Thursday, July 5, 2012

heihooo!!

wheeww udah lama ya ga nulis2.. hihihihihi.. sibuk?? engga jugaa.. sebenernya yang mau di tulis buanyak bangettt,,, tappppppppppppiiiiiiiii males nyalain laptop kalo dah drumah.. trus di kantor lagi sering menjauh dari komputer, hehehehe.. mau nyoba postingd r bb, tapi ya saya gaptekk.. ga ngerti musti ngetiknya dimanaa.. mentok di page awal gituuu.. netah bb gw yang dongo apa gw yang dongo.. ya well sepertinay gw yang dongo, kyahiahiahaihaia.. ini skrg lagi di kantorr.. sempet yee.. sempet benerr.. lagi stresss!! ilang duit 3150!! tiga juta seratus lima puluh ribu rupiah ONLY. mampus ga!! gatau itu uang gw taro mana.... haiisshhh!! udah ah tar aja mikirnyaa.. hahahaha.. since udah masuk ke sini, marilah kita mulai berceritaa.. mau tentang apa?? cih belaguu.. hahahaha.. oiaaa.. ceritanyaa lagi mau bikin usahaa.. mau SERIUS bikin usaha.. hahaha.. udah ribet buat logo segala... udah jadi sihh.. cuma masih blom pede di pamerin.. resenyaa gw lagi ribet bnaget sama training kantor.. trus tiap wiken adaaaaaaaaaaa aja deh yang membuat gw ga bisa trial makanan yang mau gw jual, padahal gw udah menemukan bbrp resep baruu.. dan ga sabar buat nyoba bikinn.. huhuhuhu.. dari kartu nama, logo, dan bentuk packaging luar udah beres.. tinggal packaging dalem nyaa.. kmrn ketinggalan karena ternyataaaaaaaa itu tempat aluminumnya udah abis gw pake jadi gada yang baru yang bs buat di ukur.. tsaahh.. gaya bener ya gwe.. mau usaha cuiyyyy...  biairin dehhh...... 2 mg lagi gw umur 28 tuh masih bergantung sama gaji, kasian yaa.. hahaha.. eiaa!! 2 mg lagi gw ulang taun lohh.. hahaha.. yes! jadi ratu sehari!! yess jadi princess paling demanding seduniaa.. wuahuahauhauahua.. ribet mikirin mau pake theme apa, wuhauahuahaua.. biarrr!! itu ulang taun gw, hari gw, yang lain musti minta ijin sama gw!! self center ya.. uh haruss!! hahahaha.. gw harus menjadi fokus semua org hari ituu.. hihihi... dari tanggal 1 july tengggggg gw udah tweet ke semua VIP gw untuk bersiap2, hahahaha. dan tweet gw pun dibalas dengan "oh dear God! here we go again!!" see.. terlihat kan beratapa damanding dan annoying nya gwe, whuahauahuahauahuahauahuaa... i love them!!! tapi taun ini kok sepertinya ga mau heboh2 yaa.. selain musti ngirit buat modal usaha, dannn ada kemungkinan juga gw musti ganti si tiga juta itu kalo gw ga nemu duitnya.. mampuslah awakkk!!! mau nangis kejer deh rasanyaa!!! oh welll... gw serius lagi mikirin mau pake theme apa ya this yearr.. hahahaha.. 

xoxo!!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers