Friday, April 20, 2012

KETAGIHAN The Raid!!

hehehe... sebenernya udah mau posting dari kapan tauu.. cuma sibukk.. oh  bukan kerjaan tapi sibuk main hidden chronicle! oh tar ini gw bahas ya soal hidden chronicle!! karena itu time cosuming nya parahh!! dan semua org sudah gw racunin.. hahaha.. ok back to the raid... IYA!! GW KETAGIHAN!!!!! gw nonton itu sampe 3 kali!!! dan udah ke 3 kalinya punnn.. masih sibuk tutup mata.. tapi untung juag ntn berkali2.. soalnya gw jadi agak sedikit lebih mengerti ceritanya.. hahahaha.. soalnya yang di pertama kan sibuk nungging ngumpet di tangan temen gw, hahahahaha... ya ntn berikutnya juga masih tetep sibuk ngumpet, tapi udah ga sampe nungging2.. tapi pasmina tetep jadi andalan utamaa.. hahahaha... trussssss joe taslim tetep ganteng.. iko uwais.. ya dia ok.. tapi gw lebih suka joe taslim.. cuma gw ga suka sama cara dia ngomonggg... skrip bangett.. hahaha.. dan lo tau efek dari ntn the raid?? gw jadi nontonin film serigala terakhir, merantau.. sama.. aduh gw lupa.. pokoknay film2 berantem gitu juga.. ternyata serigala terakhir juag termasuk sadis ya.. temen gw sampe bingung kenapa selera film gw berubah dr romantic comedyyyyy.. yang super cheesy dan super mellooowww... jadi film sejenis kill bill!! hahaha.. gw blom brani sih ntn kill bill.. hahaha.. dan tau gakk.. kalo the raid DVD nya udah keluar, gw mau belii!! gw mau ntn lagi drumah.. hahaha.. walaupun tiap kali abis ntn itu otak rasanya mengkeret.. jantung deg2an.. tapi saya ketagihan!!!  asli deh ini film indo yang worth to watch bangett!!! 

xoxo!!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers