Thursday, April 19, 2012

radio love!!

whuahauhauahaua.. ini sumpah kocakk.. norak sih sebenernyaaa!!! baru punya temen seorang announcer.. pertama kali ketemu ini anak di suatu acara expat gitu.. orangnya kecillll.. oia dia itu cowo.. hahaha.. biasa aja.. asli dehh.. ternyata dia itu kerjaannya super banyak disana sini.. katanya buat modal kawin.. oh baiklah nak.. dia lbh muda dr gw 2 taun, hahaha.. since then kita punya group.. sesekali bbm sama mereka.. gw lupa deh itu kapan ya pertama kali nya.. pokoknyaa gw bbm sama ini anak trus end up nya dia nyuruh gw dengerin radio dia karena dia siaran besok pagi buat gantiin temennya.. sedangkan radio dia itu bukan radio yang biasa gw dengerin jadi gw suruh dia ingetin gw lagi pagi2.. beneran deh di bbm pagi2 suruh dengerin.. ini yang kocakk.. hahaha.. dia menyapa gw.. wellllllll ini mungkin super biasa.. tapi kan ya mendengar nama lo disebutkan dan itu emang buat lo kayanya senang aja.. walapupun dia cuma bilang "gw mau bilang selamat pagi buat temen gw, mariska.. hi mariska.." udah gitu doanggg.. tapi seneng ajaa.. hahahaha.. norak yaa... banget!! hahaha.. tpi yaa.. kan kalo pagi gw selalu tidur ya.. jadi gw dengerin dia juga sambil sepoi2 trus gw tidur dengan suksesnya dong yaa.. trus udah nihh.. abis itu sempet bbm trus lama gatau apa kabar lah dia.. semua punya urusan masing2 ga sihh.. haha.. sampailah kmrn... jadi hari ini.. iya skrg nih.. sebelom gw pergigw nulis blog dulu.. sempet ya cyiinn.. hahaha.. iya jadi kmrn gw bbm dia, gara2nya siang dia posting di grup nanya knp grup sepi bener trus ngajakin nongkrong bareng dan temen gw yang lain nanyain jg nanyain pada dateng ga ke acara expat hari ini kann... jawaban anak2 beragam lah yaa.. gw sendiri gatau mau dtg apa ga.. temen gw ada sih bbrp yang ngajakin.. cuma agak2 males juga.. dah nihhh... akhirnya malem gw bbm ini anakk.. gw tanya dia dtg ga? dia bilang gatau dia ngikutin gw.. ga jelas banget dah jawabannya.. trus gw besok abis acara dia recording lagi apa gimana, eh dia bilang malem ini dia recording.. jam 10 malem mulai di radio.. eh iseng ah pengen dengerin.. nungguin deh tuh ya... secara kan ya baru jam setengah 9, jadinya baca2 buku.. sampai di jam 10 kurang gw mulai nyetel biar jam 10 lsg denger dia.. ehhhhhhhhh disapa lagiii.. hahahaha.. "hi mariska" hahahaha.. sekali lagi gw kegirangan.. norak yaa.. hahahaha.. tapi kan seneng yaa.. hihihi.. trus you know what?? gw terkesima mendengar suaranyaaa!! ASLI DEWASA BANGET!!! woww!!! gada deh bayangan dia yang kecil mungil gituuu.. hahahahhaa.. gila yaa.. gw kalo ga ketemu fisiknya duluan gw pasti jatuh cinta sih... hahahaha.. ya tipe2 suara penyiar gitu dehh.. gw bilang sama dia.. suara nya kok beda?? dewasa banget?? trus kata dia "iya kan dibayar, jadi beda.." hahaha.. halah! ya disini sih gw cuma mau cerita kalo gw ngerti sih gimana org bisa jatuh cinta sama penyiarrrr.. hahaha.. i fell in love aja with his voice! hahahaha... tapi udah sih gitu aja.. cuma kocak aja.. hahaha.. biar ah norakk!! ga smua org kan namanya di sebutkan di radio yang seantero ibukota denger.. pluss.. sampe bandung! hahahahaha.. noraknya berkecukupan yaaa... hahahaha... tapi yaaa ini anak super galawww!!! improvisasi diluar text nya super galaw!!! lucuuu!! pagi ini lanjut bbm dan ternyata emang lagi galaw.. tukang flirting tapi super galawww.. hahaha.. segalaw apa?? cek aja lagu di bawah ini: ini sih asli dia banget dan gebetannya!! hahahaha.. lucuu...
trus katanya dia udah kasih ultimatum buat gebetannya.. kalo udah clear baru cari dia.. ahaayy!!! kmrn lagu ini  di puter jadi lagu pertama dia gitu.. trus tadi siang gw dengerin, asli gw lsg ngakak!! trus gw bbm, OMG, this song so youu.. and he admit it trus gitu bilang kalo dia udah kasih ultimatum.. gaya yaahh.. hihihi oke dehh.. time to go!! bye cyinn!! oia dia ga dtg hari ini.. mau menenangkan diri kayanya, hahahaha.. dia tadi nagjak gw ntn sihh.. tapi liat tar ya.. kalo acara expatnya bt, gw nyebrang ksana kali.. hihi.. cuss ya cyin!!


xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers