Sunday, November 22, 2009

drakula di bulan baru.. new moon?? ho oh!

gileeee!! heboh bener yaakk!! hahahaha..

gw biasa aja sihh.. tiba2 hari jumat siang gw di tanyain wahyu mau ntn ga, ya gw iya2 aja.. secara gw kan ntn yang twilight tuh.. wahyu bilang cuma baru ada di ex dari sabtu sampe senen doang, di bioskop lain gada, baru ada tgl 4.. oohh.. ya gw iya iya aja.. ga nyangka bakal segitunyaa...

udah dong nihh.. sabtu kan gw masuk ktr dulu, trus dah susun rencana tar mlm mau ntn yang jam 8.. tau sih bakal ngantri, tapi ga menyangka segitunya.. tiba2 wahyu bbm gw.. katanya kaya pasar.. dia dtg jam setengah 11.. itu udah di deket wc! woww..

jam terus bergerak hingga jam menunjukan pukul 13.30.. lalu wahyu melaporkan.. TIDAK DAPAT!! waattttt?? setelah 3 jam ngantrii.. trus ga dpt?? pdhl gw mau ntn buat yang jam 8 mlm lhooo aahh!! dannnn itu tiket abis udah sampe buat yang jam stengah 1 pagi!!! ckckckckk.. org2 jakarta happening banget sihhh... exist kelas kakapp.. paraahh..

dan ternyataaa.. itu di ex udah 4 studio + premiere + film muter setiap 1 jam!!! ckckckckckk..

hahhh.. untung saya bukan penggemarnya sekali yaa.. kalo ga krn di ajak wahyu juga gw pasti ga engeh soal ini.. hahaha.. nanti sajalahh.. kalo udah sepi baru ntn.. jadi ga stress ngantri dann ga ntn new moon skrg ga buat lo jadi nerd dan mati gaya kokk.. hahahaha...

1 comment:

sewa mobil said...

kalo aku sih blm liat filmnya
jadi ya gak bisa komen banyak
hhehe
tapi kalo dibandingkan sama resident evil serem mana ya?????

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers