Sunday, November 22, 2009

..tapi perasaan itu ga bisa bohongg... *ROTFL!!!

owh owhhhh uh ohhh!!! saya mau ceritaaa!!! wuahahahhahahahahaa.. sumpah deh ini bener2 minggu yang the best bgt buat gw!!! dari hari senen sampe detik ini ada hal2 yang keren2 bgt aja buat gw kejadiannyaa... tapi yang paling ok bgt adalaaahh hari kamis mlm kmrn!! bener2 membuat gw menutup akhir minggu dengan penuh tawa puas dan bahagia sekali!! hahahahaa...

jadiiiiiiiiiii ceritanyaaaaaa si mantannya mantan gw tersayang itu tiba2 nelp gw pake hp mantan gw dan mau sok mengkonfrontasi gw tapiiiiiiiiiiiiii lemah bgt argumentnya!! goblok ga tuhh?? pake bilang2 kalo perasaan ga bs bohong lah.. bla bla blaa.. ih sorry ya itu bukan urusan gw lagi dannnn.. gatau yaaa cuma mnrt gwww.. alibi dia itu alibi seorg anak kecil yang masih polos bgt, yang cuma taunya hak nya dia, tapi gatau tanggung jawabnya.. dan sumpah mampus, cara berpikirnya cetek bgt!!!! bingungggg gw kok bisa kepilih jadi finalis miss indonesia.. ckckckckkk... dan ya well.. after heard what she said to me.. i can tell that she has no inner beauty at all.. pity for her.. huff! hahahaa.. dasar ABG!

dann pada akhirnyaa.. mnrt gw, dengan dia sok nelpon gw itu malah akhirnya mempermalukan diri dia sendiri. karena argumen dia itu mentah dan basi.. gada isinya sama skalii.. semua omongan dia selalu bisa gw balikin dengan fakta dan kenyataan adaa, yang malah akhirnya memojokan posisi dia sendiri.. trus kalo udah mentok dia akhirnya cuma bisa bilang.. "ya gw gatau deh kalo dia ngomong sama lo lain ngomong sama gw lain.." digituin gw makin happy, gw bales aja.. "oh ya mungkin.. brarti cowo lo yang brengsek skrg.." dan dia ga bs bls lagi.. goblok bgt ga sihhh... ya seharusnya sihh.. disini mantan gw yang hancur.. tapi ga ngerti juga ya kalo dengan mulut manisnya dia bisa mengambil hati si miss banten ituu.. wuahahahaha.. just feel pity for her...

ohhh satu lagi donggg.. dia bilang gini.. "gw ga ngerebut ya! katanya lo dah putus saat itu! dan gw juga udah liat email2nya sama dia.. kalo gw tau gw ngerebut gw ga bakalan mau balik sama dia.." , lalu dengan entengnya gw bilang, "disitu ada dia kan, coba lo tanya aja sama dia sebenernya gimana.." dan lo tau jawabanya itu mantan gw yang dodoll dan terjepit situasiii ga bisa bohong lagii.. "iya ka, aku masih ada hubungan sama kamu waktu itu.." DANGG!! miris ga sih lo kalo jadi tuh ceweeee.... wuahahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahaa...

dan denger yaaa!!! gw bukan lo, perempuan murah! ketika gw tau mantan gw SUDAH PUNYA PACAR, gw ga kegatelan kaya lo untuk tetap ngasih tau perasaan gw ke mantan gw walaupun gw masih sayang sama dia. gw tau posisi gw dan gw sadar diri untuk berada di belakang garis itu. betapapun gw sayang sama dia! he's yours! dan gw bukan pilihan. dia sama lo bukan karena dia tidak memilih gw, tapi karena gw yang tidak memilih dia sebagai pacar gw lagi! CAMKAN ITU PEREMPUAN MURAH!

PELAJARAANNN!!!
kalo mau konfrontasi seseoranggg.. please make sure you've got all the informations right! bukti dan argument lo harus kuat dan jauh lbh kuat dari lawan lo! jangan cuma stengah2.. jangan sampeee apa yang mau lo jatuhkan malah menjatuhkan elo pada akhirnyaa.. dan saya tertawa puasss... HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAA!!! *ROTFL!!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers