Friday, April 6, 2012

spaghetti chilly tuna...

laper.. buka2 lemari dan menemukan si canned chilly tuna.. cek kulkas ada semua bahan yang di perlukan.. mari kita memasak.. namanya juga chilly tuna, jadi sudah bisa di pastikan pedes dong yaaa.. tapii.. mau sok.. karena kan ini buat makan bareng sama nykp dan ade gw si mamoru, jadi musti tambahin cabe rawit lagi dan saos sambel dikit..

cerita soal si cabe rawit.. pembantu gw demen banget dah berkebunn.. halaman belakang gw penuh dengan taneman jahe, jeruk limo, kunyit, lengkuas, daun bawang.. trus gatau deh apaan lagi.. yang pasti ada pohon cabe jugaaaa.. jadiiiiiiiii urusan si cabe rawit yang akan gw masak akan dia petik dr kebun nya dia.. tapi sungguh sayang belom ada yang warnanya merah, semua masih berwarna ijo muda.. yasudahlah gw pikir, sama aja pedes2 juga..

mulailah acara menumis bawang putih cincang dengan olive oil.. udah harum, masukin deh si chilly tuna.. trus masukin cabe rawit dan saos sambel.. kebiasaan gw masak adalahhh... gw ga pernah nyobain sampe akhirnya gw makan.. ya well sekali2 untuk makanan yang belom pernah gw masak aja.. sok pede gwe.. untungnya rasanya enakk.. hahahaha..

ingredients :) --itu yang ijo cabe rawit mudaaaaaaa.. 

udah dongg jadiii.. seperti biasa, centil foto untuk dokumentasi blog.. begitu di foto gw keseellll... kenapa?? karena di cabe rawit ijo muda itu jadi kaya pete! ngeeekk!!! jelek abiss!!! trus bentukan hasil akhirnya kurang mempesonaa.. sebel kannnn... malahan kaya sambel goreng apa beladoo... sedih..



nyebelin banget kan bentukan hasilnyaa.. yasudahh biar lbh cantik gw tata sedemikian rupah biar agak sedikit lebih cantik.. TARAAAA!!


better lah yaaa.. tapi emang salah banget ya naro itu rawit ijo disana.. memang terlihat seperti pete.. wheeww!! trus tibalah saat memakan si spaghetti chilly tuna iniii.. ade gw sama nyokap gw bilang ok, pedesnya pas.. (mereka adalah kelinci percobaan sayaa.. hihihihi..) kemudian tibalah saatnya untuk gw memakan ini dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn... yak cukup 3 sendok trus gw lsg sakit perut!!! itu PEDES BANGET!!!!!!!! ya mereka bilang ok karena mereka suka pedes, lah gwe??? olalaaaa!!! lsg gw pindahin spaghetti gw ke piring ade gw.. hahahhaa.. senjata makan tuan T_____T

ouch! ampir lupaa... untuk menemani si spaghetti chilly tuna ini, gw membuat fresh green salad.. kenapa green salad?? karena gada stock tomat or smoke beef di kulkas gwe.. habis.. jadinya yasudah pakai saja bahan yang ada di kulkas yaa.. hihihihi.. tapi enak kokk.. ini penetral rasa pedes gwe tadii... hihihi..

this is hows the fresh green salad looks like.. mayan yaa.. hihi.. dressing nya pake olive oil sama balsamic vinegar.. segerrr!! oiaa.. ini better masukin kulkas duluu.. jadi dari semua masakan ini di buat pertama trus masukin kulkas biar mau dimakan, dingin.. hihi..



xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers