Sunday, August 23, 2009

wants or needs?

ketika gw lagi dilema2nya soal cowo gw.. temen gw dengan entengnya nanya:
"cowo lo itu seseorang yang lo mau atau yang lo butuhin sih?"

hmmm.. jujur sihhhhhhh.. gw ga gatau harus jawab apa.. mnrt gw.. dia seseorang yang gw mau dan gw butuh dia.. tapi gw masih ga puas sama jawaban gw sendiri, trus gw tanya sama temen gw si candela dan jawaban dia adalah: "mnrt gw sih ka.. cowo lo itu adalah yang lo mau.. karena cowo yang lo butuhin adalah cowo yang bisa ngasih perasaan secure ke elo.. bukan bolak balik deg deg an kaya gini!"

hmmmm... bingung lagi.. sebenernya apa sih makna dari si wants dan si needs ini??
temen gw yang lain mendefinisikan wants sebagai pelengkap, kalo ada syukur, gada ya udah. ga tralu jadi masalah. tapi kalo needs.. lo ga bisa tanpa dia. needs itu suatu keharusan. masalah bgt kalo dia gada..

hmm.. jujurnya.. sampe sebulan setelah gw di hadapkan dengan pertanyaan itu.. gw still ga bs jawab! bloon!!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers