Friday, April 4, 2014

lari kedua..

hello hello hello... hahahahaa... akhirnya kmrn lari lagi untuk kedua kalinyaa... again gw super bersemangat mau lari! dari kantor sengaja udah makan dulu, biar nanti sampe rumah tinggal leha2 bentar trus lari.. jadi ga kelamaan nunggu kaya waktu kmrn itu..

gimana ka??? sooo hows hows hows??? hahahaa.. progress dongg!! hahaha.. kali ini canggihhh!!!! setengah jam 213 kalori! mantep ga tuh??? duh happy nyaaa.... hahahahaha.. norak abes nih gwe... iya tau sih ini result emang cemen banget tapi kan yaa.. buat wg yang ga suka berolah raga dan ga pernah olah raga, ok banget donggg yaa.. hahahaa.. sebenernya kemaren itu masih mau dilanjutin lagiii... tapiii... gw pikir udahlah jangan di forsir.. baru pemula.. dannn kali ini gw naikinnya satu satu gitu speed nya... 5 - 5,5 - 6 - 6,6 - 7,1 trakhir 7,2.. mayan lahh.. dan lbh ga cape sihh.. kayanya kmrn itu yang pertama kagetan gitu.. dari 5 langsung 7 big different ya ternyata... hihihi...  tapi ya emang stengah jam ga full lari lah... campur2 jalan sama jalan cepet.. tapi gw berhasil kali ini full lari 10 menit! hahaha.. kmrn kan ngos2an gila yaa.. skrg udah jauh bgt lbh tenang pace jantung nyaa... dan pantat gw ga berasa berat gituu.. kmrn kan duileeee... itu pantat kaya ada magnet nya sama lantai, hahahaha.. 

dan ya pagi ini amazingly paha gw ga ngentek2 gituu.. padahal kmrn yang pas latian dance buat kawinan si popo, masalolohhh.. cuma 15 menit, semaleman plus besok seharian lsg sakit itu paha.. sibuk sebelom tidur gosok2 pake yoko2 dan pagi2 sebelom berangkat ke kantor pake yoko2 lagi.. macam nenek2 aja gwee.. turun tangga pake aw aw aw-an.. segitu pentingnya ya pemanasan dan pendinginan.. hihihi.. sedangkan gw inget banget dr SD kalo pelajaran olah raga gw selalu menganggap remeh 2 hal itu.. ternyata penting ya bouww.. hahahaa..

nah trusss... gosipnyaa... metro lagi big sale nihh.. ah akyu mau mencari attire baru lagii.. hahahaa.. ga sih lbh ke sport bra nya aja.. kalo soal si celana banyak lah saya.. kan aku centil, hihihi.. mumpung juga di kantor lagi gada orang, jadi mau cussss belanja, hahaha.. korupsi banget ga sih gwe.. ahahahaa..

ini ini ini ini bukti saya berhasil membombardir lemak2 sebanyak 213 kalori! hahaha.. padahal yaaa kalo baca di majalah, stengah jam itu paling ga 300 kalori, makjeengggg... gimane cerita?? ya tar yaa... sabar yaa.. aku pasti menuju kesana! hahahahahaa...




oohhh ada yang bikin jleb! jadi kan ceritanya udah super bangga banget nih ngabisin kalori 213, malem2 ade gw berlari lah di atas tritmil.. duh keringetannyaa.. aku kepo! emang salah yaa!! emang ga boleh kepo tau gaaa!!! gw cek dong layar diaaa... 15 menit 145 kalori speed 9!!! gileeeeeeee.... baru 15 menit aja udah 145 kalori??? haiiissshhhhhh!!!!! trus gw udah sombong2 ke satu rumah kalo gw berhasil membuang 213 kalori! ah! kata ade gw dengan tenangnya di antara deru napas dia berlariii... "ya lo naikin lah speed nyaa..." langsung gw drama menatap tajam, bibir cemberut tapi ga ngomong apa2 selain membatin, ih! situ kan udah lamaaa.. 9 sanggupp... gatau tadi gw 7 udah mau pingsan rasanyaa... (iya ini lebayy.. hahahahaha)... 


xoxo!



No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers