Friday, April 4, 2014

Marimaaarrr... auwwWW!!

hayoooo siapa yang gatau marimar yang super hits ituuu?? seharusnya sihhhhhhh semua tau.. even cowo2 normal pun seharusnya tau banget sama marimar! soundtrack nya emang aduhai banget dan legend banget dahh menurut gw... oh well kalo gatau, silahkan di gugel yaa.... hihihihi..

jadi ceritanya pagi ini lagi dengerin cosmo fm dan ada program yang namanya LTM, yakniiiii Lagu Tutup Muka! hahahaa... kocak dehh.. beneran lagu2 jadul yang di pasang! lagu2 yang bikin lo tutup muka geleng2 trus bilang "oh nooo... that songgg... hahahaha"  tadi pagi yang di puter ada ace of bace, base jam, tomy page, venga boys sampe macarena yang dulu hits banget dengan tariannya itu ada banget.. nahh salah satu lagu yang di puter pagi ini adalah, oh yes ga lagi dan ga bukann adalah marimar! hahahahaa...

spontan gw ketawa!! bukan tutup muka lagi dehh.. kalo lagi ga nyetir pasti gw udah guling2an di lantai.. (okeh kakak lebay ya kak yaa.. hahahaha) tapi bokk emang ini film lumayan hits dan gw suka banget aksi revenge nyaa... *kok cenderung sadissss* tapi gw happy aja sih sama ini film.. gw inget banget ini dulu di puter di indosiar! hahaha.. kayanya gw masih smp deh ini... soalnya gw inget gw dulu suka colongan nonton sambil les pas latian gw lagi di cek sama guru gw, hahahaa.. eh apa ini masih SD ya?? oh lupaa.. pokoknya semasa2 itu lah yaa... hahahaha..

tapi satu yang paling gw inget dari marimar ini bukan film nya.. tapi emak gw dari nyokap.. dulu kalo lagi lebaran, emak gw pasti nginep drumah.. trus siang itu kita lagi bosen ga ngerti mau ngapain.. nykp bokap gw lagi pergi kayanya and then sambil tidur2an di kamar gw, gw sama ade gw ngajarin si emak teriak2 ala marimar! hahahaa.. awalnya emang nyangkut2 gitu suaranya, ga bisa tinggi2, tapi lama2 dia jadi canggih gituuu... hahahaha...

lo bayangin ya nenek2 umur 60 taun disuruh teriak "marimar aauuwwWW!!" auw nya itu beneran yang melengking gituuu... dan she did it!! hahahaa... sampe suster nya emak gw turun dari atas ngecek, takut emak gw kenapa2... ahhahahaa... that moment was so hilarious! ahhahahahahaa... asli deehhh... kita ngakak2.. bertigaan.. trus malemmnya kita praktekin ke nyokap gw, nykp gw sampe speechless.. dan she did it perfectly lohhh.. hahahaha.. nykp gw tanya sama emak gw "mam, mami tau ga sih marimar itu apa?" then dia geleng2 gatau tapi happy aja bisa seru2an sama cucu nya, hahahaha.. sejak hari itu kita suka iseng teriak2 marimar auuuwwWW!! trus ketawa2 cekikian sendiri gitu hahahaa... 

si emak udah meninggal dari tahun 1999, tapi that hilarious moment ga akan pernah ilang dari ingetan gw.. seperti tadi pagi, begitu itu di puter gw lsg keinget emak gw.. hahaha.. she's cool! hahahaha..


xoxo!


No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers