Friday, July 6, 2012

i knew it was there!!!

aaarrrgghhh!! lagi kesel super duper keselllll!! pffftt!!! inget kan kmrngw cerita kalo duit petty cash gw ilang 3,1?? dan yakk!! HILANG!

tadi pagi bongkar cctv dong yaaa... dan itu uang masih ada disanaa!!! masih lengkap ceuuuu!!! jadi hilang di kantor gw yang satu lagi yang gada cctv nyaa.. yang bikin gw lebih adalahh.. ini bukannya mau menuduh sembarang menuduh yaa... kalo mau jujur ini adalah kedua kalinya uang gw hilang di tempat yang sama dan dengan orang yang sama!! aarrrggghhh!!!!

 kehilangan pertama ituuuuuu pas lagi sinchiaaa..!! kesel yehhh.. itu uang udah gw itung mateng2 di kamar sebelom wg tidur lalu gw taro rapih2 di dompet gw, besok mau gw setor! sampe head office gw beres2 lsg cus ke kantor yang satu lagi.. disana gw mau beresin invetory handphone gw yang udah kelar di pake buat project donggg.. berangkat dong gw bersama 2 supir kantor, iya gausah nanya kenapa harus 2, udah kaya kembar gancet yang kadang sungguh membuat tidak efisien sekali.. dah gw masuk ke dalem ruangan bersama supir A, tas gw, gw taro di receptionis bersama supir B gw.. bookk tu kantor kagak ada orang dahhh.. supir A dan B ini udah orang lama banget dahh, kagak mungkin nyolong (SEHARUSNYA!!) sementara gw misah2in henpon dan masukin ke kotak bersama si A, si supir B lagi sibuk vacum dan bebenah ruangan depan di area receptionist situ. dan kantor gw kalo orang mau masuk musti pake akses. jadi aman dong ya cyinntttt.. (again, SEHARUSNYAA. kelar beresin henpon, gw balik lagi ke head office.. tapi udin ke buru sore, jadi gw pikir yaudah gw tulis aja dulu slip nya, besok pagi2 gw suruh obyang setorin. dengan super pede gw tulis dong angka yang akan gw setor trus gw ambil dong tu duit dr dompet.. eh kok kurang?? nah loh nah lohh.. kok kurang?? hitung ulang dong ya.. ga boleh panikk.. hitunggg... dan tau ilang berapa?? ENAM RATUS RIBU RUPIAH SAJA!! monyettt!!!!!! beneran kagak adaaa.. gw sampe nanya sama nyokap bener ga itu jumlahuang yang gw dapet. dan sama bok angkanya.. org gw kmrn ngitung barengan nyokap dahh.. yasudahlahh.. buang sial dah ya pikirannn.. sempet kepikiran jangan2 di B yang ambil, karena cuma dese doang bok yang ada disana.. ehhhh tapi kan ya kembali lagi, ga boleh seuzonnn.. ga boleh mariskaa.. anggep aja buang sial ya nengg.. OKEH! relain dahhh..

ehhhhhhhhhhh ini kejadian lagi kan kmrn bikin gw mau naik pitam!!!!!!! feeling gw itu selalu kuat kan ya untuk hal2 beginian yaa... kmrn itu ada bngt wkatu di mana semau ruangan kosong karena semau di ruang training dan dese yang jaga diluar di recptionis.. tas gw ada di dalam ruangan training beserta duit petty cash gw. itu pagi masih ada!! sumpah daahhh!!! ada 6 juta di dalam kantong petty cash gw.. tapi emang udah gw bundel2in msg2 kurang lbh 3 juta gitu.. pas sore, gw mau misahin duit buat instructor besok, tumben2an gw kepo bener ya misahin duit dsana, pas gw abis mindahin gw berasa kok tipis bener ya ini kantong? gw liat dr samping gw melihat cuma ada 1 bundel 3 juta.. hmm... kemana ya duit yang buat bayar pass anak2? hmmm.. tapi gw masi berpikir positif oh apa mungkin ketinggal di kantor ya? apa gw pisahin di amplop kali ya.. sometimes i did that soalnya. tapi seinget gw itu semua masuk kantong, yg gw pisahin cuma uang lunch anak2.. yasudahlah yaa.. tar aja di kantor.. eh pas gw balik kantor, gw musti buru2 pulang krn nyokap mau balik cepet, jadiii gw ga buka2 lagi tuh kantongg.. 

besok paginyaa... itu jadi 1st thing in the morning dong yaa.... EH MAMPUS KAGAK ADA!! panik dooongggg.. bongkar semua kertas semau laci semau amplop tak terpakai.. kali2 nyelip yaa... KAGAK ADA!!! NIHIL!! lemes gaa??? TIGA KOMA SATU LOHHH!!! aaarrrggghhhh!!!!!!!! setegah gaji sebulan gw kan yaaa!!!! tapi balik lagii.. sambil berusaha menenangkan diri gw mencoba menelpon semua orang yang kira2 tau dong yaa.. walaupun kecil banget kemungkinannyaa.. sampe kmrn nyari2 drumah gada juga.. gw tanya sama si B ada di mobil ga? kali2 jatoh gitu yaa.. krn kmrn kan gw sama dia tuhh.. gada katanya.. (iyalah mariska.. maling kalo ngaku penjara penuh cyinnttt).. akhirnay tadi pagi bongkar cctv dan gw melihat duit itu ada disanaaa... semakin marah kan yaa.. semakin kesel kan ya.. karen agw tau itu duit ada dsanaaa... aaarrrggghh!! itu 3 juta kan bs buat bday party gw, bisa buat modal usaha gwe kannn... kesel deeehhh!!! BANGET!! ini kantor kok barang ilang mulu sihh.. bulan april kmrn 3 blackberry plus 2 nokia.. itu tersangkanya OB gw.. haiisshhh.....!!!!!!!!!!! kesel puowl gw!! gw mau lapor ah sama boss gw!! wheeewww!!! masih ga trimaaa!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! 

xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers