Sunday, October 25, 2009

posisi si jempol..

tadi kotbah di greja gw bagus deh. ttg pemulihan kluarga itu.. tapi bukan itu yang mau gw crita.. di sela2 kotbah yang mnrt gw agak monoton karena gw ngantuk abis (ups!) gw tiba2 mendengar pendeta gw bilang.. perubahan itu sulit lhooo.. bahkan untuk hal yang paling kecil.. ga percaya?

sekarang gini.. lipat tangan posisi berdoa.. jempol mana yang ada di atas? ada sebagian orang jempol kanan di atas dan ada juga sebagian orang yang jempol kirinya yang di atas.. kalo gw, jempol kanan gw yang di atas..

ok, sekarang lepasin tangan kalian.. lipat lagi.. skrg perhatiin jempol mana yang ada di atas? kiri atau kanan? sama ga sama lipatan yang pertama?

lagiii... lepasin lagi.. goyang2in.. lipat posisi doa lagii... gimana? masih sama ga?
ada yang bisa langsung tukeran posisi jempol, ada yang nyangkut dulu baru bisa gantian tempat jempolnya..

see.. susah kann...

dan kalopun posisi berubah, tidak seperti yang biasanya.. apakah nyaman? jika dengan posisi jempol yang tukeran posisinya, dan kita lalu berdoa, apakah bisa konsen? pasti pikiran kita terbelah.. pengen cepet2 balikin ke posisi nyaman, baru bisa konsen doa..

hmmm.. iyahh.. perubahan itu susah.. apalagi yang sudah tertanam sekian lama.. tapiii.. kalo usaha dan niat, pasti bisa kok :) SEMANGATT!!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers