Sunday, October 25, 2009

how nice..

tadi pagi pas mau kekantor (iyaaaaa.. hari minggu gw masuk kantorr!!!) kan gada 3in1, jadi mau lewat sudirman dari blok m..

truss.. gw pas kena lampu merah yang di bunderan, yang deket kantor polisi itu.. kan seblah kanan itu jalur busway yang lagi di benerin, jadiii ada 1 batu separatornya yang tidak berada tepat di tempatnya.. mustinyakan dia berbaris vertikal seperti teman2nya, tapi dia bergaya sok horizaontal, jadinyaa.. mobil kalo mau lewat itu harus agak ke kiri dikit biar ga ke senggol si batu tersebut..

nah itu batu berada tepat di sebelah kanan ban mobil depan gw, jadi begitu lampunya ijooo, gw ambil kiri dikit baru maju.. dan disana kan biasa dong ada yang jualan koran.. tau ga sihhhhhhhhh... pas mobil2 mulai pada jalan, di jongkok, berusaha balikin si batu horizontal itu biar kembali vertikal pake 1 tangan, krn tgn yang satu itu megangin korannya dia kann.. gw sampe bengong ngliatin dari spion..

gila baik banget yaa.. gw bener2 amazed banget liat dia.. gw pikir ini org ngapain jongkok, pas gw liatin dr spion ternyata dia lagi berusaha untuk benerin si batu tersebut.. itu batu sih ga melintang di tengah jalan gitu.. tapi ya mayan mengganggu, itu kalo mobil ngebut sihhh... mayan juga bisa sedikit mental sepertinya..

buat gw, bukan masalah batu melintang atau mobil yang akan nabrak si batu kalo ga hati2.. tapi ketulusan dari si penjual koran untuk mindahin itu batu pada tempatnya.. dan gw tau bgt itu ga gampang! satu, itu batu berat banget dong pastinya, dua.. dia mindahin batu cuma pake 1 tangan aja, krn yang 1 kan megangin korann.. baik banget dan gw kaget ada orang yang mau melakukan itu.. jujur, kalo itu di hadapkan sama gw, gw pasti ga kepikiran deh buat mindahin tuh batu.. rasa peduli untuk sesama itu masih kurang banget ya kayanya.. huhuhu..

ckckckck.. saya salut sama anda pak penjual koran..

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers