh laci2 yang emang udah penuh banget gw sempil2in segala macam barang.. mulai deh memory gw terbongkar lagi dengan nista satu persatu.. banyak buku tabungan yang berbuku2 gara2 gw pake tabungan gold jadi semua transaksi ke print dengan mulus nya, trus ada berkotak2 box cc baru (ini gw bingung kenapa gw simpen????) dan yang paling heitz adalah 2 DIY folder isinya quotes dan puisi2 cinta gw (yaolo! tutup muka tutup kuping!!!) dan ya ofkors dong si pria yang menjadi tokoh utama tulisan itu wajahnya mendadak tertampang nyata di ingatan gw! beserta segala memory nyaa.. kampret! hahahaha... ya ketawa ya "anjing anjing" yaaa.. ohemjihh.. ya gitu dehh.. hahahahaha... fyi sihhh foto gw dan si pria kampret ini masih terpajang di dinding kamar gw, hahahaha.. warnanya pun sudah buluk.. tuh barusan gw liat, lagi nyengir! geblek! hahahhahaa.. so it was back toooooo... hmmm 2005! yeah right! hahahaha... ok itu kotak pandora yang pertama.. lalu bergeser ke laci berikutnyaa... boom! ini laci berisi berbagai macam kertas recycle dan sobekan majalah! yeap! dulu itu dr sma sampe kuliah gw bikin folder sendiri! ganti kelas, ganti semester, ganti folder! mantafff... hahaha.. jadi memori setaun tersimpan rapih.. oh ya kita blom sampe ke laci itu, hahaha.. bayangkan deh apa aja yang akan gw temuin nanti! ok itu cerita nanti.. nah si laci iniii... super berantakan tumpukannyaa.. jadi lah gw rapih2in gw buang2in yang udah ga perlu lagi.. buang buang yang ga perlu lagi itu menghasilkan setengah isi laci terbuang dengan suksesnya.. ha!

di laci ini gw juga menemukan foto aura gw.. haha.. ini foto juga punya kenangannn.. hahaha.. bukan sembarangan foto aura nihh.. ini foto aura dibayarin sama parents nya mantan gw yang sempat mebuat gw menyesal sekolah ke cina... yang paling heitz dr foto aura ini adalah  ketika di tanya sama mas2 tokonya gw siapa (karena kayanya mreka udah ikrib banget..) jawabannya adalahhhh: CALON MANTU! eitsss!! gimana ga pusing kepala.. masalahnya adalaahhhhhh... hari itu adalah PERTAMA KALI NYA GW KETEMU MEREKA! pusing pala berbi kannn... saya pusing sis! hahahaa.. gimana cerita nya?? that day berkahir dengan kita ngobrol2 di olala.. ohmaygat yaa.. hahaha.. cerita soal aura, aura gw adalah kuning! gw sempet "protes" donggg.. kok ga pink sih?? hahaha.. (teteup yaa??!!) trus mas mas nya jawab.. "eh jangan mba.. pink itu bahaya lohh.." eh?! kenapa??!! jadii ceritanyaa... kalo kuning itu feelingnya kuat.. ini gw agak setuju, feeling gw kaya bisa mengatakan segalanya ke gw.. kadang bisa bikin gw serem sendiri, terutama ttg cowo2 yang ada di sekeliling gw.. ini kali ya yang maria suka bilang, "feeling lo kuat amat sih ka??" , "emg ya ga boleh main2 sama feeling lo.. selalu bener.." yaa.. sebenernya ga bener2 gimana.. dan ga dikasih tau kaya secara transparan gituu.. tapi feeling gw tuh apa yaa.. yaa.. kaya bisa ngasih tau deh ada sesuatu yang ga beres, tapi gw gatau apa.. okeh, balik ke masalah aura pink.. nah katanyaaa... pink ini lebih saklek lagii.. feelingnya lbh tajem dan mostly apa yang dia bilang bisa kejadian.. jadi harus hati2 justru kalo pink, karena apa yang keluar dr mulut dia bisa kejadian.. hmm.. percaya ga percaya sih. tapi gw ada temen yang kaya begini.. kaya misalnya dia kesel, trus dia bilang, "ish! tar pulang ketabrak motor tu orang!" eh beneran bookkkkkkk!!!! nah gw itu ada pink sih sbnrnya.. tapi ga banyak.. yang mendominasi itu yang kuning.. serem ya gw.. hahaha.. ati2 ya sama gw.. hahahaha... gw horor!

selain si foto aura, di laci ini ternyata gw masih punya banyak banget karton buffalo warna warni, kertas recycle gw pun masih banyakk.. gila yaa.. dulu dipikir2 gw rajin banget.. semua nya prakarya sendiri.. betapa rajinnya gw mita2in coklat dan permen untuk gw bagi2in ke temen2 gw pas christmas and valentine.. hahaha.. masih berlanjut sampe gw ngantor tuhh.. skrg udah ga sempet lagi dan yaahhh ga kepikiran sih lebih tepatnyaa.. jadi ya one day kalo lo sidak di kamar gw, jangan kaget kalo banyak pita dan kertas2 warna warni.. actually gw seneng sih bikin2 DIY gitu.. more personal aja rasanya.. mantan gw paling kenyang lah gw bikin2in demikian.. apalagi pas sma.. tuh salah satu isi box yang dibalikin sang mantan adalah prakarya tangan gw.. blom jaman itu print dr internet.. semua bikin sendiri, gunting tempel jahit sendiri semua.. hahaha.. wow ya sis! kalo ke pacar yg trakhir gw masih sih doing DIY gitu.. tapi more to album photo yg gw design and edit sendiri.. modal cetak foto dan karton item plus bolpen warna warni, haha.. ada sih yang bukan pacar tapi kena keisengan gw ini juga, tuh si prince of gorontalo.. haha.. kalo itu lebih kepada summary ttg dia yang gw gather sana sini berdasarkan chat mendadak kala itu dan ide gila gw buat ke gorontalo yang gw pikir kapan lagi kan yaaa.. yah itu as a gift for my long lost "cousin" lah ya.. hahaha.. nothing too personal kalo yang ini.. bikin beginian tuh kaya me time gw, release my stress.. so relaxing.. hmm.. i shud do it more often nih nampaknya.. hihihi.. nah setelah itu laci rapih, gw ke bagian laci yang penuh dengan pita2 dan manik2!! ahahaha.. masih ada loh manik2 dr jaman gw SD.. ckckckck.. kalo kata ade gw, BANGKRAH! hahahaa.. iya sihh.. tapi mau buang juga ga tegaa.. itu full of memories! ini aja rasanya gw udah buang setengah isi kamar gw kok ya masih banyak aja yaa.. hahaha.. udah pake acara "tega" loh padahal.. hahaha...

next adalaahhhhh laci yang berisi kartu! yes.. gw selalu ngumpulin semua kartu ulang taun yang gw terima.. yu knoooo itu harta karun lohhh.. hahaha.. musti masuk SPT! hihihi.. jadi karena kmrn udah asal lempar ke laci tiap kali dapet kartu dan angpao, yesss... amplop angpao yang lucu2 gw simpen, hehehe.. gw rapihin sekalian gw bacain lahhh.. oh emjihhh!! hahahaha.. those memories terbang bebas deh ke masa lampauuu... banyak kertas2 yang isi nya sebenernya agak jijik kalo di baca ulang yang kadang membuat gw bertanya yang yg gw lakuin sih dulu di skolahan??? hahahaha.. coret2an surat2an.. hahahaha.. sebagian gw simpen sebagian gw buang.. mayan lahhh.. isi laci jadi berkurang paling ga setengah dan jauh lbh rapih, siap menerima sampah baru untuk di bereskan 10 taun kemudian! hahahahaha.. 

selain gw membereskan laci, gw merapihkan meja belajar gw biar lbh decent gituuu.. perintilan menye2 mulai gw buang2in.. ada sih yang berat hati, tapi yaaaa musti di singkirkan! hahaha.. endup gw beli rak kertas baru, 2 laci susun kecil plusss gw beli printer! hahaha.. ini gw memecahkan rekor beli elektronik di tokopedia! hahahaa,, harganya sih murah abis setelah banding sana sinii.. sempet agak ngeri juga sihhh.. tapi turns good! well, theres always first time for everything kan yaaa.. so yeah im so happy! skrg meja belajar gw agak lebih dewasa penampakannya.. hahahaha.. 

you know, membereskan 2 area ini, bawah tv dan meja belajar itu membutuhkan waktu seminggu!!! hahaha.. apa yang bikin lama sih?? selain barangnya banyaakkkkk..... memory sungguh membantu memperlambat kinerja saya.. hihihi... tapi gw super happy sama hasilnyaa.. sebenernya pembersihan dan pemberesan ini, menguras dompet jugaa.. hahaha.. ga berasa sih kecil2.. kecil lemari kecil, beli rak.. beli printer, beli colokan.. beli kabel.. dsb dsb.. but thats ok.. yg penting gw happy! semua mulai berada pada tempatnya dan kamar gw menjadi lbh rapih akhirnya! hahaha.. yang paling keren adalah gw berhasil mengosongkan tumpukan di bawah meja belajar gw! hahahaha.. itu pencapaian yang sungguh luar biasa sekali.. 

lalu tibalah pada hari ini... sebenernya tadinyaa gada niat bongkar lemari lainnn.. karena gw tau kalo udah buka musti dikelarin kannn... dan dengan sistem pembersihan ala gw, bisa dipastikan lama ajeeee... hahaha.. niat awalnya sbnrnya cuma mau menyingkirkan foto2 gw sama my last ex! entah knp, kok gw ga mood majang dia.. padahal foto mantan2 gw yg lain masih terpajang sempurna walaupun warnanya udah buluk2.. hihihi.. jadiiiii niatan awalnya gw cuma mau simpen si foto2 ituu.. pas kebeneran ada tangga! hari ini emg lagi hari pembersihan, mba yang biasa bersih2 lagi dateng.. jd gw pikir ya skalian deh angkut itu sampah2 yang semingguan ini menumpuk.. jadilah gw bawa itu tangga ke kamar buat ambil kotak foto yang biasa. udah nihhh.. tadinya udah stop, udah taro dan itu lemari udah gw tutup lagii.. cuma kok ya gatel yaaa.. pengen bongkar.. ok niatnya bongkar sebagian aja dehhh.. krn tadi pas ngeluarin si kotak foto kok ada kardus yg isinya mayan ganggu bikin pengen di beresin! hahaha.. yasudahlah gw pikir mumpung ada tangga, gw keluarin deh semuanya.. trus yaaa.. iseng buka lemari sebelahhh... ada 2 box isi.... gw tau ini full of memories banget si 2 box itu.. tapi gw merasa kayanya bisa gw simplified untuk jadi 1 box ajaa.. jadilah yaaa... 2 box itu ikutan di turuninn.. hahahahaha.. aku lemah terhadap memory! hahahahaha.. 

tapi berhubung kamar gw lagi di beresin, ga enak dong ya ngebrantak saat itu jugaa.. jd gw tumpuk dulu di pinggir.. begitu kamar gw kelar barulah gw bongkar.. karena sesungguhnya pembongkaran memori ini paling asik dibuka sendirian tanpa ada yang mengganggu.. so, kotak pertamaaa...... ya si kardus yang mnrt gw td isinya agak ganggu yang sesungguhnya lagi gw gatau apa isinya.. dan ternyata gw menemukannn.... hahahahaha.. kado dari mantan gw yang brengsek yang ninggalin gw kawin ituuuu... dari semua barang ttg dia, gw super lupa loh benda ini pernah eksis di kehidupan gw.. yang gw inget ttg dia cuma 1 kotak hitam album foto yg gw buat dengan sepenuh hati waktu kita liburan ke phuket.. jadii benda apa sih ka yang terlupakan itu.... hahahaha.. so its a book! yak gw lupa judulnya apa.. pokoknya intinya how much i love you dehhh... eciyeh banget ga sihh.. hahahaha.. jadi itu buku full dari depan sampe belakang isinya semua pertanyaan ttg gw, dia, and us.. how he describe me, how he feels about me.. you know all the romantic question yang kalo jawabannya dibaca sama yang nrima bakal bikin terbang ke langit ke dua belas dan gamau turun lagi sangking bahagia nyaa.. hahahaha.. it was on year 2009! hihihi.. ya ofkors lah gw cuma baca sekilas doangg.. si kupu2 masih megap2 ternyata.. hahaa.. blom completely mati.. tapi yaaa.. dia hidup karena life support ajaa.. memory.. hahaha.. bukan beneran idup.. terpesona juga liat foto2 kita berdua.. ya memang sihhhhh harus gw akuinnn... si mantan berengsek ini yang paling sempurna takaran romantis nyaa.. ga lebay kaya abang FIA.. tapi juga ga flat datar macam kakak athe! hahahaha.. yang sangking datarnya buat gw bingung kalo that time gw ke tabrak bis apa reaksinya, mungkin cuma "oh" doangan! i know lebay but i cant help it! hahahaha.. balik ke buku, tentu saja melihat buku itu jadi teringat pahit manis nya pacaran sama si lelaki berengsek ituuu.. but again.. gw ga pernah nyesel dan yaa.. gw ga pernah bener2 benci dia sihh.. ga kaya tuh si mas solo yang gw eneg banget inget namanya aja.. itu benci gw super sempurna sihhh.. oh well skip! gw gamau bahas dia.. ga penting! cih! oh yang penting banget deh dari buku itu.. itu adalah bulan juli.. buku itu bertanya, "in ___ year i look forward to:" dijawab lahh.. "in 1 year i look forward to: have valentine's day with you..  another bday with you.. " kamu tauuuuuuuuu valentine yang katanya dinantikan ituuu.. dia celebrate bersama perempuan yang jadi istrinya sekarang!!! kampret ga?? di januarinya gw dan dia abis liburan ke phuket! BERDUA! MAU GILA GA SIH RASANYA??? oh well.. december dia minta balik, bilang kalo semua lancar june depan kita persiapan ya.. january awal liburan bersama, january akhir brantem ga jelas (sumpah super ga jelas, sampe skrg gw ga ngerti juga kenapa berantem ya?? mungkin yaaaa... akal2an iblis dia aja! hahaha).. February di acara lamaran kakaknya dibawa dong si cewe iblis itu! berlanjut di sinchia.. gosh! gw emosi! dan gw tau dari... facebook! jantung itu rasanya melorot kejang2 seketika itu juga ke lantai tau ga sihhh... i really didnt see it coming.. he asked me once about this girl, tapi ya mana kepikiran sihhhh???? FYI yaaa... shes my friend from uni! ga beneran temen2 main tapi i know her!!! and she knows me for sure deeehhhh!!! okkk.. stop! enuff.. hahahaha....

naaahhh kelar beresin foto.. kita mulai membongkar 2 box full of memories ituuu.. isinya adalaaahhhhhhhh... hahahahaha... yang menjadi highlight di box pertama ini ada 2 box sepatu yang isinya ttg gw dan mantan gw waktu sma.. 2 box karena yang 1 box gw ttg "kita" dan 1 lagi box yang gw kasih ke dia yang isinya gift for every month anniversary yang di balikin karena ceritanya box itu terlalu menyakitkan buat dia karena membuat dia jadi susah move on padahal dia masih pengen banget balik lagi plus surat permintaan maaf yang di tulis pake darah dia! DARAH! mantep yaa.. hahaha.. itu ya semua mantan gw yang merengek2 minta balik pasti karena took me for granted trus sadar trus nyesel tapi gw nya udah kburu sebel dan jijik, udah kburu shut all the access karena udah lelah.. hahaa.. iya kakak, aku lelahh.. 2 taun saja cukup.. abis putus itu cici nya brisik bener nyuruh2 balik.. dia brantem sama bapak nya, cici nya tiba2 sms gw untuk bujukin mantan gw, trus ujung2nya nanya gamau balikan lagi sama adiknya? lahhh.. hahahaha..  dan ini ga cuma sekali loh cici nya nyuruh balikkk.. eniwei.. kita sempet bahas untuk balikan, tapi akhirannya ga.. gw juga lupa sih apa yang menyebabkan akhirnya ga balik.. kayanya gw nya yang lagi enjoy2nya single setelah 2 taun dikerangkeng, hahaha.. oia, mantan gw yang 1 ini posesipnya dahsyat! yaaaa ga sampe gila gitu sihh.. cuma mayan bikin gw gedeg dan nyesel setengah mati ga ikutan ke safari bareng sama anak2 sekelas gw cuma karena dia beda kelas sama gw, dan dia gamau gw pergi tanpa dia.. babik yaa!! dan gobloknya gw nurut loh! ohehmjih! goblok bener ya gw duluu.. hahaha... eniweiii.. kisah safari ini tergantikan kok sama kakak athe yg datar ituu.. hahahaha.. ah dia! he's a good guy cuma yaa... kapasitasnya di hidup gw lbh cocok sebagai temen aja.. hihihi..

lanjut ke box ke 2..  ini isinya beneran full of memory.. mereka adalahhh... diary gw bok!!! berbuku2 jumlahnyaaa... gw start "curhat" sejak kelas 6 SD kalo ga salah.. pluss ada diary between gw and candela semasa SMP!!! dan gw menemukan kado ulang taun dr candela yang tercatat di tahun 1998! bokkk!!! 18 taun yang laluuu.. DELAPAN BELAS TAUN!! gila yaaa.. hahaha.. gilaaa.. gw ga bacain semua sih ya ofkorsss... buka2 supaya inget2 dikit gitu isinya apa ajaa.. daaannn gw merasa jijik!! haahahaha... buseett!! dulu begini amaattt.. hahaha.. apalagi yang diary between gw dan candela! pembahasannya kalo ga laki ya ulangan! kok masalah idupnya simple amat yaa.. hahahaha.. yang paling menggelikan adalah kita selalu punya "nama" untuk gebetan kitaa.. ada pare, caramel, lolipop, raja, putih.. omg! yang 3 pertama gw beneran ga inget itu siapa ajaaa.. hahahaha.. kalo raja dan putih gw inget.. dan ya emang semasa gw smp isinya cuma 2 laki itu ajaa.. hahaha.. tadi gw foto dan kirim ke candela trus bahas2 jijik gituu.. hahaha.. gada yang inget siapa itu pare caramel dan lolipop! kalo candela bisa ganti2 gebetan kaya orang ganti baju, gw stuck deh sama raja dan putih.. ohemhjihh.. hahaha... kata candela, ya itu menggambarkan lo banget sih skrg.. susah move on nya.. coba tuh si cincin 2 karat.. gilaaa 4 taun baru move on! sinting! hahaha.. oh ya bener sihhh.. untungggggg setelah si cincin 2 karat logika gw berkembang pesat jadi gada cerita mellow2 susah move on yang separah itu.. hahaha.. itu sama putih yaa.. 3 taun baru move on loh! sama rajaaa.. setaun apa 2 taun yaa.. hahaha.. sama mantan berengsek ajaa.. yang udah berengsek banget aja masih bisa buat nangis 3 taun kemudian kannn.. geblek ya gw.. weitssss itu kan artinya saya setiaa.. setia my ass!!! hahahaha.. goblok iya!

selain itu gw menemukan koleksi perangko gw.. hahaa.. ah itu.. so priceless.. ngeliat perangko pak harto berjejer rapih.. warna warni.. hehe.. lucu aja sih.. jadi inget dulu waktu kecil pas dapet perangko banyak, pasti gw rendem di baskom, gw cuci lem nya.. trus di tempel2 di tembok sink.. besok pagi pas udah kering di kletekin.. sometimes ada yang masih lengket, jdnya robekk.. huhuhu.. anak sekarang mana tau ya soal perangko? hehee.. kepikiran ngumpulin juga gak... dipikir2 yaaa.. aktivitas jaman dulu jauh lbh menyenangkan lohh.. hehehe.. 

dan ya akhirnya gw berhasil deh mensimplified 2 box jd 1 box.. jadi bisa gw isi barang lain.. sambil ngetik ini gw baru inget ada barang dari mas FIA yang musti gw museum kan secara proper juga.. hahaha.. kasian kmrn cuma gw tumpuk2 di salah satu lemari gw yang masih kosong.. yang cara nyimpennya pun gw lempar2 karena itu emari tinggi banget sedangkan tinggi badan gw kan super semampai dan gw males ambil tangga.. hahaha.. aduh maaf ya kakak FIA kalo kamu baca.. hihihi.. tapi ga rusak kokkk... aku jamin ga rusakk.. surat kecil dalam perut gajahnya juga masih ada kokkk.. masih tergulung sempurnaa.. hehehhee...

selesai sudah beberes hari ini.. tentu saja masih banyak lemari yang minta di rapihkan.. cuma udah dulu yaa.. naahhh highlight dari beberes hari ini adalaahhhhhh..... buku dari mantan berengsek gw ituuu... ketika kelar beberes... gw lagi tidur2an di ranjangg meluruskan punggung.. gw keinget deh sama tu buku, berhubung kotaknya belom naik lagi, jadi ya gw ambil aja si buku.. dan gw baru realized gw blom bener2 baca itu buku.. hahaha.. iya gw udah baca, tapi seinget gw , gw bacanya menclok2.. trus karena kan waktu itu lagi happy jadinya kan ga fokus2 amat.. hihihi.. nahhhhhhhhh pas tadi bacaaa.... gw tertegun sama 1 pertanyaan sederhana.. tapi jawabannya buat gw ter "oh.."



baca itu gw jadi diem.. thats true sihh.. he knows me well.. ternyata yaa.. hahaha.. macam kepiting yaa.. shellnya aja keras bener, dalemnya lembek lemah jijik gituu.. hahaha.. and yess dia juga bilang gw as strong as 8 legged crab! dan gw setuju sih kalo not many people see it.. before they see it, they ran away.. hehe.. me too intimidating i supposed! hahaha.. waktu gw cerita ke candela.. komentar dia.. "hahahahaa ya bener sih, sayangnya si mister IT guy blom touch bagian sweetnya.. gw langsung keinget galak itu sih"  --speaking of this guy.. i had weird dream last nite, out of the blue, gw ngimpi dia, we had the talk again and things went smoothly then we start all over again.. gw bangun dengan perasaan bingung, kok bisa?? padahal kepikiran dia aja engga.. hahaha.. crazy thing nyaa... out of the blue dia wasap gw tadi malem pas gw lagi ngetik ini, tanya soal banjir, setelah hmm almost two weeks no news from him.. and we talk quite long.. ga penting lah isi convo nya tapi yeah it was so nice.. hehe.. sebebernya sih mg lalu itu sempet mau wasap dia.. iseng aja.. as a friend, karena sebenernya dia teman ngobrol yang menyenangkan.. but i think its too much! jadi yaa ga wa dehh.. hahaa.. we'll talk about this guy later on.. he's quite interesting to be talked about! haha.. oh okeiii.. it's 03.02 AM already, i need to hit the bed karena besokkkkk mau jadi anak yang berbudaya dengan mendatangi galeri nasional dilanjutkan dengan bazaar art jakarta yang lagi happening saat ini.. goodnite!


xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers