Thursday, October 22, 2009

dariku untukmu..

iyahh.. kalo kmrn itu dari temanku untukmu.. sekarang ini dariku untukmu..



Terserah - Glenn Fredly

Jangan kau ganggu hidupku lagi
Sudah jelas kini yang kau mau
Kau sakiti hati ini 'tuk kesekian kali
Memang ku cinta namun tak begini

[*]
Dimana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam kata kata
Ku coba untuk bertahan
Namun aku tak sanggup
Sungguh tak mampu sayangku

[**]
Terserah kali ini
Sungguh ku tak kan perduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani cinta denganmu

[***]
Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang-bayangmu lagi
Ku tak sanggup lagi
Mulai kini semua terserah

Back to [*],[**],[***]

tadi kamu tlp nanya aku marah kenapa dan kamu gatau.. aku juga bingung jelasin ke kamunya gimana..

"yaudahlah, aku udah berusaha sebisa aku buat bantuin kamu. Kamu tau, aku bantuin kamu ini bukan happy, aku juga masih sakit liat atau denger kamu sayang2an sama dia. Tapi ternyata apa yang aku dapetin? bukannya kamu makin stabil malah kayanya makin ga bisa lepas.. malah sekarang kok sepertinya jadi kaya aku yg salah ya?? kok jadi kayanya aku maksa kamu.. Kayanya emang harusnya dari awal aku ga usah bantuin kamu. Kamu juga udah besar, bisa mikir. Sorry, aku nyerah.."
-mulai kini semua terserah..

1 comment:

Candela said...

Oke deeehh!! You go girl!!!
Nice to see u start to wake up and make a move!! Don't worry darling, u deserve a better love :)

Anyway... kalo emang jodoh ga akan kemana2. Believe it.

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers