Wednesday, October 21, 2009

STUPID ME! aaarrrrggghhhh!!!!!!!!!!!!!!!

ih gila yaa!!! kmrn mlm kebangun dan liat bb gw blink2.. ternyata ym dari mantan gw! MENYESAL GW MEMBALAS ITU!!! dan dari kmrn tutup telp sampe seharian ini bahkan sampe skrg ini amat sangat mengganggu gw! sialan!

sumpah!! ada ya orang yang super duper egois kaya gitu! gw ga ngerti apa sih yang ada di pikiran dia?? atau dia emang udah terlalu buta buat melihat kenyataan yang ada??? hellooowww!!!! kemaren malem untuk pertama kalinya gw merasa stupid banget mau bantuin dia! dia nanya knp im so eager to help him out from cewe sialan itu??? perlu gw bilang brapa kali sih kalo gw itu tulus dan gw cuma mau liat dia stabil??? dia mikir kalo gw bantuin dia karena gw ada maunya! hell no! lo pikir gw mau balik sama lo?? gw emang masih sayang sama lo, tapi gw juga ngeri balik sama lo! dan kalo gw mau balik sama lo, gw ga perlu ya yang sok baik bantuin lo lepas dari cewe sialan itu!!!! cewe sialan yang katanya sayang sama lo tapi malah ngejerumusin lo makin lama makin dalem!! buka mataa!!! pake logika lo!! udah bukan saatnya pake perasaan yang udah ga penting dan ga pada tempatnya itu!!! iya aku mau bantuin kamu, tapi bukan berarti aku mengharap sama kamu.. iya aku sayang sama kamu.. tapi bukan berarti aku akan selama nya memaklumi kamu.. dan ya! gw tersinggung!

sorry, but i dont need that blablabla thing to make you mine! if i want you, i'll tell you right away!

you know, let me tell you something my dear ex,
the best way to say goodbye: NEVER TURN BACK!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers