Sunday, October 11, 2009

cinere masuk koran lhooo!!

hahahaa.. kampungan ya gwee!! girang bener cinere masuk koran! hahaha.. ya abisss.. kan jarang bgt gw denger berita ttg daerah selatan dan tepatnya daerah rumah gw buat masuk koran dalam kolom berita ttg apapun ituuu.. gw aja kalo di radio tiba2 terdengar berita lalu lintas di fatmawati, pondok indah atau lebak bulus yang gw denger bisa setaun 2-3 kali doang itu bisa senyum2 sendiri karena gw mengenal dengan baik daerah tsb! coba kalo di bilangin daerah kebon jeruk, tanah abang, harmoni, kotaa.. aaaaaaaaaaaaaaa... jauh bener!!! dimana itu yaa?? masih ada di peta yaa?? hahaha..

tapi yaa... agak sedikit sebal juga sih.. karena cinere masuk koran karena jalanannya yang rusak parahh.. iya sihhh.. bikin macett!!! gw inget banget masa2 hamzah haz jadi wapres.. salah satu istrinya (katanya istrinya ada 4!!! ckck..) tinggal di gandul.. jadinyaa.. uh gila itu jalanan mulus lus lus lusss.... kagak ada yang namanya macet.. menyenangkan sekaliii.. tapi trus kan turun pangkat.. trus ada tuh si mesjid kubah emas yang buat tiap weekend banyak bis hiba utama mondar mandir dan bikin macet.. di tambah lagiiii.. galian PLN, Telkom, PAM yang selalu bergantian membuat bolongan di aspal dan asal tutup rapet begitu kelar.. dan sekarang ada pembangunan mall baru di depan jalan masuk komplek gw! iya.. si dinasti sudah habis masa tayang nyaa.. jadi di robohin, kasiann.. jadinyaaaaaaaaaaa... dari cinere mall ke jalan jakarta ituuuu.. bisa banget 1 jam yang kalo ga macet 5 mnt juga sampe! uurrggghhh!!! dan yang buat makin paraahhhh... kok gada yang benerin yaa?? pemerintahnya kemana sihhh???? kalo urusan gali menggali aja cepet benerrrrr gali lama tutupp.. giliran udah kelar, di diemin sampe mobil pada rusak semua! parah lho bolong nyaa!! gw rasa kalo org hamil gede, bisa brojol di jalanan itu dan kalo yang hamil mudaaa.. gw rasa bisa bikin keguguran deh!! ayo ada yang mau aborsi gratiss?? hahahaa... jazz gw aja pernah ke pentok sangking dalemnya!! huffff.... untunggg rumah gw cuma sampe jalan jakarta perjuangannyaa.. gw ga kebayang kalo gw hrs tinggal di perumahan setelah jalan jakartaaa.. oh tidaaakkkkkk.. muacet puowwwllll!!!

eh ehhh.. liat deh fotonyaa.. (hahaha.. sangking surprised nyaa.. gw foto si cinere masuk koran! hahaha...)

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers