Sunday, November 22, 2009

si kakek creepy!!

ahh sudah lama ga nulis2 disiniii... hehehehe...

akhirnyaa.. hari ini bisa bangun siang.. jam 12!! hahaha.. menyenangkaaannn sekali lhoww.. akhirnyaa.. setelah berbulan2.. ah lebay! tapi iya berminggu2.. hihihi..

kmrn mlm menyenangkan sekali!! ah saya kangen merekaa... mau lagii... yukyukyuuukkk.. hihi..

setelah 2 minggu makan kaya babi.. saya menjadi babi!! berat gw naik 2 kg dengan suksesnya!! hahahaha... ok.. besok mulai mengurangi makann.. hohoho.. tapi bapaw kmrn itu memang enak!! ah wahyu kamu pintar sekaliii..

oh oh ohhh!! hahahaha.. kmrn kocak gituuu!!! kan pas sampe imperial chef itu ada kaya pengemis gituu.. kakek2!! iihhhh najiss!! amit2 nyereminnyaaa!! kan gw takuutt..!! sampe dug dug plast rasanya jantung gw!!! dari jauh gw udah liat.. gw dtg sama si babi.. tapi dia pas masuk ke resto lewat jalan raya, gw lewat blakang mobil2.. naaahhhh!!!!! di depan pintu masuknya ituuu ada kaya kakek2 yang suka minta2 gituu.. sambil jalan2 gituu.. gatau yaa.. tapi buat gw dia nyeremiiinn banget banget bangett!! hahahaha...

yang bikin jantung gw mau copot adalahhhh... jadiii begitu akhirnya gw brg sama si babi, entah gatau in purpose atau engga, itu kakek2 yang tadinya lagi madep mana gitu tiba2 dia lompat balik arah ngadep gw lhooo!! trus ngasih tangannya minta2 gitu!! anjritt!! mau copot rasanya jantung gww!!!! ya owloh ya tuhaaannnkkuuuhh!!!!! gw lsg pindah posisi ke seblah kirinya si babi sambil lsg naik tangga cepet2 masuk resto!

dan penderitaan gw blom kelar sampe sanaaa.. tibalah saatnya pulangg.. gw udah deg deg aaann bgtt!! udah udah nyusun posisi gw ada di tengah2 anak2.. eh trus mau pipiss.. dan wc nya itu ada di luar dan harus turun ke bawah.. sebenernyaaa gw udah mau pipis dari begitu sampe.. cum abegitu tau gw hrs keluar dan ada tuh kakek2 dluar sanaa... gw urungan niat gw dengan suksenyaa.. dah nih, pas kita turun tangga mau pulang tuh kakek2 udah nyamperin kita gituu.. pertama belaga sok cuek gw.. sok ga takut walaupuuuunn hati gw udah mau copot rasanyaa!!! trus fiona sama athe mau pipis.. ikutan aahh.. kebeneran kann.. begitu abis pipiss..gw lsg instruksikan athe supaya jgn jauh2 sama gw tapi masih ada space buat gw untuk lari, kalo kepepet.. hahaha.. tibalah di atass... babi, disti wahyu lagi ngobrol2 di tangga depan resto dan itu kakek2 ada di depan mereka yang siap2 minta kalo kita bergerak. anjriitt!! gw gatau kenapa itu jadi my most creepy moment ever!!!!

mata gw lsg mencari jalan yang bisa buat gw jauh2 dr itu kakek dan bisa kabur secepatnyaa.. begitu sampe atas, gw lsg menggabungkan diri ke anak2 dan gw berada di tengah, tp gw gatau kenapaa.. mungkin dia tau kali ya gw takut yaa.. jadi yang kaya makin mendekat gituu.. ah gillaaaa... gw makin ga tenanggg.. deg deg nyusss rasanya jantung gww.. gw tuh ngeri bgt kalo tiba2 dia narik gw gitu lhoooww!!! gw udah makin ciut aja nihh.. itu rasanyanyaaa lamaaaaaaa bgt dan lambat dan jauh bgt sampe ke mobil!!! padahal palingan cuam 5 langkah doangan!! tapi tuh rasanyaaaaa.. najisss!!!! eh trus wahyu udah mulai ke arah kiri mau ke parkiran.. dan gw merasa itu kakek semakin dekat dgn gw.. jadi tanpa berpikir panjang gw lsg ngibrit lari ke kiri ngegandeng si wahyu sambil agak sedikit berteriakk!!!! alaamaaakkkk!!!!!!!! najis najis najisss!! creepy abiss!!! dan ya gw di ketawain anak2 lahh! ah gw ga pedulii!! yang pasti gw mau lsg masuk mobil, daaannn ketika si athe buka mobil tuh buat gw rasanya lamaaaaaaaaaaaaaaaaa bgttt!!!! gw deg deg an bgt sambil ngliat2 ke arah resto.. gw takut tiba2 tuh kakek2 ada di sebelah gw!! kan mateng gww.. sumpah yaa.. itu creepy bgt lhooo!!! begitu masuk mobil rasanyaaaa.... legaaa banget!! orang tadi bulu kuduk gw rasanya berdiri semuanyaa!! hhhiiiiyyyyyyy!!!

makanannya sih enak bgtt.. cumaaa.. lbh enak dan menikmati kalo gada tuh kakek!!! sampe skrg gw nulis ini aja gw masih berasa agak2 bergidik kalo inget2 si kakek creepy!! huhuhuhu..

akhirnya kmrn sampe rumah stengah 5 pagi aja gituuh!! pas org adzan subuh!! hahahahhaa... gw tuh yaa.. jarang bgt pegi.. tapi sekalinya pergiii.. ga tanggung2 pulangnya!! hahahahahaa.. ah tapi kmrn menyenangkan sekaliii..

saya sayang kalian semuaaaa!!! :)

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers