Tuesday, April 1, 2014

sepatu baruuuuu!!!

YES! saya baru membuat terobosan baru dalam hidup saya dengan membeli sepasang sepatu! hahaha.. weittsss... ini bukan sepatu biasaa... ini adalah sepatu running!!! SO?? whats so special about it my dear mariska anggraini????

well begini yaaa.... gw itu orangnya sangat malas dan ga suka banget sama yang namanya olah raga! sama sekali. nol. zero. nihil. padahal demen banget makan lemak, makan jeroan, makan santen, makan kambing dan segala macam makanan yang mengundang penyakit. well, sebenernya sama skali ga suka olah raga juga engga sihhhh... (membela diri) sukaa.. tapi maunya berenangg.. trus kenapa ga bernang kalo gt??? gatau mau bernang dimana... hahahaha.. yeah righttt!!! bilang aja yak KAGAK NIAT! oh well.. kan kerja cape yaa.. lelah aku sehariann bekerjaaa.. begitu pulang maunya langsung bobo bobo lucu di ranjang sampe ketiduran... hihihihi.. sudah lah yaa.. emang kalo orang males alesannya pasti setriliun! gada yang bisa ngalahin dehhh... sudah pernah di coba oleh teman2 gw dan gw selalu punya jawaban sampe akhirnya mereka memberikan respon manis "iya sihh.. bener jugaa..." , sampai respon ingin membunuh: "TERSERAH LO DEH!" muahahahahhahaa...

gini loohhh... gw itu ga demen keringetan gara2 olah ragaaa... lengket dan panas ajaa rasanyaa.. iya emang bisa mandiii.. tapi tetep aja yaaaa.... punya rambut panjang tebal ala iklan shampoo *kibas2 rambut pamer*, keramas tiap hari itu REMPONG! ya gw emang ga ngeblow blablabla sihhh.. dibiarin aja kering sendiri because im to lazy to make an effort yaaa... tapi kan artinyaaaa... semakin lama dong gw bisa tidurrr!!! muahahaha.. again alesan yang tidak penting dan tidak masuk akal yaa.. hahahaha..

eh gw bukannya gasuka keringetan sama skali gt lohh.. gw mau kok jemuran mataharii... main layangan, apaan aja dehhh... asal bukan keringet hasil olah raga.. BEDA! asli rasanya beda banget. lengketnya beda! hahahaha.. terserah lo deh ya kaaa..... makanya gw lbh prefer bernangg... sekalianan basahh... tapi yaaa... again karena satu dan lain hal, akhirnya keinginan itu hilang begitu saja seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya rasa malas inii.. ditambah lagiii... kayanya gw bukan cardio person deehhh... asliii.. cape!!! ga sampe bengek siihhh.. tapi kan ya namanya ga pernah olah raga disuruh cardio, yang ada gw langsung berkunang2 mau muntahhh... iye iyee tauuu.. pasti salah pemanasan dan pengaturan napasss...tapi yaudah laahhh... dah gituuuuu... yes ini another alesan lagiii... muahahahahahahaa... SEPATU! 

jadi ceritanyaaa.. saya yang amat sangat feminin iniiii..... engga sihh... skrg aja feminin dan have no more reason buat pake sepatu keds! dulu sih preman, mainannya outbound mulukk!! tapi ga seketrim pecinta alam yaakk.. hihihi.. iyaaa jadi si princess mariska iniii... ga punya sepatu olah raga ceritanyaa.. punyaaaa.... waktu itu bekas skolah di cina menjelang pulang, masih ada si sepatu keds, tapiiii.. ini sepatu agak error.. jadi kalo gw pake lari2 leceettt.. jadi gw ngambek sama si sepatu iniii.. gamau pake lagiii.. hehehehe..

troooooosssss... kenapa skrg beli sepatu runningg??? jadi ceritanyaaaaaaaaa..... ade gw yang males olah raga ini lagi rajin olah ragaa sejak september kemarennn... dia sampe beli sepatu running segalaaaa... gw pikir hanya akan bertahan beberapa kali sajaa.. tapi ternyata tidak lohh.. hebat ya diaa.. seminggu 3x lah dia lari2an di atas tritmilll... akhirnya itu tritmil kepake, hahhahahaa.. sejak dibeli beberapa tahun silam, super jarang bergunaaa.. hehehe.. daaaaaaaannnn.. skrg itu kaaannnn... april yaakkk... ade gw masih berlari dan KURUSAN! ga drastis ssiiihhhh... taapppiiii jelas dan nyata perutnya merataaa... itu kemeja2 diaaa.. longgar bokk!!! kan aku jadi merasa tertantang yaaaa... *kenapa ga dari dulu sihhh??????* jadiii akhirnyaaa... setelah menunda sekian lama, aku membelil sepatu keramat ituuu... hahahahaha..

gw sekalian beli si sport bra jugaakkk.. iya biar isinya hanya ala kadarnyaaa... tapi ternyata sangat enak yaa... hihihihihi.. jadi tadi pulang belanja, langsung lari2an deh di tritmil... hahaha.. eh eh ehhh.. iya gw tau emang gw yang norak dan kampungan ajaa.. ternyata lari pake proper attire itu beda banget ya rasanyaaa... biasanya lari kan pake converse, pake beha sehari2.. nah ini tadiii... pake sepatu running BARU, dan sport bra BARU! dan mungkin karena baru juga, jadi rasanya jauh lbh menyenangkan! hahahaha.. gatau ya kalo udah semingguu.. hahahaha.. ya semoga ya gw bertahan yaa.. aku ingin kurusss.... lemak2 membandel ini harus di beri pelajaraannn... hahahahaha..

daaannn untuk semakin menyempurnakan misi iniii... mulai hari ini saya akan kembali minum air lemon! jadi melek2 lsg di sodorin air lemon peres sama mba gwe.. lumayan sih ya biar cuma sebiji doang lemonnyaaa... lumayan bikin melek! hahahahaa... trus karena gamau rugiii... itu kulit lemon bekas nya gw rendem dah di air minum gw seharian, tinggal refill aja, hahahaha..

semoga ya semogaaa.. target gw mei kawinan sepupu gw, biar gw tampil sexy bohay cihiyy.. hahahhahaa..
doakan saya yaaaaaaaaa.. *ala benteng takeshi!

eh eh ehh... ini mau pamer ya si sepatu heboh, sexy sport bra, daaannn... may bohay boday.. *semoga gada yang muntaahhh... hahahahaha..


xoxo!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers